Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 6

Mamah masih merajuk "Ayo beib, gak usah Tanya, rasakan aja sayang" kata Faried sambil mengangkat pantat Mamah agar segera menungging. Mamah dengan patuh menaruh kedua tangan mamah di jok belakang, dengan kedua lutut berada di jok depan yang sudah ditidurkan. Posisi yang sangat merangsang Faried, demi melihat bongkahan pantat yang bulat, dan vagina tembem yang terlihat di bawahnya. Cepat Faried melepas sabuk dan celana panjangnya, lalu meloloskan celana dalamnya. Langsung saja kontol hitam berurat sepanjang 17cm dan berdiameter 4.5cm itu melompat tegak mengacung, mengangguk-ngangguk siap untuk bertempur. Mamah yang mendengar suara-suara melepas celana di belakangnya, menengok dan langsung kaget melihat kontol Faried sudah teracung dengan gagahnya. Dengan cepat Faried langsung menindih punggung Mamah, sehingga Mamah harus bertelekan lagi dengan kedua sikunya ke jok belakang. Faried menggerakkan maju mundur pantatnya sehingga kontolnya yang ngaceng, menggesek-gesek bibir vagina Mamah. "Sshh...honn...mmhh.. enaaakkk hooonnn!" ujar Mamah Kedua tangan Faried meraih kedua buah dada besar Mamah yang menggantung dan meremas-remasnya dengan ganas Pah. Sambil menciumi dan menggigit tengkuk Mamah, Nafas Mamah mulai memburu. Tapi Mamah masih mencoba untuk bertahan. Namun, gesekan kontol yang makin intense di bibir vagina Mamah, betul-betul membuat pertahanan Mamah makin goyah. Kepala mamahmulai terasa ringan, dan rasa gatal kembali menyerang vaginanya dengan hebat. Tiba-tiba Faried mengarahkan kepala kontolnya nya ke lubang vagina Mamah Pah, yang sudah basah kuyup dan langsung mendorongnya masuk, hingga kepala kontol Faried yang besar kaya jamur merah amblas dalam vagina tembem Mamah, sehingga ada peju Mamah yang muncrat keluar. Faried memajukan lagi pantatnya sehingga kontolnya yang besar masuk sekitar 2 cm lagi, tapi kemudian ditarik perlahan keluar lagi sambil membawa cairan pelumas vagina Mamah. Sekarang pantat Faried maju mundur perlahan, mengocok vagina Mamah tapi tidak dalam-dalam, hanya dengan pal-konnya aja. Tapi, hal ini malah membuat Mamah blingsatan, keenakan. "HMFPHH....HEEMMFFHH...SSHH AAHH...Honnnnn kontol ... kontol kamuu hooo.... ngocokin vagina akuuu....hhmmmff ennaaakkkk….. hoonnn". Rasa gatal yang mengumpul di vagina Mamah, serasa digaruk-garuk dengan enaknya. Mamah langsung membuka paha mamah lebih lebar pah sehingga vagina mamah makin terpampang. Faried tanpa tedeng aling-aling langsung menusukkan kontolnya kuat-kuat ke vagina Mamah. Dan...BLESHH...seluruh kontol hitam itu ditelan oleh vagina montok Mamah Pah. Air peju Mamah terciprat keluar akibat tekanan tiba-tiba benda tumpul besar. "AUUGGHHHH............!!!" pekik Mamah yang kaget dan kesakitan. "gimana beib rasa kontol akuuuu??" tanya Faried yang sedang menikmati hangat dan basahnya vagina Mamah. Mamah agak tersengal-sengal berusaha menyesuaikan diri dengan benda besar yang sekarang menyesaki liang vagina mamah. "hooonnnn kontol honn enaaakkk bangett.., vagina aku penuh banget sayang, keganjel" erang Mamah dengan nafas mamah yang terdengar memburu. Faried mulai menarik keluar kontolnya sampai setengahnya, kemudian mendorongnya masuk lagi. Demikian terus menerus dengan ritme yang tepat. "Hehh..heh...mmm legit banget vagina kamu beib..." desah Faried keenakan ngento vagina Mamah yang peret tapi basah itu. Hanya butuh tiga kocokan, Mamah mulai didera rasa horny dan kenikmatan yang luar biasa. Menjalari seluruh tangan, pundak, buah dada mamah, sampai selangkangan dan seluruh vagina mamah. Rasa gatal yang mendera vagina mamah seperti mengumpul dan menjadi berkali lipat gatalnya. Mamah sudah tidak mendesah lagi, tapi melenguh dengan hebat. "UUHHHHH.....UHHH......OUUHHGGGG... ENNAAKKNYAA... hooonnnn OH GODD..vagina GUE...vagina GUE.." Mamah terbata-bata disela lenguhannya yang memenuhi mobil.. "vagina aku..GATELLL BANGETT honnnn....ENTTOOTTT AKUUU TERUSSS…. HOONNNNN...ARGGHH..." Lenguhan Mamah semakin keras dan omongan vulgar keluar semua dari bibir mamah Pah. Kepalan tangan Mamah menggegam keras, kepala mamah menggeleng semakin cepat, pinggul mamah bergerak heboh berusaha menikmati seluruh kontol Faried. Faried pun terbawa napsunya yang sudah diubun-ubun. Tangannya meremas-remas buah dada Mamah tanpa henti dengan kasarnya, dan Faried sudah tidak menciumi pundak & tengkuk Mamah, melainkan menggigitnya meninggalkan bekas-bekas merah. Pantatnya bergerak maju mundur dengan ritme yang cepat, cepat lalu perlahan, kemudian cepat lagi, membuat kontol Faried mengocok vagina Mamah seperti kesetanan. Bunyi pejuh Mamah yang semakin membanjir menambah nafsu mamah, juga Faried semakin bernafsu ngentot mamah Pah. SLEPP..SLEPP..SLEPP..PLAK..PLAK...suara kontol yang keluar masuk vagina dan benturan pantat Mamah dengan pangkal kontol Faried terdengar di sela-sela lenguhan Mamah & Faried. Tak sampai 10 menit Mamah merasakan aliran darah seluruh tubuh mamah mengalir ke vaginanya. Rasa gatal sepertinya meruncing dan semakin memuncak di tempat-tempat yang dikocok oleh tongkol Faried. "AKUUUU KELUAARRRR Hoonnnn......OUUUHHHHHHHHH ....AHHHHHHH..." teriak Mamah melampiaskan rasa nikmat yang tiba-tiba meledak dari vagina mamah Pah. Faried merasakan semburan hangat pada kontolnya dari dalam vagina Mamah. Karena Faried tetap mengocokkan kontolnya, bahkan lebih cepat ketika Mamah mencapai klimaksnya, Mamah bukan saja dilanda satu orgasme, melainkan beberapa orgasme sekaligus bertubi-tubi. "OAHHH...OHHH....UUUHH..KOK..KOK.. KLUAR TERUSSS NIIIHHH..." erang Mamah dalam klimaksnya yang berkali-kali sekaligus. Hal ini membuat Mamah berada dalam kondisi extacy dalam 30 detik lamanya. Badan Mamah berkelonjotan, air pejunya muncrat keluar dari dalam vagina mamah. “Gilaa..enak bener honnn... aku sampe keluar berkali-kali" ujar Mamah agak bergetar karena Faried masih dengan nafsunya mompain vagina Mamah. "Hehehe aku demen banget liat beib keluar kaya gitu. Betul-betul buat aku nafsu beib. Tapi ini baru setengah jalan beib. aku bikin beib lebih kelonjotan lagi, gmn saying??.bisik Faried. “ohhh honnnn, buat aku melayang hooonnnnn…. Plisss” erang mamah memohon karena mamah merasa keenakan dientot Faried dengan cara sekasar itu. Kemudian Faried membalik tubuh Mamah agar terlentang dan bersandar di jok belakang. Kedua kaki Mamah diangkat dan mengangkang lebar sehingga Faried bisa dengan jelas melihat vagina Mamah yang chubby itu berleleran dengan peju Mamah. Faried langsung mengarahkan kontolnya ke vagina Mamah yang menganga, dan langsung BLEESHH..!! Dengan mudahnya vagina Mamah menelan kontol Faried. "Hmmffpp..ennaaakkk hooonnnnn.." Mamah cuma bisa mengerang nikmat perlahan karena tiba-tiba saja (lagi) kontol Faried sudah amblas kedalam vagina mamah pah. Faried langsung menggenjot Mamah dengan kecepatan tinggi. SLLEPP...SLEEPP... SLLEPPP...SLEPP.... kontol Faried keluar masuk vagina Mamah dengan cepat. Mamah yang sudah lemes dan kehabisan tenaga, tiba-tiba mulai merasakan sensasi horny lagi. "Oh honnn..aku horny banget…..” erang mamah Faried yang kini berhadapan dengan Mamah, bisa melihat perubahan mimik muka Mamah yang dari lemes, menjadi mimik orang keenakan dan horny abis. Faried terus memompa vagina Mamah. Kedua tangan Faried kini bertelekan di buah dada Mamah, dan meremasnya seperti meremas balon. "AAHH...AHH...AHH..EEMMPPHH....EKKHH...." erang Mamah yang merem melek keenakan dientot. Kali ini tidak sampai 5 menit, seluruh otot tubuh Mamah sudah mengejang pah. Kedua tangan Mamah memeluk dan mencakar punggung Faried kuat-kuat. Lenguhan yang keluar dari mulut Mamah semakin keras. "HOUUUHH....HOOOHH....UUUGGHHH...ENNAAKKKKK..TERUS SS HOOONNN.... GENJOTTT TERUSS.... AKU HAMPIIRR SAMPEEE SAYANGGGG........". teriak mamah. Faried terus mempercepat genjotannya. Tanpa dapat dihalangi lagi, vagina Mamah kembali berkedut-kedut keras dan meremas-remas kontol Faried yang berada didalamnya. Diiringi pekikan keras, Mamah mencapai klimaksnya yang kesekian. "AAGGGHHHHHHHHHHHHH....................AKU KLUUAARRR HOOONNNNNN........". Mamah merasakan gelombang kenikmatan yang luar biasa itu lagi, dan seluruh tulang mamah serasa diloloskan Pah. "Hhhh.....enak bangetttttt. Lemes banget aku sayang" Tiba tiba Faried langsung membuka pintu mobil, keluar dan menarik Mamah keluar. Faried langsung bopong Mamah keluar dari mobil. Langsung dibawa kedepan mobil. Lantas badan Mamah ditenkurapkan di kap depan BMW-nya. Mamah hanya diam saja dibopong keluar mobil pah, masih menikmati sisa gelombang orgasme yang dasyat. Posisinya betul-betul merangsang. Pinggang ke atas tengkuran di kap mobil, dengan kedua tangan terpentang. Kedua kaki Mamah menjejak tanah, dibuka lebar-lebar pahanya oleh Faried. Mamah jengah sekali karena kini dia bugil di tempat terbuka. Siapa saja bisa melihat mereka. "Hon, balik dalam lagi aja yuk" ujar Mamah sambil berupaya berdiri. Tapi dengan kuatnya tangan Faried menahan punggung Mamah agar tetap tengkurap di kap mobil, sehinggu pantatnya tetap nungging. "Enak ngentot diluar beib, sensanyi lain….” ujar Faried yang nafsunya makin berkobar melihat posisi Mamah. Hawa dingin malam malah membuat Faried merasa energinya kembali lagi. Kedua tangan Faried meremas bongkahan semok pantat Mamah, dan membukanya sehingga vagina Mamah yang masih berleleran peju ikut membuka. Faried langsung melesakkan kontolnya dalam-dalam ke vagina Mamah. "AHHHH..." pekik Mamah tertahan. Kali ini Faried betul-betul seperti kesetanan. Tidak ada gigi 1, atau 2, bahkan 3. Langsung ke gigi 4 dan 5. Genjotan maju mundurnya dilakukannya sangat cepat, dan ketika menusukkan tongkolnya dilakukan dengan penuh tenaga. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK..bunyi pantat Mamah yang beradu dengan badan Faried semakin keras terdengar. "beib...ENAKKK BANGET NIH vaginaKK....." Faried mengerang keenakan. Tangannya mencengkram pantat Mamah kuat-kuat, dan kepala Faried mendongak ke atas, keenakan. Mamah yang mula-mula kesakitan, mulai terangsang lagi. Entah karena kocokan Faried, atau karena sensasi ngentot di areal terbuka seperti ini. Perasaan seperti dilihat orang, membuat vagina Mamah berkedut-kedut dan gatel lagi. Maka lenguhannya pun kembali terdengar. "OUUHHH....HHHMMFFPPPPP....OHHH..UOOHH...ENAK..ENA K..ENAAKKK...." Mamah meceracau. Mendengar lenguhan Mamah, Faried tambah nafsu lagi Jari-jari Faried tetap mencengkram bongkahan montok pantat Mamah, tapi bedanya kedua jari jempolnya dilesakkan kedalam lubang pantat mamah Pah. Dan digerakkan berputar-putar didalamnya. Lubang pantat Mamah adalah juga merupakan titik sensitif bagi Mamah, sehingga mendatangkan sensasi baru lagi. Apalagi 2 jari jempol yang langsung mengobok-oboknya. Mamah makin blingsatan dan makin heboh lenguhannya. "HOOOONNN...UUHHHHHH.. UHH..UHH.. OUUUUUUHHHHHHH..... ENNNAAAAKKKK HOOONNNN! Mamah sudah tidak bisa berkata-kata lagi, cuma lenguhan yang kluar dari mulutnya. Faried tidak sadar bahwa setelah hampir 10 menit mengocok Mamah dari belakang, Mamah sudah dua kali keluar lagi. Mamah yang sudah agak lewat sensasi orgasmenya, mulai menyadari bahwa gerakan Faried mulai tidak beraturan dan kontolnya jadi membesar. Faried semakin semangat menggenjot dalam-dalam vagina Mamah. Mamah sendiri karena vaginanya semakin disesaki oleh kontol Faried yang membesar Pah.Maka, ketika Faried mencapai klimaksnya, tangannya mencengkram pantat Mamah kuat-kuat, dan kontolnya ditekan dalam-dalam dalam vagina Mamah, Faried meraung keras. "HMMUUUUAHHHHH....AAHHHH" cairan peju hangat Faried menyemprot berkali-kali dalam liang vagina Mamah. Mamah pun bereteriak keras " OUUUAAHHHH....AKUU KELUARRRRR...." dan pejunya pun ikut muncrat lagi. Cairan peju Faried dan Mamah berleleran keluar dari sela-sela jepitan kontol & vagina Mamah. Banyak sekali cairan yang keluar meleleh dari vagina Mamah turun ke paha mamah Pah. Faried puas sekali bisa menembakkan pejunya dalam vagina cewek sesexy Mamah. Apalagi si Mamah ikutan keluar juga. "Komplet dah" pikir Faried. Karena lemas, Faried ikut tengkurap, menindih tubuh Mamah di atas kap mobil. kontolnya yang mulai mengecil, masih dibiarkan di dalam vagina Mamah. Sedang Mamah sendiri, masih memejamkan mata menikmati setiap sensasi extasy kenikmatan orgasme yang masih menjalarinya seluruh tubuhnya. Belum pernah ia ngentot sampai keluar lebih dari 4 kali seperti ini. Apalagi sebelumnya dia sempat menolak. Rasa tengsin dan malu mulai menjalar lagi, setelah gelombang kenikmatan orgasmenya memudar. Faried yang masih menindihnya berkata " Terima kasih beib kamu nikmat sekali dientot, kamu betul-betul binal & liar. Vagina kamu ga ada matinya, nyemprot peju mulu" kata Faried memuji mamah Mamah cuma bisa diam dan mengangguk tersenyum. Faried pun bangun dari punggung Mamah dan beranjak ke pintu mobil dan mulai memakai pakaian dan celananya. Mamah juga langsung masuk ke mobil dan berpakaian Pah. Mamah langsung tertidur di kursi mobil. Baru terbagun ketika mobil Faried sudah sampai di depan pagar rumah kita Pah. "Terima kasih beib untuk ngentotnya tadi yang dasyaht” kata Faried sambil mencium pipi kiri kanan dan melumat bibir mamah Pah “Iya hon, aku juga terima kasih kontol kamu enak sekali sayang” ucap mamah Mamah turun dari mobil dan Faried langsung menjalankan mobil menjauh dari rumah Pah.
Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 6
Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 6, cerita sex , Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain, sex indah imajinasi istri, istri selingkuh depan suami, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 6


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/