Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami

Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami | gue n istri dah lama membicarakan soal swing mesti masih belum kesampean. Ada rasa takut ato belum siap, terutama soal kerahasiaan. Maklumlah belum pernah mencoba. Cerita ini bermula dari iseng membelikan istri kaos sexy yang ketat.
Abis belanja-2 ternyata banyak kupon diskon yang sayang nggak dipake, akhirnya gue iseng bilang ke istri gimana kalo kubelikan kaos sexy? istri setuju tapi harus aku yang beli. Akhirnya memberanikan diri. Meski sempat disenyumin ama mbak-2 spg kaos cewek itu, cuek aja..

Singkat cerita di mobil gue n istri cerita-2 hot soal imaginasi di mobil. Kupancing istri kalo berani tukar bajunya dgn kaos yang baru dibeli, ternyata tantangan disambut. Sambil mepet-2 kiri di jalur arah ciawi klakson dari angkot dan motor dari belakang istri cuek aja. Kursi dilipat ke belakang langsung buka-buka. Yang bikin horny istri sempat buka baju lama, durasi sekitar 10 menit tanpa sebenang pun bagian atas, sampe sempat dilirik pengendara motor. Toket istri yang 36 cup C menggelantung menjulang langsung gue isep tapi curi-curi mengingat lalu lintas ramai akhirnya kupegang-pegang aja dan minta istri pake kaos ketat yang baru kubeli wow... so sexy that was the firstime liat istri pake baju sesexy itu. Maklum istri selalu risih dgn tontonan orang terutama ke bagian dada sehingga selalu mengenakan baju kerja yang sopan dan bra yang ndak pake kawat.

Lanjut cerita, istri juga ikutan horny dan pengen pamer. Bingung juga maksudnya gimana, akhirnya tancap gas ke arah diskotik daerah taman sari. krn masih termasuk sore, kira-2 jam 8.30 istri n gue kecewa krn mash sunyi dan club belum buka. Akhirnya disuruh maen bilyar dulu ama yang jaga di depan.. kurang sip dan tertantang akhirnya ke club karoke daerah dekat baranang siang..meski masih sepi tapi lumayan hot krn istri bisa pamer di depan beberapa tamu, sambil keluar masuk ke toilet..

Kira -kira satu jam di club karoke akhirnya pulang, takut telat ndak enak ama mertua yang lagi nginap ke rumah.

Cerita dewasa Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami

Di tol arah pulang istri udah tambah horny . kaos yang belahan rendah udah diturunin ampe gunungnya menggantung bebas. Petugas tol sampe malue ngeliatnya. gue saking horny nya dah pengen banget ml ama istri. Minggir di rest area bogor terlalu rame, ndak enak akhirnya kaluar lagi nyari-2 tempat sepi. Keluar sentul bikin istri tambah horny pengen toge-nya dipegang orang katanya. cuman mau dipegang aja rasanya gimanaaa gitu. Diskusi akhirnya diputuskan cari tukang rokok di tempat sepi, rencananya pura-2 beli rokok nanti istri mau narik tangan orang itu pegang toket istri.. akhirnya nyusurin jalan ke arah gunung pancar, masuk kanan mengarah ke jalan kampung menuju sentul selatan...

  • cari-2 tukang rokok yang sepi ndak ada akhirnya jalan terus... mendekati keluar ke perumahan sentul selatan, ada jalan gelap ke kanan arah gadok (alternatif).. akhirnya masuk.. gelap takut juga ada setannya... ndak taunya pikiran setan yang masuk..

  • lewatin pangkalan ojek ada dua ojek anak muda sedang nongkrong... akhirnya timbul pikiran gila. gue turun pura-2 nanyain jalan ke arah gadok istri stay di mobil. Dua anak muda ini akhirnya boncengan jalan di depan kita tunjukin jalan. Melihat lokasi sudah sangat sepi dan gelap aku nyalain dim dan sein ke kiri.. dua anak muda itu kemudian balik lagi ke arah mobil..

  • krn emang nanya arah jalan, keduanya sama sekali ndak curiga kalo kita mo minta service enak buat istri dari mereka... pas di samping kaca gue langsung tanya sambil senyum.. "mas-mas, mau pegang2 toket nggak? mbak ini pengen toketnya diraba..."

  • lucu juga krn keduan cuman saling tatap seperti risih.. gue malu juga nanyanya rupanya dua anak muda ini emang anak muda yang nggak suka iseng.. tapi yang duduk di belakang boncengan rupanya tertarik dan lebih berpengalaman.. keduanya cuma takut diliat teman-2 ojeknya yang kerap lewat..

  • sementara istri udah tambah horny sambil buka pintu "ayo dong mas.. pegang aja..."

  • keduanya masih mikir.. dan malah ngajak minum-2 di tempat tongkrongan istri yang sudah horny setengah marah " mau nggak sih.." kalo nongkrong udah nggak sempat krn kita dah mo balik...
  • Melihat dua anak muda ini agak plinplan akhirnya gue ikutan nimbrung. "ayo dong, masa dikasih enak nggak mau" keliatan mereka berdua masih mikir akhirnya pura-pura mau jalan akhirnya salah satu dari dua anak muda ini mau. Kagetnya, malah yang di depan, yang dari tadi keliatan pendiem dan alim..

  • oke bole deh.. anak yang satu ini langsung menuju istri, gue langsung tegang, dag dig dug sampe hampir tak percaya, agak cemburu sedikit nyesel tapi horny ...

  • istri pun membuka pintu kiri mobil lagi sambil menatap horny ke si anak itu.. tapi anak ini mungkin saking lugunya masih ngeliat istri yang sudah siap disantap itu.. "bener nih mbak.."

  • Tanpa pikir panjang istri langsung lipat kursinya ke belakang dadanya pun membusung indah di balik baju ketat yang masih menggantung merek itu... melihat adegan ini gue cuma bisa terpana melihat istri yang selama ini kukenal sangat pemalu sopan dan cenderung diam punya keberanian yang sungguh mengagetkan...

melihat anak muda ini yang masih ragu istri akhirnya mengangkat kaos itu dari bawah dan tampaklah bukit indah yang masih dibalut BH itu...
meski kulit istri nggak begitu putih tapi bersih cukup indah diterangi cahaya remang-remang lampu jalan di kejauhan...

Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami, cerita seks istri binal, gangbang istri, cerita dewasa, cerita ngentot istri ramean

Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami


tiba-tiba tangan anak muda ini mulai memegang perut istri mengelus-ngelus sebentar kemudian naek ke atas ke arah BH putih ber-cup C itu... dadaku semakin dag dig dug.. this is the first time i see some one touching my istri body...

sekilas mata istri yang sudah horny ngeliat gue... untuk menenangkan kuelus tangan dan punggung istri agar tenang... sementara tangan anak muda itu sudah mulai meremas dada istri, awalnya satu tangan akhirnya dua tangan.. agak lucu krn satu tangan ternyata ndak cukup untuk satu bukit istri.. mungkin agak lebih besar krn bra-nya...

krn mendapat lampu hijau istri keliatan semakin membara... branya pun diangkat oleh istri sendiri sehingga memunculkan kedua bukit kenyal yang sudah tegang.. putingnya pun sudah menjulang... anak muda yang mendapat sodoran barang kenyal dan gress ini pun mulai horny dan keliatan betul-betul terangsang.. awalnya masih liat kiri kanan takut temannya tiba-tiba lewat.. kali ini mulai memegang kedua gunung istri diobok-obok... dan yang bikin gue kaget anak muda ini mencoba berusaha naek ke atas mobil dgn posisi menindih istri... krn kondisi ruang yang sempit usahanya ini gagal beberapa kali yang membuat lucu sekaligus horny krn dia begitu bernapsu... istri juga yang sudah sangat horny krn remasan dan plintiran di putingnya pun mulai melenguh ... perasaan cemburu tiba-tiba muncul krn istri di tengah nafsunya sempat bicara " ayo mas... remas yang liar sayang... aku terangsang... mmmhh..."

krn mendapat tantangan istri, anak muda ini tiba-tiba mencium istri langsung di bibirnya... rasa cemburu kembali menjalar di tubuh gue... sudah di depan mata... istri ternyata sangat terangsang dan mereka begitu menikmatinya.. namun keanehan muncul krn rasa sayang ke istri justru semakin bertambah sampai 500%... ada rasa ingin istri betul-betul terpuaskan... nggak nyangka juga bro yang satu ini pintar menyium krn pangutannya lumayan lama... gue pun nggak tinggal diam ikut meremas toket istri yang ngganggur... cerita seks Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami

lepas dari pangutan.. istri sudah benar-benar liar... anak muda ini pun sama liarnya... secara bergantian puting istri dikulum dan sesekali bibir dikulum mesra.. bak sepasang kekasih.. istri juga nggak tinggal diam... tangannya mulai membuka kancing kemeja anak muda ini dan meraba-raba dada anak muda ini yang kebetulan berpostur tinggi dada agak bidang meski perut sedikit gendut... dari dada... istri mulai meremas-remas barang keras anak muda ini dari balik jeansnya...

krn dikulum terus di putingnya.. istri mulai tak tahan... posisi anak muda ini sudah menindih istri dari atas dan sudah masuk ke dalam mobil.. saking terangsangnya putingnya diraba istri dari balik kemeja dan barangnya dipegang... dia pun memeluk istri kuat-kuat sambil berusaha mencium istri... tapi kali ini istri melirik ke gue lagi... sementara anak muda ini krn nggak dapat bibir istri malah dapat lehernya... tempat yang juga sangat merangsang bagi istri...

istri membelalak sambil meliat gue yang lagi campur aduk antara horny , cemburu dan menikmati proses nikmat ini... yang bikin lebih horny sekali-kali istri seperti berteriak tertahan krn ternyata anak muda ini nggak cuma nyium leher istri tapi juga sekali-kali menggigit... di tengah wajahnya yang membelalak itu istri memegang tanganku yang cuma nangkring di persneling dan meminta gue meremas dada kanan istri yang setengah tertindih badan anak muda ini...

saking terangsang tangan istri mulai memegang selangkangannya dari luar celana kainnya dan mulai membuka resletingnya... istri akhirnya ngomong..di tengah horny nya.. "yang buka celana yaa..."... gue kaget setengah mati... dari raba dada kini istri juga dah pengen lepas celana...

krn dah horny juga gue akhirnya menngiyakan istri membuka celana sambil terus diciumin bergantian dari leher, dada dan bibir istri... dari mulut istri keluar kata-kata " sayang muasin aku malam ini yaaa... kamu punya nomor telpon nggak? kamu buat aku terangsang..." gue juga kaget.. tapi terus horny sambil mulai meremas barangku sendiri yang sudah sangat tegang dan berair...

nggak sampai satu menit istri dah berhasil melepas celana kainnya tinggal cd pink ketaatnya yang di kiri kanan tampak transparan... di depan cd istri nampak telah becek dan digosok-gosok ke paha anak muda itu yang masih terbungkus celana jeans... proses ini berlangsung cukup lama sampai akhirnya istri masukin tangan kanannya ke dalam cd untuk memegang dan merangsang bibir memek nya... juga memasukan jari ke dalamnya... tangan kirinya memegang kepala bocah ini untuk mencium lebih keras dadanya dan sekali-kali diarahkan untuk mencium bibirnya...

yang membuat gue sangat terangsang ketika celana dalam istri dilepas sama anak muda ini dgn agak bernapsu dan istri telentang pasrah dgn kaos tersingkap ke atas, bra juga tersingkap ke atas dgn dua bukit tegang juga pucuknya...

tak tahan gue pun mulai mengeluarkan kontol dari balik celana dan memegangnya.. si anak muda sekilas melirik sambil tersenyum... "mas temannya enak nih...." (memang dari tadi gue ngakunya istri adalah teman kantor...)

gue semakin terangsang waktu liat istri sudah mengangkat kedua kakinya ke atas sambil jari anak muda ini sudah berada di mmk istri yang sudah sangat basahnya... tak sadar ternyata ada siluet di belakang gue terlihat dari kaca, ada orang lain ternyata menonton adegan ini dari balik kaca dan gue pun malu dan memasukan sii boy yang sudah tegang dan sudah dikeluarkan.. tapi membuka sedikit kaca.. yang ngintip tersenyum aja... trus pergi dgn motornya...

istri pun terus dikocok pake jari anak muda ini sambil teriak nggak karuan... posisi istri yang sangat menantang dgn kaki ditarik ke atas... membuka memek nya lebar-lebar... gue pun mengelus kaki istri dgn sayang... trus istri dicium lagi dadanya dan istri sudah sangat terangsang... akhirnya istri mengangkat tangannya ke atas kursi...

melihat adegan ini gue sangat terangsang krn gue emang nggak pernah kuat liat istri menunjukan keteknya yang gempal dihiasi bukit kembarnya yang sedang tegang... gue terangsang lagi dan mengeluarkan kontol dan dikocok sendiri... pengenya istri yang ngocok tapi istri malah menggunakan kaki kirinya menggesek selangkangan si anak muda yang terlihat sudah mulai menyembul dari bali jeansnya...

krn terus dikocok akhirnya istri teriak aaaaaaahhhh.... aku keluar sambil menyemprot seperti kencing basahin dashboard mobil... si anak muda terus mengocok hingga istri turunin kakinya... gue pun hampir bersamaan menyemprotkan cairan kenikmatan dan tersandar di kursi...
setelah istri crot dan mereda sekitar satu menitan.. dgn napsu dan mungkin terbawa semangat yang masih di awan-awan itu istri langsung tarik kepala anak itu trus dicium sambil kontol nya dipegang dari luar.. di anak muda terlihat sudah sangat horny nya. melihat adegan ini luluran pejuh di kepala kontol gue gue minta diisep ama istri.. maklum masih berkejut-kejut dan biasanya enak kalo dikulumin istri.. apalagi emang istri menurut gue cukup hebat untuk hal yang satu ini.. sambil mengulum, biasanya sambil mainin lidah sehingga pijatan di kepala kontol aja dijamin bisa ngilangin pusing...

Tapi heran bin takjub... sensasi istri sampe permintaan ogut malah dicuekin.. dari belakang kepala yang agak dijambak ama istri.. tangannya turun ke belakang badan anak muda itu.. keliatan betul istri terangsang dan puas dgn servicenya.. sambil badannya ditarik istri nempel ketat di toket nya.. tangan istri juga sambil meremas kemeja anak itu.. kancing kemeja yang tadi terbuka memunculkan dada bidang anak itu yang menempel hangat dan kenyal di dada istri... gue malah jadi menikmati adegan ini sambil tetap megang kontol gue yang anehnya, baru saja crot kok udah mulai tegang lagi...

yang bikin gue tambah ngenes.. anak muda ini malah protes sama gue.. mas bukan mas aja yang pengen dikulum punya gue juga pengen!!... dgn wajah memerah saking nafsunya...

gue akhirnya mengalah... dan suruh istri ke bangku belakang aja.. celana istri yang nyantol di salah satu kakinya kini dilucutin semua ama istri.. dan mundur ke belakang.. istri juga buka pintu belakang mempersilahkan anak muda itu masuk... anak muda itupun masuk, duduk di kursi belakang... dgn sigap istri langsung menuju resleting anak muda itu dan terlihat seperti lomba buka celana... istri yang terlihat susah buka ikat pinggang anak itu menyerah... dan langsung buka resleting... tapi krn udah nafsu banget... anak muda itu langsung narik lagi bibir istri dan diciumin lagi... gue sangat cemburu tapi jika inget-2 masa pacaran dulu.. baru inget kalo ceritaku dulu juga hampir sama waktu melakukan yang sama di warnet

sambil pangutan anak muda itu yang membuka celananya dan langsung dilucutin ke bawah... terlihatlah kontol nya sudah sangat keras... tapi sorry to say... mungkin krn masih abg, kontol nya meski lumayan panjang tapi kecil.. kepalanya aja yang terlihat besar.. tapi ukuran sekitar diameter 3,5 cm.. tanpa pikir panjang istri pun langsung mengulum kontol nya... cukup hot krn frekuensi maju mundurnya cukup cepat... yang bikin gue horny ... liat istri yang nungging sambil mmknya terlihat membuka memerah dari belakang.. pengen rasanya gue entot dari belakang sayangnya posisi jok mobil yang nggak memungkinkan..

Ini adalah fase yang mendebarkan krn sering ada sorot lampu yang membuat pose nungging istri seperti pameran bunga di atas panggung ... dgn sedikit cairan yang meleleh di paha... yang lebih mendebarkan lagi ada sorotan lampu terang yang agak lama... ndak taunya ada honda jazz lewat dan sengaja berenti sebentar.. trus jalan lagi sambil klakson dua kali... sukurlah bukan polisi, hihi...

Setelah dikulum agak lama, anak muda ini ndak crot-crot juga... salut gue mengingat lumatan istri sungguh nikmat... di sini baru istri menoleh ke gue... gue yang sudah mengerti maksud istri akhirnya mengiyakan.. trus bilang ama anak muda itu supaya mbaknya dimasukin... istri akhirnya baring di kursi dan anak muda ini dgn napsunya langsung mencopot celananya ke bawah dan dgn kasar mengangkat kaki istri biar ngangkang dan mulai menindih istri... terdengar istri agak merintih waktu kontol nya masuk memek istri.. dan anak muda ini dgn pelan mulai maju mundur... sangat menggairahkan krn berdua tetap saling pengutan... gue horny lagi trus mulai ngocok lagi... yang bikin gue ndak sanggup adalah waktu istri yang udah keliatan sangat terangsang mulai merintih dan menarik badan anak ini biar nindih badan istri... krn cukup lama ngocoknya anak muda ini belum ngecrot juga.. beberapa kali istri mengangkat badannya dan mengisap puting anak muda ini...

Makin lama gerakan maju mundur anak muda ini semakin cepat istri juga semakin mendesah... sambil kepalanya geleng kiri geleng kanan... yang bikin gue sangat horny anak ngeliat istri mengangkat tangan ke atas sehingga nampak ketek istri yang kenyal itu dilingkar tali bh item istri yang yang melingkar di lengan... gue juga hampir ngecrot... melihat pemandangan indah ini.. anak muda ini kemudian mencium ketek istri yang gemuk kenyal dan harum itu... gue sangat terangsang krn ini adalah salah satu gue.. (kadang-kadang kalo pagi mo berangkat kerja.. liat istri nata rambut sambil liatin ketek bisa menghasilkan satu ronde di pagi hari . taka lama setelah mengangkat tangan ke atas istri akhirnya crot sambil melenguh tertahan krn bibir anak muda ini udah di bibir istri... mmmppppfff mmmpppphhhpfff ... anak muda ini saking merasakan lumatan bibir atas bawah istri akhirnya ampir keluar... aku mo keluar... istri pun langsung mendorong badan anak muda ini sampe otonya kecabut.... meski cairan istri masih terlihat mengalir cukup banjir dari mmk..nya istri sempat ingat agar jangan crot di dalem... anak muda yang lugu ini sampe bertanya agak kecewa.. kenapa mbak? tanpa menjawab istri langsung menyerbu kontol anak muda ini membuat anak muda ini menjerit.. jerit... saking napsunya... rambut istri dijambaknya dan menaik turunkan kepala istri sampe istri sempat teriiak auwww saking kasarnya..

akhirnya anak muda ini melenguh keras... ooooooohhh.... sambil bersandar keras ke belakang... istri terus mengulum dan mengangkat kepalanya... trus agak teriak owww... sambil tersenyum.. ternyata semprotan kontol nya cukup kencang hingga mengenai hidung dan sedikit alis istri.... istri meliat ke aku sambil agak terseyum... dgn wajah yang masih memerah krn gairah.. anak muda ini setelah turun ke bumi langsung membelai mesra wajah istri yang lagi sibuk ngelapin wajahnya dgn tisu... kepala istri ditarik lagi untuk pengutan... sambil kata..2 yang tak lagi bisa kutulis semua.. kamu hebat.. kamu cantik... mmk kamu enak... aku pengen ngentotin mbak lagi yaaa.... istri juga tak lupa dgn refleksnya... nanti minta nomornya yaaa berkali-kali... ampe jadi khawatir jangan-2 mereka mo janjian ketemu lagi... kontol anak muda ini meski kecil cukup segar dan tahan... setelah ciuman mesra sambil ngobol mesra yang membuat gue kaget anak muda ini tiba-2 narik kepala istri lagi.. disuruh isepin kontol dan melumat lendir kenikmatan anak muda ini... istri pun menoleh ke belakang sambil tersenyum puas meminta persetujuanku... akupun mengiyakan... istri menarik tanganku untuk memegang toket nya dari belakang ... kupegang tetek sebelah kiri istri sambil istri kembali ada posisi nungging di awal agak lama hingga 5 menit akhirnya gue interfensi... udah .. udah... balik yuk... anak muda ini krn mungkin baru inget kalo gue menonton semua adegan kembali tersadar.. ok deh mas... istri pun kembali duduk dgn tersandar puas mungkin juga kecapean....

setelah berpakaian anak muda ini kembali ke penampakkan awalnya yang sopan.. sambil tersenyum.. pamit... aku pun menutup pintu.. terlihat anak muda ini bertepuk tangan memanggil temannya yang dari tadi menunggu agak jauh di belakang mobil... tiba-tiba istri tersadar kaloo no hp anak muda ini belum kita catat... aku pun klakson dan memanggil anak muda ini... de!! de!!... apa mas? "no hp-nya berapa?".. dia dah bareng temannya menghampiri mobil.. krn nggak kedengaran.. pintu belakang akhirnya kubuka... eh yang masuk malah temannya anak muda yang satu lagi.. sontak anak muda ini kaget melihat istri yang tanpa celana dan kaos serta BH terangkat ke atas dan awut2an lagi terbaring pasrah... anak muda ini iseng juga.. sempat nanya bole di pegang nggak om? ... aku yang pengen segera cabut cuma ngeliat aja.. "ntar lama lagi.. kataku.. berapa hp-nya?"... ini om..085xxxxxxxx selagi mencari polpen di dashboar dan kertas untuk mencatat nomornya kulihat anak muda ini sudah memegang-megang toket istri..sambil bergumam "wah gede juga kenyal lagi"... gue cuma bisa ngeliat krn tangan anak muda ini sambil dipegang tangan istri. rupa-rupanya istri yang menuntun tangan anak muda ini tapi istri sambil setengah sadar.. setelah mencatat... anak muda ini melepaskan tangannya dari pegangan istri.. nanti lain kali berdua bole nggak? bole aja laen kali yaa ... kata istri..

sebelum menutup kaca gue mengambil 50rb dari laci mobil menyodorkan ke tangan anak muda ini.. ini buat rokok dan nemenin santai-santai... kata gue.. nggak usah rame2 yaa.. tambah gue... pintunya pun ditutup dan gue menyalakan mesin dan cabut.. sambil tak lupa mengklakson tanda terima kasih ke anak2 muda tanggung yang ternyata udah bertambah jumlahnya di pengkolan setelah terowongan...

Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami, cerita seks istri binal, gangbang istri, cerita dewasa , cerita ngentot istri ramean, Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami, cerita seks istri binal gangbang istri, cerita dewasa, cerita ngentot gangbang istri ramean
Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami
Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami, cerita sex , Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami, cerita seks istri binal, gangbang istri, cerita dewasa, cerita ngentot istri ramean, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Gangbang Istri Sama Kontol Orang Dan Peler Suami


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/