Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom

Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom - hobi eksibisionis kesukaanku..... aku seorang wanita, usiaku 23 tahun tinggiku 166 cm beratku 51 kg, cukup sexy menurutku terutama di bagian yang paling disuka lelaki. toketku 36c ukuranya. Ukuran yang cukup fantastis dilihat di Indonesia. aku sadar aku sexy dan cenderung ...ke arah hot. Kenapa hot?

aku memiliki hobby yang cukup aneh utuk orang orang, hobby yang sebenernya banyak dipikirkan cewek Indonesia tapi mereka malu untuk mengungkapkannya. Hoby memamerkan tubuh, eksibisionis, dan segala macam julukannya. Berikut ini salah satu ceritaku…… Sore itu agak mendung dan nampaknya gerimis kecil sudah mulai turun. aku masih berada di toko perlengkapan wanita milikku. Rumahku emang kagak jauh dari toko, sekitar 4 KM. tapi kalo ujan deras ya cukup membuatku basah kalo naik motor pulang. Mmmmm…..

tapi ide nakalku untuk pamer kesexyan malah muncul. aku tutup toko dan masuk ke dalam mengganti kemeja tebal yang kupakai dengan kaos putih tipis dan berleher lebar serta celana jeansku kuganti dengan legging hitam yang berumur 1 tahun sehingga sudah agak tipis kainnya menampakkan pahaku yang putih mulus. “Mmmmm…. Cukup sexylah” pikirku dalam hati. Apalagi setelah kulihat di cermin kaosku cuma menggantung di atas pantat sehingga tercetak jelas bulatan pantat dan memek ku, kagak ada garis celana dalam karna aku emang sengaja melepasnya. “Ok siap berbagi kesenangan, mmmmm…. Siapa yang beruntung sore ini ya”, pikirku dalam hati. Setelah siap dengan kostum eksibku aku menembus gerimis dengan “mio pink” kesayanganku. Hujan bertambah deras, membasahi seluruh bajuku karna sengaja aku g pake jas hujan. “Show segera dimulai” pikirku dalam hati. Mendekati lampu merah sengaja aku memperlambat laju “mio” ku. “Yes pas merah”, sengaja aku tunggu lampu merah. Pas aku berhenti di barisan paling depan. Sesaat kemudian berhenti di sebelahku 2 anak sma naik motor. Nampak mereka berbisik, dan aku sedikit mendengar. “Gus liat tu susu cewek yang naik mio”, kata pengendara yang depan. “Anjrit…. Montok banget… , ra nganggo BH maneh”.

Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom

Kata si pembonceng dengan logat jogjanya. “Masa sih..??, Wuhh iyo… pentile (putting : dalam bahasa jawa) ketok nembus, gede tenan susune cah….”, tambah temannya. Sengaja aku tengok keduanya. “Ngomongke aku yo ?”, kataku. “Anu kagak mbak, kita ngomongin hujan-hujan enaknya nyusu eh minum susu anget”, jawab anak sma yang duduk di belakang. “Susu susu opo? Susune mbokmu? Nek mo liat susuku liat aja, rasah isin2”, kataku. Ketika mereka masih bengong liatin toketku, aku langsung tancap gas karna lampu udah ijo. Kulirik lewat spion ternyata motor mereka mati karna gugup. “Yes… berhasil” dalam hati. kagak jauh dari rumah aku belok ke pom bensin. “Yes , ini show sebenernya”, hatiku bersorak. Pom bensin sepi. cuma ada 2 orang cowok jaga di pompa premium. aku berhenti tepat di depannya. Sempat liat expresi wajah mereka yang kaget. Dasar cowok kalo liat cewek muka tertutup helm pasti liat ke arah toket duluan. Apalagi kaos putih tipisku dah basah sempurna. “Mas isi full tank ya! Sekalian numpang berteduh ya…”, kataku dengan nada menggoda. “Iiiiya mbak eh mbak…”, jawab petugas yang umurnya lebih muda sekitar 20 tahun. Sambil mengisi dia melirik toketku yang besar dan terbungkus kaos tipis yang basah. “Ujan-ujanan nie mbak?? Kok kagak pake jas ujan ??”, tanya penjaga yang udah agak tua. Sambil merapikan uang di tangannya tapi matanya kagak lepas dari toketku. “Iya nie pak, jadi basah gini”, kataku sambil mengusap-usap dadaku yang membuat toketku makin tercetak jelas. “Mampus lo liat nie toket aku mantep kan…”, pikiran nakalku muncul. “Berteduh disini dulu aja ci nunggu ujan reda”, kata yang muda dengan nada agak gemetar. “Dasar berani juga dia ngomong gitu, akal mesum”, pikirku. “Iya deh.., oh ya saya Sintya tinggal di Palem Hijau situ panggil aja mbak Sintya atau mbak saja”, kataku memperkenalkan diri.

“Abdullah….. “, kata penjaga tua sambil mengusap genit tanganku. “Ahmad….”, si pemuda mengulurkan tangannya sambil gemetaran. “Saya parkir mionya di sini aja ya”, kataku memarkir motor agak kedepan. “Ya kagak papa”, kata pak Jono. Matanya kagak berhenti melihat toketku dan seolah pengen meremasnya dan menjilat putingnya yang tegak karna aku mulai kedinginan. aku duduk di dekat mesin besin. “Kok sepi ya ??”, kataku. “Maklum ujan“ kata pak Jono. “Ada apa sie pak kok liatin saya terus gitu?” kataku sambil menegakkan dudukku jadi toketku makin tegas menantang. “Anu mbak, tapi jangan marah ya…, anu apa cici kagak pake baju dalem atau BH ya? Kok pentilnya keliatan??”, kata pak Jono lagi. Nampaknya dia berani juga. “He. Iya pak… maaf ya kalo jadi mengganggu bapak, abisnya saya cuma bawa BH sama CD 1 aja pas kerja, eh daripada basah mending saya copot. Kalo baju ganti sih saya bawa di bagasi”, mampus lo kena perangkap aku. “Apa kagak risih susunya mbak diliat cowok di jalan, dan kita berdua disini?”, kata si Ahmad memberanikan diri. “Yah kalian berdua kayak kagak pernah liat toket cewek aja? Paling bapak dah sering liat toket istri bapak, masnya juga paling dah pernah liat punya ceweknya”, kataku memancing. ”Yah tapi kagak semontok dan seputih itu, toket eh susu eh apalah namanya, punya mbak bagus montok sexy, ya kagak pak Jono?”, kata si Ahmad. “Wah makasi pak…., tapi saya bukan cewek murahan lo cuma karna saya kagak sengaja berdandan gini (padahal sengaja)”, tegasku. “Iya saya tau kok mbak, mbak orang terhormat”, jawab pak Jono. “Eh mbak saya punya jas hujan di motor belakang, mbak bisa ganti baju kering di belakang trus pulang pake jas hujan saya”, kata si Ahmad menawarkan pertolongan. “Bener nie mas Ahmad? Boleh deh wah makasih banget”, kataku. Lalu aku berlari ke mioku dan mengambil kemeja, jeans, dan pakaian dalamku. “Pak Jono anter mbak aja, biar saya yang jaga”, kata Ahmad memberi kesempatan pada pak Abdulah. “Iya mbakmari saya antar, sebelumnya maaf kamar mandinya kagak bisa dipake kalo mau ganti di belakang kantor aja, aman kok, motor Ahmad juga disana”, kata pak Jono tanpa risih lagi sambil melihat toketku. Akupun mengikuti pak Jono ke belakang kantor SPBU, belakang kantor merupakan lorong sempit antara gedung SPBU dan tembok pembatas area SPBU. “Pak Jono tolong temenin saya ganti, saya takut ada orang ngintip”, kataku menggoda. “Bener nie mbak?”, katanya gembira. “Iya pak Jono kan orang baik-baik saya percaya”, kataku. aku mulai membuka baju, dengan gerakan perlahan seolah striptis. Mata pak Jono kagak berkedip melihat toketku yang besar dan montok menggantung bebas kini tanpa penghalang apapun. aku berusaha tambah menggodanya dengan mengusap sisa-sisa air hujan di toketku. “mbak boleh saya….”, kata pak Jono sambil tangannya maju hendak meremas toketku. Plak…. aku tampar pak Jono. “Mampus loe, emang loe kira bisa ngentot gratis “, dalam hati pikirku. “Maaf pak Jono, saya kagak bisa melayani nafsu pak Jono, tapi….


karna pak Jono sudah baik dan menjaga sikap, pak Jono boleh mengocok kontol pak Jono sambil liat saya seperti ini, kasian kontol nya pak itu”, kataku sambil malu-malu menunjuk kontol nya. “Bener mbak?”, katanya. Tanpa menunggu konfirmasi dikeluarkanya kontol nya yang coklat panjang. Mmmmmmmm…… sebenernya aku pengen ngemut juga sih, walau aku doyan ngentot tapi ya pilih-pilih jangan-jangan pak Jono suka main sama perek kan bisa ketularan penyakit aku. Pak Jono terus mengocok kontol nya sambil mengerang, aduh… lama banget lagi. Akupun mendekatinya dan menarik salah satu tangannya ke toketku. “Aaaaaaaaa………, pelan pak”, teriakku, karna pak Jono meremasnya kuat sekali. Sial bandot tua ini. “Uhhhhhhhhh……. Ahhhhhhhhhh sssshhhhhhhhh…… mbak…….. jepit dunk di paha mbakaja kagak usah di memek , kagak bisa keluar nie nanggung “, katanya. Akupun nungging memposisikan diri doggy style dengan legging yang masih aku pake. aku jepit kontol nya di pahaku, dia bergerak maju mundur. Tangannya bergerak ke depan meremas toketku. “Oohhh………. mbak…. Nikmat ngentotin kamu…. uhhhh……”, desahnya. Dan crot…. crot… crot…. kontol nya menyembur membasahi leggingku. Sial nie bandot, kagak tau legging kesayanganku di kotorin lagi. Setelah beristirahat sesaat aku berkata. “Panggilin Ahmad dunk pak, saya juga mau makasih sama dia”. Saat pak Jono sudah pergi aku turunin leggingku sampai buah pantat. aku emang sudah horny berat karna eksibisku berhasil dan karna memek ku tergesek-gesek saat pak Jono ngentotin pahaku. “Ssssssssshhhhhhhhhh………. ohhhhhhhhh………… ssssssssshhhhhhhhhh………. ohhhhhhh……… sssssshhhhhhhh…… ohhhhhhh………… ssssssshhhhhhhh………. ohhhhhhhhh………… sssssssssshhhhhhhhhh………. ohhhhhhhhh…………”, desahku sambil tanganku mainin memek  sementara toket masih kebuka, meski udara dingin badanku hangat karna nafsu. “Mmmmmmmmmpppppppp……….”, kagak sadar Ahmad mengamatiku entah berapa lama. “Eh Ahmad… makasi jas hujannya ya…, sini…sini, aku mau ucapin terima kasih…, kamu mau minta apa?”, kataku menggodanya. “Anu kata pak Jono kagak boleh ngentotin mbak ya….? Kalo gitu saya mau kontol saya di jepit susu mbakdunk, saya sering sama pacar saya, tapi punya dia kagak gede kaya punya mbak, kagak putih lagi ”, katanya lugu sambil meraba toketku tanpa malu-malu. ”Ok…. permintaanmu aku kabulkan….. “ aku maju mendekatinya dan menjepit kontol nya di toketku. aku bergerak naik turun jadi kontol nya serasa dikocok.

Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom, nafsu kontol ngentot memek, cerita eksibisionis toket gede
Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom

 kagak ada 3 menit dia dah keluar…. Dasar anak muda. Diapun tersenyum puas. aku mulai berkemas melepas semua legging yang tinggal menempel satu-satunya di tubuhku. Mengelap peju Ahmad di toketku dengan leggingku. Ahmad bangun dari duduknya dan membantuku berpakaian, kekagumannya belum habis pada tubuhku, pantat, toket, memek  (yang belum waktunya dia rasakan) semua dia raba dan pegang. Sambil membantuku memakai CD dia mengusap-usap memek ku dan saat aku memakai BH ku dia meremas-remasnya dengan alasan biar pas posisinya, dasar anak muda yang aneh. Setelah berpakaian lengkap akupun pulang dengan jas hujan pinjaman. Sampai di rumah cuma ada keponakanku Doni yang setia menungguku, Akhirnya aku ngentot dengan Doni, kami bergumul sangat hebat karna aku udah foreplay duluan dengan hobi eksibis kesukaanku.
Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom
Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom, cerita sex , Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom, nafsu kontol ngentot memek, cerita eksibisionis toket gede, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Hobby Pamer Toket Gede Kena Entot Oom


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/