Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks

Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks - Ini cerita pengalamanku bercinta dengan saudara sepupu sendiri, namaku Rido, tapi aku belom mau pacaran gara2nya begini, ini kisah nyata. Ceritanya dimulai saat aku diterima di sebuah PTN di D*, aku sendiri tinggal di S* karena kebetulan aku punya saudara di sana yaitu pak de kakak kandung dari ibu.

oleh orang tua ku daripada kos aku di suruh tinggal di rumah pak de, dan ternyata pak de ku juga setuju,alasannya di rumah pak de ngga ada anak laki-laki, di rumah pak de cuman ada empat orang, pak de dan istrinya mbak via trus ama Novi keponakan bu de, pak de anaknya cuman satu yaitu mbak via,kalo umurnya sih lebih tua dari aku sekitar 3 tahunan, udah lama juga sih aku ngga ketemu dia seingat ku mbak via itu orang nya cantik,.

Singkat cerita setelah beberapa bulan tinggal di rumah pak de aku mulai betah dan kerasan, semua pekerjaan rumah kita bagi ber tiga mbak via, Novi dan aku soalnya ngga ada pembantu padahal pa de orangnya cukup mampu, alasanya mendidik kita supaya bertanggung jawab dan mandiri aku sih ngga masalah. pak de maupun bude baik sama aku, ditambah pula mbak via akrab banget sama aku dan keliatan kalo dia sayang dan perhatian sama aku, maklum sih dia mungkin udah nganggep aku seperti adiknya sendiri bahkan sering juga sih manja sama aku, kemana-mana selalu minta diantar sama aku kalo kebetulan dia ngga pergi sama pacarnya, kalo Novi sendiri masih smu kelas satu, anaknya manis imut lagi dia anaknya penurut, dan manja banget sama aku, aku sering bantuin dia kalo lagi kesulitan ngerjain tugas atau pr dari sekolahnya tapi sering aku godain dia, kalo ada temennya cowok main ke rumah, begitu temennya pulang aku godain pacaran mulu, Novi langsung malu dan langsung jawab ngga kok cuman temen kak, lagian siapa yang mau pacaran, Novi mau konsentrasi belajar dulu kok, sambil mukanya keliatan ngambek gitu, kalo udah gitu langsung aku acak-acak rambutnya sambil ngomong masa sih sambil ketawa ngakak aku.

Novi langsung nyubitin lenganku aku berusaha menghindar tapi Novi terus aja nyubit sambil ngomong biar kapok kakak ngga godain Novi lagi, kalo udah gini aku peluk dia sampai ngga bisa bergerak, bandel yah Novi udah berani ama kakak, dianya jawab abis kakak godain mulu, kadang saking gemesnya sering juga Novi aku ciumin pipinya sampe merah mukanya karena malu. Kalo udah gitu dia pasti teriak-teriak minta tolong sama mbak via, Mbak via kak Rido nih nakal ganguin Novi terus, tapi aku cuek aja malah aku terusin nyium pipinya kiri kanan abis enak sih meluk cewek imut, kalo mbak via dateng aku baru berhenti nyium pipinya Novi dan ngelepasin pelukan ku, mbak via dateng langsung ngomong anak dua ini bercanda mulu dari tadi, Novi langsung lari ke mbak via trus ngadu, mbak kak Rido loh godain Novi terus, tapi anehnya Novi ngga pernah cerita ke mbak via kalo aku sering nyiumin dia, aku jadi penasaran.

Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks

Hari minggu pagi aku habis selesai bersih-bersih rumah dan lagi istirahat, pak de ngomong ke aku mau keluar kota ngajak istrinya mau jengguk saudara yang sakit, beliau titip rumah sama aku katanya kalau aku mau keluar rumah jangan lama-lama dan cepat pulang, karena pak de pulangnya nanti mungkin agak malam.aku meng iyakan lagi pula aku ngga ada acara mungkin aku ngga keluar rumah kok pak de begitu aku bilang ke pak de. Ngga berapa lama pun pak de berangkat. Waktu mau mandi aku ber papasan dengan mbak via dia keliatannya mau pergi, waktu lewat di samping ku tercium harum parfumnya, iseng aku godain dia, hmm…wangi banget nih….pasti mau nge date yah…, pagi-pagi udah pacaran….kataku sambil lalu, mbak via pun langsung nyubitin pinggangku, sambil ngomong dasar kamu Rido makanya cari pacar sana jangan di rumah mulu…, aku cuek aja sambil bales jawab aku mau cari pacar kalo cantik dan seksi nya kaya mbak via, enak aja.. mbak kan udah punya cowok Rido, aku jawab lagi kalo gitu selingkuh aja sama aku mbak…, aku mau kok …sambil cengar-cengir. Huss kamu itu..udah sana mandi bau tahu mbak mau berangkat nih, ternyata pacarnya udah nunguin di ruang tamu, trus dia ngesun pipi ku, emang udah kebiasaan sih mbak via nge sun pipiku kalo aku godain gitu aku sih seneng-seneng aja, cuman aku gak berani bales ngesun dia.

Dari belakang aku perhatiin mbak via emang cewek sempurna badan nya tinggi langsing mungkin karena dia sering senam dan berenang kali yah perfect pokoknya deh susah gambarinnya, kalo tingginya sih 168 cm cukup tinggi loh buat ukuran cewe’ kulit nya putih mulus, ditambah wajahnya yang cantik, kapan aku bisa punya cewe kaya dia yah..,pikirku,aku pun masuk kamar mandi tapi pikiranku mulai mikir yang jorok-jorok dan yang aku bayangin ngga lain dan ngga salah siapa lagi kalo bukan mbak via, aku pun mulai ngebayangin lekuk tubuh mbak via, otak ku pun berfantasi lagi enak-enaknya tiba-tiba pintu kamar mandi di gedor,ternyata Novi sambil teriak-teriak dia, kak gantian dong kamar mandi nya Novi mau pup nih…,sialan batin ku, aku tanya ke Novi kenapa ngga pakai kamar mandi di atas aja sih…., kebetulan kamar mandi ada dua di rumah ini, ngga ah males kebelet banget nih soalnya Novi males naik ke atas jawabnya sambil gedor-gedor pintu kamar mandi, cepet dong…, iya iya… jawab ku, ngga jadi enak deh…padahal udah separuh jalan, aku pun akhirnya cuman cuci muka aja trus keluar dari kamar mandi, langsung aja Novi nylonong masuk ke dalam sambil meringis dia nahan pup nya, kasihan juga aku.

Begitu pintu kamar mandi di tutup aku ganti teriak awas kamu Novi ntar kakak bales, biarin ngga takut weeek…jawab Novi dari dalam. Aku akhirnya jadi males mandi trus ke meja makan buat sarapan yang udah disiapin Novi, Novi emang jago masak dia puji ku dalam hati. Selesai sarapan aku cuci piringku di dapur, kemudian ke ruang tengah mau nonton tv , ternyata Novi sudah ada di sana duduk di sofa , langsung aja iseng ku muncul aku acak-acak rambutnya, dasar anak manja kamu…,ah kakak Novi minta maaf yah…..katanya melas…, aku pun kemudian duduk di sampingnya aku perhatiin dia ternyata imut banget adik sepupuku yang satu ini, cantik juga kulitnya ngga seputih mbak via, tiba-tiba pikiranku yang tadi sempet ilang muncul lagi, aku pun senyum-senyum sendiri ternyata Novi tahu kalo aku perhatiin, trus dia nanya dengan curiga.
Ngapain kak Rido senyum-senyum sendiri sih sambil ngeliatin Novi…., kak Rido mau bales Novi yah…, Novi ngaku salah deh kak….,

Mukanya itu kalo lagi memelas gemesin banget deh. Langsung aku peluk dari belakang dia mulai deh aku ciumin pipinya,Novi diam aja tumben ngga berontak. Lalu aku nanya ke dia, kamu udah pernah di cium cowok…? blom pernah kak, cuman kak Rido yang pernah cium Novi…..jawab Novi sambil tertunduk wajahnya, dan pipinya bersemu merah.
Kok Novi ngga marah di cium sama kakak….? tanya ku lagi.
Ngga tahu…, jawab Novi sambil nunduk.
Kok ngga tahu sih…?kata ku sambil terus nyiumin pipi Novi.dan aku mulai menikmati permainan ini, mumpung ngga ada orang.
Kakak sayang sama Novi, bisikku di telinga Novi, kemudian aku mulai ciumin belakang telinganya dengan lembut trus aku lanjutin ke arah tengkuknya aku gigitin pelan lehernya. Nafas Novi mulai ngga beraturan dan dia diam saja, aku tahu dia menikmatinya juga kadang agak tersenggal dia dan semakin terdunduk kepala sementara matanya terpejam, badannya mulai di sandarin ke dadaku. Aku makin asik nyiumin lehernya, kadang aku jilatin, aku hisap pelan, aku gigit kecil, sengaja aku lama-lamain sampai di terangsang, ciuman ku mulai pindah ke leher depannya, nafas Novi mulai semakin ngga beraturan, dan matanya semakin rapat terpejam, aku udah merasa Novi sudah pasrah aku apain aja, sementara posisiku masih duduk dibelakangnya Novi,aku berhenti sebentar buat ambil nafas,kemudian aku ngelepasin pelukanku sambil menarik Novi kepangkuanku, Novi nurut aja, aku elus rambutnya aku ciumin dahinya semua aku lakuin dengan lembut.
Aku tanya lagi ke Novi, Novi kok diam aja sih…?
Novi marah ya sama kakak…? kataku lagi. Novi membuka matanya, dia mengelengkan kepalanya.
Kakak sayang sama Novi…, kataku sambil nyium dahi dan matanya yang terlihat sayu itu.

Novi juga sayang sama kakak…..,bisiknya pelan. Aku pegang tanganya. Aku mulai lagi cium leher depannya sengaja aku ngga cium bibirnya dulu padahal sebenernya aku tuh udah pingin banget ngelumat bibir mungilnya, tapi aku nunggu sampai Novi pasrah pasti lebih enak pikirku. Kepala Novi bersandar di bahu kiriku, wajahnya semakin bersemu merah, tangannya mulai meremas tanganku,ciuman ku mulai turun agak ke bawah lehernya aku jilatin,hisap dan gigit-gigit kecil,tangan Novi semakin kuat meremas-remas tanganku, ini dia pikirku langsung aja aku kecup pelan bibirnya, aku mulai ciumin bibir mungil itu tanpa ada perlawanan bibir Novi masih terkatup rapat,aku kulum perlahan-lahan bibir nya Novi. Karena posisiku yang kurang nyaman aku berhenti ciumin Novi, aku angkat kepala Novi dari bahuku, lalu aku angkat badannya dari sofa trus aku rebahin di karpet,sementara tv aku matiin,dan Novi sama sekali ngga mau membuka matanya sama sekali mungkin malu aktau gimana aku ngga tahu dan ngga mau tahu kayanya yang penting aku bisa nikmatin Novi. Aku ambil bantal di sofa kemudiaan aku bantail ke kepala Novi, aku ambil posisi di samping kiri Novi sambil setengah rebahan aku elus wajah Novi sambil berbisik ke telinganya,
kamu cantik sekali Novi,….kakak sayang sama kamu, rayuku.

Ngewe Sepupu Pantat Montok, cerita seks, ngentot sepupu, ngewe sepupu pantat montok, cerita dewasa terbaru, cerita sex sedarah
Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks

Lalu aku kecup keningnya,matanya,hidungnya,ak u terusin kecup bibirnya yang mungil itu, aku mulai gigit pelan bibir bawah Novi,aku hisap bibir bawahnya aku jilatin pelan,aku lakuin itu semua dengan penuh perasaan, ternyata Novi mulai menikmati permainku dia mulai membuka bibirnya meskipun belum membalas ciumanku, mungkin belum bisa karena dia kan blom pernah di cium cowok katanya, aku ngga perduli aku semakin menjadi-jadi langsung aku aku lumat bibir Novi aku masukin lidahku,aku sedot bibirnya pokoknya aku puasin diriku.nafas Novi semakin ngga karuan, sementara itu tanganku mulai merabai tubuh Novi,tangan kananku mulai masuk ke dalam kaosnya perut Novi aku elus jariku memainkan pusarnya, kemudian sengaja aku senggolin pelan ke payudara Novi yang masih tertutup bra nya, tangan ku sudah leleluasa merabai perut Novi kemudian dadanya, terasa sekali di telapak tangan kananku degub jantung Novi yang semakin kencang di dadanya yang terasa mulus dan lembut itu.Novi hanya diam dan pasrah dan aku tahu dia menikmati banget sensasi yang baru pertama dia alami ini.

aku semakin bernafsu, tangan ku mulai meraba payudara kiri Novi, Novi tersentak kaget tapi tetap memejamkan matanya, tangan kirinya memegang tanganku yang sudah berada di balik kaosnya tetapi tidak berusaha menghentikan atau menghalangi ku cuman memegangi tanganku, aku mulai menekan payudara Novi dengan tidak terlalu keras,kemudian meremasnya perlahan-lahan,lalu aku susupkan tanganku kedalam branya aku gunakan jariku untuk memainkan payudara Novi yang terasa kenyal dan lembut di tanganku itu, badan Novi mulai mengeliat-liat, aku tambah bernafsu,aku tekan perlahan aku main putingnya yang kecil tapi terasa mengeras di jariku, sementara tangan Novi masih memegangi tanganku bahkan mulai meremas-remas tanganku. Aku sudah ngga tahan pingin ngelihat bentuk payudaranya, aku lepasin ciuamku dari bibir Novi, Novi ngelenguh pelan dan hampir seperti berisik, agh….. kepalanya tergolek lemah kadang digoyangkan kearah kiri dan kanan,sementara matanya masih tertutup rapat, bibirnya sedikit terbuka kadang mengeluarkan suara setengah tertahan agh……setiap aku remas dengan lembut payudaranya atau saat aku mainin putingnya. Aku angkat ke dua tangan Novi, aku sejajarin dengan kepalanya,Novi nurut aja,dan dia ngga mau membuka matanya sedikit pun semetara dadanya naik turun mengikuti nafasnya yang semakin cepat.

Kemudian kedua tanganku mulai meremas payudaranya kiri dan kanan, aku singkap kaosnya sebatas lehernya terlihat kulit Novi yang putih mulus, kemudian aku singkap juga bra nya keatas tersembulah payudara Novi yang mungil ,maklum masih smu kelas satu pula, putih pucat warnanya dan putingnya kecoklatan, langsung aku remas perlahan, aku mainin jari ku di sekitar putingnya kecil tapi terlihat menonjol,kadang aku tekan-tekan lalu aku raba dengan gerakan berputar, Novi semakin mendesah-desah, aghhh……aku semakin ngga tahan aku rebahin tubuhku langsung aku emutin payudara sebelah kanan, aku gigitin pelan, aku jilatin aku hisap putingnya kayanya ngga ada puas-puasnya sementara tangan kananku tetap meremas payudara kirinya kadang aku mainin putingnya. Tangan Novi memeluk kepalaku setiap aku hisap putingnya dan mendesah panjang aghhh………..,kadang rambutku ditarik-tarik,aku semakin menikmati payudara Novi gantian kiri-kanan aku hisap dan sedot putingnya, aku gigitin,ke dua tangan Novi mulai memeluk leherku, dan kadang berbisik

kakak aduh agh….kak…..akh….h….sss …agh…tangannya meremas-remas pungungku.
Aku kemudian berhenti aku liat wajah Novi yang menahan kenikmatan.
Kakak sayang kamu Novi……,kataku, ngga lama kemudian Novi membuka matanya tapi tertunduk
Novi juga sayang sama kak Rido,…..,tapi Novi malu kak….jawab Novi.Novi belom pernah kaya gini…,kata Novi, sambil masih tetap memelukku.
Novi jangan marah ya sama kakak, kakak udah berbuat ini ke Novi, kataku sambil cium keningnya.
Novi diam saja ngga jawab tapi ngga ngelepaisin pelukanku atau pelukannya.
Kakak cium Novi lagi boleh….., tanyaku.Novi cuman menganggukan kepala.
Kemudian aku angkat badan Novi keatas badanku,sekarang posisiku berubah aku di bawah sedang Novi di atasku, aku cium bibirnya Novi,
kok ngga di balas sih ciuman kakak….., tanyaku.
Ngga bisa kak…Novi blom pernah…….jawab Novi.
Ya udah ikutin aja kakak yah ………..,kataku
akhirnya Novi ngikutin aku di balas ciumanku, agak canggung sih tapi lumayan juga….

tanganku melingkar di leher Novi, sementara Novi kayanya asik sendiri dengan permainan baru nya dia udah mulai nyiumin aku kadang di gigit-gigitnya bibirku, tanganku mengelus punggung Novi, aku buka kaitan bra Novi,dan kayanya Novi udah ngga perduli dia semakin asik aja, setelah terlepas aku coba buka kaos Novi sekalian,agak malu juga sih sih awalnya Novi dia berusaha nutupin payudaranya dengan kedua tangannya tapi aku melakukannya dengan pelan-pelan akhirnya aku angkat tangan Novi aku tarik wajahnya supaya nyium bibirku lagi dia mau akhirnya lepas juga kaos dan bra Novi aku taruh di sampingku, tangan Novi kemudian memeluk leherku, aku kulum bibir Novi dengan lembut, Novi merapatkan pelukanya. Terasa hangat dadaku dihimpit payudara Novi yang mulus hangat, lembut dan kenyal,sudah mulai terangsang lagi dia rupanya. Aku ambil posisi duduk tanpa melepas ciumanku dari bibir Novi, aku bersandar di tepi sofa sementara Novi aku pangku, tanganku mulai merabai payudara Novi lagi yang sekarang sudah tidak ada lagi kain pembatas, buah dada Novi keliatan bergelantung indah, aku lepasin ciumanku dari bibir Novi,sambil ngomong ke Novi, Novi kakak hisap susumu yah….kaya tadi boleh ya….,kataku sambil senyum.

Novi nganggukin kepalanya. Langsung aku sedot payudara Novi kiri dan kanan, sementara Novi mendesah-desah keenakan di telingaku,….
oohh….kaakk…..agh……,se mentara pelukan Novi terasa semakin kencang.
Kakak……aghh….Novi… geli…ka…agh…….
kadang dia menggigit leherku karena menahan geli.
Tangannya menarik-narik rambutku, aku ngga peduli aku terus menghisap payudara Novi, mainin putingnya pakai lidahku, aku jilatin dari atas kebawah kadang berputar-putar, kadang aku hisap semua dari putingnya sampai separuh payudaranya kalo bosan yang kiri aku pindah yang kanan,begitu juga kalo udah bosan yang kanan balik lagi ke payudara yang kiri, Novi terus aja mendesah-desah keenakan.payudara Novi basah karena air ludahku sehingga tampak mengkilat,ada tanda merah bekas gigitan kecil atau bekas kuhisap di payudara Novi,semakin membuatku bernafsu untuk mengeksplorasi tubuh Novi. Sementara tanganku mulai meremas buah pantat Novi, sambil berusaha membuka kaitan roknya,sekalian aku buka resletingnya juga dan kemudiaan aku masukin tanganku kedalam, terasa sekal sekali pantat Novi, sedangkan Novi sendiri kayanya udah ngga sadar. Desahannya membuatku semakin bernafsu dan bernafsu.

Aghhhhhh….kakak…..uhh…ss ss…agh….
tangaku akhirnya sampai juga di belahan pantat Novi aku terusin sekalian mengelus vagina Novi dari belakang pertama Novi ngga sadar begitu aku tekan kearah selangkangannya tersentak dia sambil mendesah panjang,
oouughhhhhhh…..ahh…..kakaa aaak….agh…..
aku elus-elus daerah kewanitaan Novi, dengan lembut pelan tapi pasti. Novi pun menggelinjang-gelinjang ngga karuan diatas pangkuanku….tampak dia berusaha menahan rasa itu, sehingga dari mulutnya hanya terdengar, mm…mmmm…..ssss….., aeeegh….sss., uuuhh,kakak….dia berbisik ditelingaku, akhir nya ngga tahan juga dia kayanya. Kemudian aku cium bibirnya, Novi membalas dengan cepat dia mengigit bibirku aku kaget karena Novi menggigitnya terlalu keras. Aku pun akhirnya membaringkan tubuh Novi diatas karpet, Novi terlihat memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawahnya sendiri. Lalu aku mulai lagi menciumi wajah Novi sambil ke dua tanggannya aku angkat sejajar dengan kepalanya sehingga payudaranya nampak membusung sungguh pemandangan yang sangat menggairahkan,tanganku mulai mengelus-elus payudara Novi lagi,meremas-remasnya, lalu aku jilati lagi hisap dan hisap lagi. Novi pun semakin menjadi-jadi, kepalaku di tekan-tekan kearah dadanya sambil sekali-kali mengelus rambutku kadang seperti menjambak-jambak rambutku dan erangannya kembali terdengar.
Ohh…kakak…sss……ogh….

sementara tanganku mulai merabai paha Novi sambil aku tarik rok Novi kebawah pelan-pelan sampai sebatas lutut, kemudian dengan kakiku aku turunin roknya sampai lepas dan sepertinya Novi tidak sadar akan hal itu, mungkin karena aku sibukan dia dengan cumbuanku di payudaranya sehingga dia sudah ngga sadar lagi dengan apa yang aku lakuin,badan Novi sudah basah dengan keringat membuatku semakin bernafsu, kedua paha Novi aku lebarkan sehingga posisinya terlentang dan aku mulai membelai-belai vagina Novi yang masih tetutup cdnya, terasa basah sekali di sana sampai tembus ke cdnya,jariku mulai mencari belahan vaginanya, aku gesek-gesekan jariku naik turun searah belahan vegina Novi,kadang aku tekan-tekan dilibang vaginanya,Novi semakin mengerang-erang dan mendesah-desah .tangan nya mencengkeram erat tanganku.
Mmmpp…. oogh… ssshhh……..aaahh…..

dan perut dan pantatnya naik turun mengikuti gerakan tanganku yang mengelus-elus vaginanya, aku merasakan desakan di celanaku yang terasa keras sekali, aku ganti posisi merangkak di atas tubuh Novi sambil terus menciumi payudaranya kiri dan kanan bergantian sementara tanganku tetap memainkan vagina Novi yang terasa semakin basah akhirnya aku masukin sekalian jariku ke dalam cdnya Novi mencengkram tangan ku tapi terlambat jariku sudah menyentuh bibir vaginanya yang basah sekali itu dan Novi pun hanya bisa pasrah, kemudian aku cium bibirnya Novi membalas ciumanku tangannya mendekap badanku yang sekarang berada tepat di atas badannyanya yang masih berguncang-guncang mengikuti belain jari ku di bibir vaginanya yang terasa basah dan lengket. Nafasnya memburu dan desahannya yang semakin merangsang nafsuku, lalu aku jongkok di sampingnya dan mulai membuka cdnya, tangan Novi mencoba menahanku tapi sepertinya dia sudah kehabisan tenaga akhirnya berhasil aku lepas cd Novi dari ke dua kakinya tanpa susah payah, Novi hanya bisa menutupi mukanya dengan ke dua tangannya.

Tubuh Novi yang putih mulus terpampang dihadapanku kedua payudaranya nampak membusung sedang perutnya yang rata mulus dan vaginanya basah terlihat jelas didepanku, aku pun ambil posisi berjongkok di antara kedua paha Novi yang ku renggangkan setelah itu aku lepas kaos dan celanaku tinggal mengenakan cd aja yang aku pakai,sementara Novi cuman diam dan ke dua tanggannya masih tetap menutupi mukanya mungkin dia sudah pasrah dengan apa yang aku lakukan.tanganku mulai meremas-remas kedua payudaranya sementara bibirku menciumi perut Novi dan terus turun akhirnya sampai ke vagina Novi aku ciumi lubang vaginanya aku jilatin belahan vaginanya, Novi kembali mendesah-desah dan tangannya mencengkeram tanganku kuat sekali, sambil pantatnya naik turun mengikuti permainanku.

Ssshhh……..sssshh…..mmmmp phh…….oooghh….
anuku semakin mengeras, aku makin bernafsu kau lepasin tangan Novi kemudian kedua tanganku mengangkat pantat Novi agak keatas sedikit sehingga ciumanku ke vagina Novi jadi lebih mudah,lidah ku bermain-main di sana, kuhisap semua cairan Novi yang mengalir deras aku gigit-gigit kecil bibir kemaluan Novi, aku mainin kelentit dan klitorisnya dengan bibir dan lidahku,lubang kenikmatan Novi aku masuki dengan lidahku aku jilatin dari atas ke bawah, kadang berputar-putar,Novi semakin menggelinjang-gelinjang, badannya bergetar hebat semantara pantatnya naik turun tangannya memegangi kepalaku , dan kepalanya mengeleng-geleng kekiri dan kanan.
Ssssshhh…..ssshhhh….eeemmm mphhh…….oooughh…….
nampaknya Novi hampir mencapai klimaksnya, aku masih ragu untuk meneruskan permainan ini sampai dengan menyetubuhinya, tapi anuku sudah ngga tahan lagi,akhirnya aku lepasin cumbuanku divagina Novi aku tindih dia dengan tubuhku dan Novi langsung memeluk tubuh ku erat sambil membuka matanya yang nampak sayu dan menahan rasa kenikmatan yang luar biasa berbisik dia kepadaku.

Ohh…kakak….
payudaranya terasa hangat didadaku, Novi semakin erat memeluk tubuh ku, kemudian aku lebarkan kedua pahanya dan aku tekan anuku tepat diatas vaginanya, Novi mengangkangkan ke dua kakinya sehingga pahanya terbuka lebar,kemudian aku berbisik di telinganya.
Novi kakak pingin,….kamu ikutin kakak ya……
Novi mengangguk pelan, kemudian aku mulai menggesek-gesekkan punya ku ke vagina Novi,meskipun cuma di gesek-gesek aku berusah untuk menikmati, soalnya aku masih ngga tega kalo harus menyetubuhi Novi juga sih,pantatku mulai turun naik,Novi mengikutinya meskipun kadang iramanya tidak sama,pantatnya mulai naik turun mengikuti gerakanku, Novi kayanya menikmati juga dia mulai lagi mendesah-desah.
Emmmphhh…..mmmmmphhh…aagh. ….
kadang aku tekan-tekan anuku ke vagina Novi, dan pantat Novi naik mengikuti gesekan-gesekan anuku di vaginanya. Sambil mendesah. Mmm…..mmmphh…tangannya mengelus-elus punggungku.

Karena terasa kurang maksimal aku lepasin pelukan Novi dan aku bertopang di ke dua tanganku dan tubuhku aku tarik agak turun kebawah dan terus mengesekkan anuku ke vagina Novi,lumayan enak juga sih aku lakuin semua seperti orang yang sedang bersetubuh cuman bedanya ini cuma sekedar di gesek-gesekin aja tapi cukup lah sementara ini. Novi semakin melebarkan pahanya vaginanya di gesekin ke anuku kadang dia mengangkat pantatnya tinggi menyambut gerakanku, payudaranya berguncang-guncang badannya semakin basah oleh keringat.
Kakak…..mmmmpphh oough… novi…mmmph…sssshhh… udah ngga tahan……. tiba-tiba Novi berkata., sambil mendesah.

Lalu aku balikin badan Novi ke atas badan ku supaya dia lebih leluasa menggesek-gesekkan vaginanya,memang sih tujuanku supaya Novi senang dulu.
Benar aja begitu Novi di atasku langsungsung ajah dia memelukku sambil tiduran dia menggesek-gesekan vaginanya tepat diats tonjolan cdku yang mulai basah karena cairan vagina Novi, pantatnya bergerak naik turun kadang di goyangin kekiri-kanan, waktu aku berusaha mengangkat tubuhnya supaya aku aku bisa main payudaranya Novi ngga bergeming dia tetap memelukku kuat sambil menggerak-gerakkan pantatya, aku sendiri juga hampir nyampai, kadang ku angkat pantatku ke atas supaya lebih terasa gesekan vagina Novi,
sssshhh…….sssshhhh…….m mmmmphhhhh……,desah Novi.
Ngga tahan juga aku, akhirnya aku balikan lagi tubuh Novi, sekarang giliranku kaki Novi aku angkat satu keatas kemudian aku tekan-tekan anuku ke vagina Novi lebih cepat lagi, semakin terasa nikmat, dan Novi semakin mengelinjang-gelinjang, nafasnya semakin tidak beraturan,dadanya naik turun payudaranya bergubcang-guncang,Novi semakin meracau ngga karuan.

Ooooghh……ka..kak… mmmmphh…sssssshhh…..sssshh …..
tambah kencang juga aku menekan-nekan anuku ke vagina Novi.tubuh Novi masih mendesah-desah,tiba-tiba bergetar dan pantatnya terangkat tinggi, dia menjerit tertahan.
Ssshhh…..ssshhh…mmpphhh… .oooougghh……ouuhh…
lalu tubuh Novi terkulai lemas,Novi sudah klimaks,aku lepas cd ku .Aku rebahin tubuhku diatas tubuh Novi aku peluk erat dia kepalanya agak aku angkat kemudian aku mulai gesekin batang ku ke vagina Novi yang sudah basah kuyup itu tepat diantara belahan vaginanya, kemudian mulai lagi aku gesek-gesekin dan rasanya lebih nikmat Novi sudah terkulai lemas tangannya memelukku aku percepat gesekanku ,dan rasanya sudah mau keluar, aku angkat badanku dan aku arahin ke perutnya dan keluarlah lah seluruh nafsuku disana, aku rebahin tubuhku lagi di tubuh Novi aku peluk Novi erat aku ciumin bibirnya Novi membalas ciumanku, terasa berdenyut denyut di anuku dan terasa hangat di perutku yang menempel di perut Novi yang aku tumpahain cairan ku di sana banyak sekali, Novi mengelus rambut dan punggungku.

Kemudian aku bisikikan ke telinga Novi.
Novi kakak sayang sama kamu….,lalu kembali menciuminya.
Tiba-tiba terdengar suara bel rumah terdengar nyaring sekali.
Novi seperti tersentak dan kaget dia mendorong tubuhku keras dengan kedua tangannya, langsung dia punguti semua pakaiannya dan lari ke dalam masuk ke dalam kamarnya.
Aku sendiri juga kaget setengah mati, aku langsung masuk kamar mandi, sementara bel rumah masih terus berbunyi, aku ngga perduli…………….

Ngewe Sepupu Pantat Montok, cerita seks, ngentot sepupu, ngewe sepupu pantat montok, cerita dewasa terbaru, cerita sex sedarah, Ngewe Sepupu Pantat Montok, cerita seks, ngentot sepupu, ngewe sepupu pantat montok, cerita dewasa terbaru, cerita sex sedarah
Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks
Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks, cerita sex , Ngewe Sepupu Pantat Montok, cerita seks, ngentot sepupu, ngewe sepupu pantat montok, cerita dewasa terbaru, cerita sex sedarah, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Ngewe Sepupu Pantat Montok, Cerita Seks


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/