Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini

Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini - saya ada pengalaman yang mau saya ceritakan sama orang lain. Ini pengalaman bener-bener nyata, mau percaya boleh, nggak juga boleh. Waktu kejadiannya, kira-kira waktu saya umur 17 tahun.

Waktu itu liburan kenaikan cawu, mami pergi ke luar negri untuk urusan kantor, jadi di rumah cuma ada saya, adik laki-lakiku, ama papiku, jadi segala urusan cewek seperti cuci-mencuci jadi kerjaanku. kira-kira jam 1, habis makan siang saya masuk kamar, kekenyangan. Kamarku nggak seberapa luas, tapi didalamnya ada TV, kulkas kecil, ama DVD player 1. Habis tidur-tiduran sebentar, muncul pikiran isengku, saya coba nyetel film porno yang dipinjem dari temen cowokku, anehnya film ini cuma satu, hampir 70% isinya adegan oral semua, tapi cukup bikin saya Horny setengah mati, volumenya saya kecilin supaya nggak kedengeran dari luar, pintu saya kunci, lalu baru saya liat. 15 menit saya nonton, saya nggak tahan, saya selusupin tangan kiriku ke dalam celanaku, tapi sialnya tiba-tiba pintu diketok.

"Kak, saya ama papi udah selesai, tuh piring cuci!" teriak adikku dari luar, buru-buru saya matiin DVD, betulin baju, lalu keluar ngomelin dia, tapi sebelum saya selesai, dia langsung kabur ke rumah tetanggaku. saya misuh-misuh sambil nyuci piring, tiba-tiba saya lihat ada gelas papi yang airnya nggak diminum sama sekali jadi selesai nyuci, saya nganterin gelas papi ke kamar papi. Waktu saya masuk papi lagi tidur, papiku kalo tidur nggak pernah pake selimut ato baju, cuma pake celana pendek aja. saya taruh gelas di meja samping, iseng saya lihatin celananya. Ya ampun ternyata papiku lagi tegang, tonjolan di celananya keliatan banget, saya jadi cekikikan. Waktu keluar, tiba-tiba saya inget film tadi, saya kumpulin keberanian, kemudian mendekat. saya liatin bentar, celananya saya singkap, tenyata bener, punya papi yang besar itu lagi tegang, saya sentuh, papi masih tidur, saya coba jilatin batangnya, mulanya jijik juga sih. Liat papi masih tidur, saya beraniin masukan kepala penisnya ke mulutku, tiba-tiba papi bangun.

Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini

"Eh.. eh.. Din, kamu ngapain?" wihhh saya kaget banget waktu itu, saya njawab nggak pake mikir, "Cuma cari pengalaman pa." "Cari pengalaman kok kayak gini?" tanya papiku, herannya saya sama sekali nggak ngeliat ekspresi marah di mukanya, jadi saya lanjutin aja jilatin batang penisnya.

"Yah papi, mau gimana lagi, masak Dini langsung tanya temen Dini supaya ngentot sama Dini, lagian laki yang paling deket ama Dini kan papi.." lanjutku cuek.

"Ya, tapi ngentot ama keluarga sendiri itu nggak baik"

"Ala papi, ........." jawabku sambil jilatin kepala penisnya.

"Kamu kok jadi jorok gini sih?"

"Ah papi kan tadi juga mimpi jorok, ayo ngaku. Lagian kalo papi nggak mau, kok nggak hentiin saya ngelakuin, kok malah ngomong terus." papiku yang denger itu cuma diam lalu senyum. "Ya udah, papi kalah, tapi...... janji, cuma sekali ini aja yah!"

Sekitar 10 menitan saya ngulumin penis papiku, sambil kadang-kadang nengok liat muka papi yang merem, ama kadang ndesah "ah... iya Din..... terus.....sssss... hebat......" saya yang denger itu langsung horny banget, langsung saya selusupin tangan ke bawah, lepasin celana sekalian celana dalam, jadi sekarang saya cuma pake kaos gombor aja. saya terusin jilat sambil mainin jariku di vagina saya. Kira-kira 15 menit saya udah nggak kuat, bener-bener horny, masturbasi aja nggak cukup bagi saya, saya hentiin isepan lalu naik ke tempat tidur untuk masukan penis papiku ke vaginaku, tapi papiku langsung ngelarang, katanya tanpa kondom, nanti saya hamil, kami kan nanti bisa abis. saya ngerengek-ngerengek terus , papiku diam terus, sampe akhirnya papi bilang, "Oh iya, kita 69 aja!", saya langsung senyum, ambil posisi naruh vagina di atas muka papi. Dia tanya, "Eh, kamu tahu artinya 69 dari mana Din?" langsung aja saya jawab dari majalah ama film gituan, papiku bukan marah malah keta wa. "Hehehe.... anakku kok rusak gini, ya?". Waktu mau mulai papiku sempat bilang, "Wih bulumu jarang-jarang ya, tapi bagus lo bisa ngerangsang orang. Ini juga sempit banget perawan sih.... ck..ck..ck.." saya yang dibilangin gitu jelas malu, tapi cuek aja sambil nerusin kegiatan "blowjob"-ku ini, waktu pertama kali vagina saya dijilat, saya kaget nggak karuan. "Lho Din, kok berhenti, tadi sudah enak kok.". "Ge...geli banget Pi... geliii......" papiku yang dengar itu ketawa dan bilang biarin aja, nanti saya juga biasa, dan bener juga.

Cerita seks Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini
Kira-kira 10 menit kemudian papiku bilang, "Din, nanti kalo mulutmu ketumpahan sesuatu, jangan dimuntahin ya, biarin aja di mulut" saya setuju, beberapa menit kemudian, badanku rasanya tegang, darah rasanya mendidih, "pi... pi... sa..Dini mau pipis.. pi..." dan bener saya pipis banyakkkkk banget, rasanya lemes, tapi saya nggak nyerah gitu aja, saya sedot penis papiku sekuat tenaga sampai terasa ada semprotan cairan kental panass yang rasanya asin nyemprot dalam mulutku, hampir aja saya muntahin, tapi inget kata papi jadi saya diamin.

Papiku langsung rubah posisi deketin mukanya ke mukaku, terasa juga ada salah satu tangannya nyelusup masuk bajuku dan meremas dadaku. paiku langsung mencium saya mulut ke mulut, sambil numpahin cairan vegi ke mulutku, dan saya suruh telen semua itu, rasanya aneh banget. sekitar setengah jam saya terbaring lemas, papiku menciumin mulut, dada, perut, ama pangkal pahaku, setelah itu saya tanya supaya kapan-kapan gini lagi, papi bilang s ambil senyum "ya entar lagi aja, papi beli kondom dulu, sekrang udah mandi sana, entar ketauan ama adik kamu gimana.." "oke deh papi..." sambil saya memmakai kembali baju ku dan kemudian minggalin papi yang masih telanjang dan saya terseyum-senyum sendiri nyebayangin saya ama papi ngentot

Waktu saya mandi, saya masih ngebayangin nikmatnya saat papi ngejilatin vagina saya, saya gesek vagina ku pake jari tengah, oih... nikmat juga pikirku. sambil terus ngegesek vagina saya, saya juga ngebayangin kalo penis papi yang besar itu nyodok vagina saya, akh.... saya blom bisa bayangin gimana enaknya, saya arahin shower ke arah vagina saya, dan terasa nikmat. setelah selesai mandi saya hanya melilitkan handu ku melingkar di badanku, sambil saya perhatiin body saya luamayan sexy buat cewek seumuran saya. kulit saya putih mulus, pinggul saya mulai agak membulat dan dada saya mulai tumbuh membentuk payudara yang bulet padat dan cukup buat anak umur 16 tahun da gede atauy kecil-kecli amat. rambut saya sebahu dan sexy banget kata orang sih kalo rambut saya di iket trus keliatan leher saya.

Lagi asik-asik merhatiin body saya tiba-tiba kamar mandi di ketook dan terdengar suara dari luar "Din tuh ada telepon. mandinya ko lama banget..." dan ternyata suara aitu adalah suara papi ku. saya langsung keluar hanya pake anduk tadi dan langsung ke ruang tengah dan merima telepon.di ruang tengah itu cumaa ada papi, pertama saya ga nyadar trus asik nelfon sampe akhirnya saya sadar kalo saat itu saya lagi di perhatiin papi. jadi ge-er saya soalnya saya cuman pake handuk doang seudah mandi tadi, ue jadi balik merhatiin papi yang ngeliatin saya, di wajah nya ga ngeliatin nafsu atau apa, kaya biasa aja, tapi saya yang ke ge-eran jadi ga tenang trus saya bilangin ama temen saya di telepon udah dulu nelfonya. setelah itu saya ke kamar ganti baju. di kamar oikiran saya masih jorok-jorok tetang papi saya. saya senyum-senyum sendiri lagi.

Malem hari saya sengaja pake baju tidur yang agak sexy dan tipis. waktu nonton tv saya tau kalo papi merhatiin saya, saya sengaja pake yang sexy suapay papi bisa ngeliatin paha saya yang mulus dan itu berhasil juga, cuma tetep yang bikin kesel papi masih keliatan cuek banget, jam 10 saya mulai ngantuk dan ga biasa nya saya tidur malem kaya gini, tapi mumpung libur jadi saya tidur juga agak malem trus saya juga mulai lupa soal tadi siang and ngerti kalo papi kayanya ga mau ngentot ama saya makem ini lagian papi ga kemana-mana tadi jadi pikir saya papi blom beli kondom, ya udah pikir saya lain kali aja.

saya yang mulai ngantuk jadi seger lagi saat bibir papi mencium leher saya dan tangannya melingkar di pinggang ku. saya mulai semangat lagi dan mulai horny saat bibir papi terusmenjelajah leherku, dari leher terus ke deket telinga trus ke bawah lagi ke dagu, dan saya mengangkat kepalaku dah memalingkan ke samping menuju bibir papi ku, dan sesaat kemudian kami pun berciuman. saya rasakan bibir papi yang hangat, lembut saya rasakan saat pipi terus melumat bibir ku,

saya makin horny saat tangan papi mulai merayap ke dalam baju tidu terusan ku yang pendek tipis ku, dan saya rasakan tangan papi mulai membelai paha dan terus menuju ke pangkal paha. saya samdarkan badan saya ke tubuh papi hingga dan saat pantat ku nempel, saya ngrasa ada batang keras yang ngejanjel , saya yakin itu penis papi yang udah tegang. Tiba-tiba tubuhku di balikan oleh papi hingga kami berhadap-hadapan, dan tanpa menunggu lama lagi kami langsung berciuman lagi, kali ini lebih hot. Papi mulai mainkan lidahnya dan saya pun membalas nya, kami pun bermain lidah, tangan papi membelai paha bagian belakang ku dan terus naik ke pantat ku dan meremasnya... ooh.... nikmat, tangan ku saya kalungak di leher papi sambil terus berciuman.

Tiba-tiba papi menggendongku saya yang agak kaget melepaskan bibirku dari bibr papi ku dan hampir saya menjerit namun papi dengan sigap lkemabli mencium bibirku. tangan ku mengelantung di di leher papi, sambil saya terus mencium bibirnya, papi kemudian berjalan keluar dari ruangan dapur dan berjalan terus, saya tersenyum setelah kami melepaskan ciuman kami. saya hanya diam terserah papi kemana saya akan di bawa.

Rupanya saya dibawa papi ke kamar nya, papi membaringkan saya di ranjangnya, saya terlentang di ranjang. papi terseum pada ku. ia mulai membuka pakaiannya, dan saat saya lihat di celana nya,saya lihat batang penis papi sudah tegang banget dan sedikti keluar dari celananya, saya tersenyum ngeliat itu tapi papi tidak membuka celananya namun dia kemudian naik ke ranjang dan dia ngedeketin pangkal pahanya ke arah muka ku, saya ngeti sekarang kalo papi pengen saya yang buka celana papi dan langsung saya isep penisnya.

saya ngerti langsung ku buka resleting dan pengait celananya dan terlihat di balik kolor papi penis yang sudah keras itu, saya pelorotkan celana papi hingga se paha dan saya keluarkan penis papi dari dalam kolornya, dan terlihatlah penis papi ku yang besar dan panjang, saya senyum liat itu. sebelum saya masukan ke mulut saya belai senentar batang penis papi ku, dan ngeliat dulu ke atas ke arah muka papi, papi senyum, tangannya mulai memenag kepalaku dan membelai rambut ku. saya senyum dan tanpa di suruh saya masukan batang penis papi ke mulutku, namun ga langsung saya hisap, saya belai kepala penisnya pake lidah, saya keluarkan lagi penis papi, kali ini lidah ku yang bermain, saya jilat batang penis papi, dari kepalanya trus ke bawah, batangnya saya jilatin hingga sedikit basah turun lagi ke biji pelernya. saya jilat dan hisap. vaginau makin basah, posisi saya yang duduk terlentang dan kaki yang ngangkang ada di sambing kiri-kanan tubuhku. saya makin horny, saya lalu menjilati lagi penis papi balik ke atas lagi, naik dan saat tepat di kepala penisnya dengan lahap saya masukan ke dalam mulutku penis papi yang besar itu.nikmat banget, saya hisap kuat,kepala ku di maju mundurkan mengocok penis papi.sementar papi memegang kepala dan memnelai terus rambutku sambil terus mendesah keenakan. aneh biarpun saya sedot kuat tapi papi belum muncrat-munctar.

"akh...Din..... oh... nikmat banget sayang....oohk...." erang papi. saya yang mulai kecapaina dan kekurangan oksigen melepaskan dan megeluarkan penis papi dari mulut ku, saya merasakan ada cairan yang agak asin manis yg keluar dari lubang penis papi. "pi kok kuat amat sih tadi siang di isep bentar, mani nya dah muncrat..." tanya saya manja. papi cuma senyum "tadi kan papi blom ada pesiapan trus kan lagi ngimpi jorok juga...." balas papi.sambil penisnya di belaikan ke bibir dan pipiku. saya senang apa yang di lakukan papi. penisnya yang basah di elus-eluskan ke muka saya, pipi, hidung. dagu, terus ke bawah, leher, bahu, dada. dan saya makin degdegan saat penis papi berada ditengah payudara saya. lalu walau pun masih pake baju papi menjepoitkan penisnya pake payudara saya. dan mengesek-gesekan bentar. saya suka banget lalu penis papi terun lagi ke perut, dan berhenti di selangkangan ku.

Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini, cerita ngentot anak kandung, cerita seks sedarah, cerita incest sex
Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini

Papi lalu mulai menciumin mukaku, terus ke bawah kaya tadi waktu penis papi ngejelajah badan saya, saya kegelian saat lidah papi di leher saya. "pi...ge..li...." kata ku sambil tersengah-engah. bibirnya trus turun dan tangannya mulai mengingkap baju tidurku, perut saya yang rata sudah terbuka terus ke atas. Papi meremas sebentar dada saya, saya bergidik keenakan. Tapi papi tidak membuka baju tidurku semua, saat mulut papi di dada ku, papi tidak ke payudaraku tapi hanya di tengahnya saja. Tangannya terus membelai dada ku, "Din... kulit kamu mulus baget..." kata papi sambil mencium dan jilatin perut ku. Dan makin ke bawah tangan papi mulai murunin cd saya yang masih menbungkus pinggulku, dan papi melorotin nya, saya angkat pantatku supaya papi gampang melorotin cd ku.

Papi ngebuka cd dan melorotinnya sambil ngelus kaki saya. saya makin kegelian namun nikmat banget kaki di belai trus pusar saya di ciumin papi. cd saya terlepas dn papi ngelemparnya, kepala papi tetat di atas pusar saya saat tangannya membuka kaki saya dan ngelus paha mulus saya. saya menggelinjang lagi kegelian, mulut papi terus turun ke pangkal paha dan tiba-tiba saya ngarasa nikmat banget di vagina ku. saya sadar saat itu papi udah menciumin dan ngejilatin vagina saya. saya medesah dan meringis keenakan "pi....te..rus.... akh......e..nak....pi....terus..... oceh ku" papi terus ngejilatin memem saya,dan ga tau apa tiba-tiba saya ngerasa ada bagian vagina saya yang saat di jilat papi saya ngerasa nikmat banget ga bisa saya sebutin gimana nikmatnya, papi mainin lidahnya di vagina saya.

saya ngerasa mungkin itu kliterus saya yang sedang papi saya mainin. saya makin bergelinjang keenakan, badan saya bergetar dan jantung saya makin deg-degan, dan tiba-tiba saya mau pipis lagi, saya tahan sambil nikmatin jilatan papi di vagina saya, tapi saya ga tahan..".... pi....akh.....akh.... Din mau......akh.... oohhhhh......" saya kaya pipis namun nikmat banget. nikamt yang gabisa saya jelasin, saya ngerasa ke awang-awang. nikmatin perlakuan papi ku. saya lemes banget. dan papi tau kalo saya udah sampe. papi mulai murunin aktifisatnya di vagina saya."Din...gimana sayang...? tanya papi. saya hanya mendesah. "kamu baru papi oral udahgini..." kata papi." pi...pengen dong ngerasain penis papi..." kataku manja. "ya bentar kamu istirahat bentar dulu..." kata papi yang ngeliat saya kaya abis banget.

Lalu papi ngelepasin celana nya n melorotin kolornya, saya senyum liat penis papi masih tegang. "Din..ini blom kebagian enak nih...." kata papi. iya "pi masukan aja ke vagina Din, pi..." kaya saya meninta. lalu tangan papi ngebelain badan saya yang udah keringetan. papi menciumin perut saya lagi. pusarnya. saya mulai seger lagi dan semanget setelah beberapa menit ngelapasin lelah yang nikmat itu.lalu papi berbaring terlentang di samping saya. saya langsung di suruh naik ke atas badan papi dan duduk di atas pangkal paha papi. saya yang mulai horny lagi saya senyum dan tangan papi ada di pinggul saya nyuruh saya goyang. saya goyang pelan soanya saya masih lemes. lalu papi ngerangsang saya, perut saya di belai ke pinggang, saya yang emang geli langsung bergidik tangannya mualii mengangkat baju saya. saya bantu papi ngebuka baju saya. soalnya saya tau tangan papi ga sampe kalo harus ngelepas baju saya. saya tarik ke atas baju saya sekalian ama bh yang saya pake. dan saya ngelemparnya saa t baju itu dah seluruhnya kebuka. kali ini kami berdua anak ada papinya bugil berdua.

Papi senyum laalu dengan sigap bdana papi naik dan mulutnya udah ada di depan payudara saya. lalu papi langsung nyedot puting payudara saya, saya yang baru kali ini di sedot puitngnya menggeliang lagi, geli... "akh....pi.... geli....." sementara tangan papi ngeremas payudara saya yang lainnya, akh.....nikmatnya ga kalah ama yang tadi. geli, nikmat.. jadi satu. badan papi turun lagi tapi tangna papi nuntun badan saya turun hingga saya bungkuk kali ini sambil bungkuk payudara saya menggantug di jilatin dan di isep putinngnya oleh papi. tangan papi dua-duanya ngereams payudara saya sambil terus ngeisep puting nya, bergantian. saya makin horny vagina kamu yang sudah basah makin basah lagi nikmatin perlakuan papi ke payudara saya.

Tiba-tiba papi ngebalikin bdan saya hingga saya ada di bawah dan papi nindih saya. saya senyum, lalu papi mencium bibir saya lagi, saya balas ciuman papi, tangan papi masih ngeremas payudara saya. alu yangdah ga tahan ngelepasin ciuman papi dan bilang " pi....cepet dong Din pengen ngerasain penis papi..." papai senyum. lalu papi bangkit. kaki saya di buka. papi ada diantara kaki saya. papi senyum negliat vagina saya yang udah merekah, dan ngebelai lembut vagina saya, saya kegelian dan badan saya begelinjang lagi. "vagina kamu bagus Din...bulunya jarang..." puji papi. saya hanyatersenyum manja. " Din kamu kan masih perawan entar agak sakit dikit, tapi sebetar kok kalo udah masuk kamu bisa nikmatin.." kata papi. saya nganguuk pelan. saya merem saat kepala penis papi nyentuh pernukaan vagina saya. "kalo sakit bilang ya sayang...." kata papi lagi. "akh pi...perih....akh.." erang ku saat kepala penis papi mendesak pelan ke dalam lubang vagina saya.

Papi menahannya lalu dengan pelan dan lembut papi coba lagi masukan burungnya ke dalam sangkar milik saya. rasa perih makin menjadi dan terasa sakit saat penis papi terus maju pelan. "pi....akh..." pekik saya, papi menahan lagi, mendiamkan otot vagina saya mertekah dan relax supaya ga tegang. saya memejamkan mata sambil tangan ku meremas seprey menahan perih. beberap saat kemudian papi mulai memejukan lagi pantatnya dan mendorong penisnya lagi makin dalam. dan rupaya vagina saya mulai terbiasa. perih yag tadi saya rasakan verkurang "pi...sakit...." erangku tertahan. papiberhernti lagi, rupaya belum setengah dari penis papi yang masuk, setelah diam sebentar papi mulai masuk lagi, kali ini perih dan sakit semakin berkurang. papi lalu mencium bibir saya memenangkan saya , saya balas ciuman papi lembut namun tiba-tiba dengan sekali dorongan kuat papi menasukan penisnya hingga akhirnya masuk penuh ke dalam vagina ku papi sedikit negerang. saya tersentak dan sedikit menjerit namun bibir papi menghalangi nya dan papi terus mencium bibir saya. nafasku tak teratur saya rasakan vagina saya penuh oleh batang penis papi. saya tau perawanku di ambil papi namun saya iklas.

Papi mendiamkan beberapa saat, perih masih saya rasakan, namun perlahan rasa nikmat mulia muncul dan seperti tau akan itu papi mulai menggoyang dan memaju-mundurkan penisnya.vagina saya yang basah melicinkan gerakan masuk-kelura penis papi di vagina saya. saya mulai merasa nikmat dengan perlakuan papi. saya buka mata dan melihat papi tersenyum. papi mengecup bibir ku lalul bilang Din vagina kamu sempit banget.....kamu ngerasa kan sayang...? " "iya pi...." sahut ku pelan " udah ga sakit kan sayang?" tabya papi. saya mengangguk. pantat papi maju-mundur vagina saya kamin basah dan gerakan nya makn lancar. ku yang mulai kegelian dan nikmat mulai menikmati persetubuhan petama saya. saya muali mebegarng dan merintih keenakan. desahan-desahan mulai keluar dari mulut ku. papi serius mengocok penisnay di dalam vagina saya. papi mulai semangat dan saya muali terbiasa. saya rasakan penuh di dalam vagina saya. nikmat...nikmat.... lebih nikmat di banding saat papi menjilat vagina saya. papi menci um bibir sambil meremas dada ku. kami mulai liar. goyangan papi mulai saya imbangi. kadang papi menggoyang keras, namun kembali lembut payudara ku bergoyang seirama dengan goyangan papi. papi mulai mengoceh "Din....eeuukkk...uuh... nikmat...banget...vagina......kamu....Din.....uuhh h...." "pi....Din juga....akh....oh.......eeemmm.....penis......akh. ...aohk...." oceh ku keenakan. mungkin tau saya belum bisa. papi hanya ngelakuin satu gaya aja. namun saya emang menikmati banget. papi berlutut dan selangkangan saya menempel di pangkal pahanya. tangan papi kini memengang pinggul ku dan menarik agar gerakan masuk keluar penis papi di vagina saya makin nikmat, hingga.... "pi...pi...akh..Din...Din..akh...ooo..eemmpppp...m au....kelu...keluar...pi...akh..." saya rasakan ada cairan yang menyembur dalam vagina saya. lebih nikmat dari semua yang pernah saya alami tadi. tubuhku berguncang dan bergidik ternyata saya orgasme.... "Din...vagina kamu....nikmat.. . Din sayang....akh..... papi....papi.....akh......" oceh papi saat saya lemas dan menikmati sejuta rasa yang belum saya alami dan saya rasakan lalu saya rasakan ada cairan hangat yang menyembur kuat di dalam vagina saya pas ayah mengerang keras dan tubuh yang bergetar. lalu papi ambruk ke atas tubuh ku. dan mencium bibir saya."Din sayang.... maaf ya papi ngeluarin di dalam vagina kamu...." kata papi. "ga apa-apa pi... Din suka..." lalu saya mencium bibir papi. posisi belum berubah dan konrol papi masih di dalam vagina saya. sekitar 10 menit

saya rasakan penis papi melemas dan otot vagina saya makin lemas dan relax. lalu papi mencabut penisnya terlihat darah mengalir dari vagina saya bercampur mani papi dan air vagina saya. saya terpuaskan.papi berbaring di sisi saya. mengecup bibir saya dan bilang "kamu nikmatin kan Din?" "iya pi.... Din nikmatin..." kami perperlukan dan berciuman seperti sepasang kekasih. saya lelah banget alu saya tidur di pelukan papi. saya menikmati persetubuhan pertama saya ini dengan papi. walau belum banyak gaya yang kami lakukan. namun saya yakin nanti setelah ini pasti kami akan terus ngelakukin, dan saya pun tertidur.

Pagi hari saya bangun dengan perasaan sakit di selangkangan saya. saya lihat papi masih tidur. penisnya lemas namun terlihat kuat,saya tesenyum. saya bangkit. rasa sakit masih terasa di selangkangan saya, saya berjalan dan jalan ku agak beda karena tadi malam saya di perawani ayah ku. saya kembali ke kamar ku sambnil menenteng baju dan celana dalam ku.adik ku masih tidur. saya yakin itu karena dia bisa bangun siang.sampai di kamar saya tidur lagi dan bangun saat siang. perasaan beda masih terasa di vagina saya. lalu saya mandi dan membasuh vagina saya dengan sower, geli juga. saya tidak melihat papi ku saat itu. saya mencari adik ku namun dia pun tak ada. rupanya merka semua pergi. saya kembali istirahat di ruang tengah dan tiduran di sofa. rasa lelah masih terasa saat pertempuran kami tadi malam.

Saat saya tidur saya rasakan enak di vagina saya dan saat saya membuka mata ku ternyata papi sedang mencium vagina saya, kau kaget namun kemudian tesenyum melihat dan meikmati jilatan papi di vagina saya. saya terpejam namun saya sadar gimana kalo adik ku tau, lalu saya memandang papi yg asik menjilat vagina saya, tapi pai terlihat sangat menikmati dan relax menjilati vagina saya." pi jangan di sini dong kalo ade tau gimana..?" tanya saya. papi lalu menghentikan jilatannya, makah tersenyum, dan bilang " tenang Din, ade udah papi ungsiiin ke rumah paman kamu. dia nginep 3 hari di sana.." kata papi sambil tersenyum. gila pikirku namun saya senang banget wah bisa puasin-puasin ngentot di rumah nih.

saya ngedesah dan ngeringis keenakan waktu lidah papi masuk ke dalam vagina saya. "pi.. enak.." lalu papi berdiri trus ngebuka semua pakaiannya hingga bugil trus saya bangkit dan duduk di sofa, penis papi tepat di depan muka saya. saya langsung masukan aja penis macho papi ke dalam mulut saya, saya hisap, sedot hingga papi merem melek trus ngoceh keenakan, sambil tangannya membelai rambutku. asku sibuk mengocok penis papi di dalam mulutku ngeluar-masukan, tangan saya mainin biji penis papi. papa makin keenekan, saya ngerasa vagina saya makin basah saja. beberapa menit saya sepongi papi hingga papi mendesah tertahan, langsung papi mencabut penisnya dr mulut saya. lalu saya buka kaos yag saya pakai, hingga bugil, papi menciumin lagi sampe semua badan saya di jelajagi papi, trus dengan posisi papi berlutut di depan sofa dan saya duduk papi narik kaki saya dan dengan kaki ngangkang papi masuk di antara kaki saya, diarahin penis papi yang keras ke vagina saya dn den gan dua kali dorongan penis papi masuk kedsalam vagina saya lagi, kali ini lancar karena emang saya dah ga perawan juga cairan vagina saya udah banyak juga penis papi yang basah saya isep dan jilatin.

Sambil goyang papi ngeremas payudara saya, kami berhadpan tapi tidak berpelukan dan badan kai tidak menempel. tangan saya di pinggang papi, sambil mendesah dan nikmatin sodakan papi saya liat gerakan masuk keluar penis papi dari vagina saya, urat dan otot penis papi terasa banget bergesekan dengan otot vagina saya yang lembab. sekitar 3 m3nit papi menggoyang saya dengan posisi itu lalu saya di suruh nya nungging, tangan saya bertumpu di sandaran sofa, satu kaki ku di sofa dan stunya lagi di lantai saya ngangkang banget, papi suka liat saya posisi kaya gitu, papi mencium dulu vagina saya dari belakang, oouuiiih nikmat.... lalu papi nyodok lagi vagina saya dengan penisnay itu, kali ini papi megang pinggul saya, sambil maju-mundurin pinggul saya, pantat papi juga maju mundur, payudara saya menggangtung dan bergelayun se irama goyangan tubuh saya. papi meremas dari belakang payudara saya, mencium tengkuk saya.akh...... sungguh nikmat...

Setelah puas dengan posisi itu papi mencabut penisnay lalu papi berbaring terlentang di karpet saya di suruh ngedudukin penisnya, saya mau aja, kali ini saya yang masukin, saya pegang batang penis papi yang udah basah sama cairan vagina saya, lalu saya arahin ke lubang vagina saya, badan saya turun pelan-pelan seiring itu penis papi juga masuk ke vagina saya, makin nikmat saya rasakan, penis papi kali ini kaya makin dalam masuknya dan saya rasa makin geli di vagina. setelah masuk semua, papi nyusuh saya naik turunkan badan saya, saya nurut, papi merem melek saya perlakuin gitu, tangannya sibuk ngeremas payudara

saya, saya pun semakin geli tah tahan algi, lalu papi suruh saya bergoyang dan memutar pinggul saya, saya coba dan saya rasa penis papi ngobok-ngobok banget vagina saya, saya suka gaya ini dan ga lama saya rasa mau keluar. sambil saya tekan ke bawah badan saya saya pipis nikmat lagi... "pi....Din..... keluar akh......" saya langsung ambruk ke atas badan papi, nikmatnya m elebihi apa yang saya alami tadi malam, dan saya rasa lemas setelah orgasme saya yang dasyat. cerita seks Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini

Papi ngediamin saya, lalu ngebalikin badan saya tapi aneh papi mencabut penisnya saya yang masih lemas bingung kok papi belum keluar tapi udah mau udahan, tiba-tiba papi menggendong saya, saya pasrah aja, rupanya papi ngebawa saya ke dapur, di atas meja makan saya di baringkan papi, dan di meja makan itu papi menghabisi saya. saya benar-benar habis dan papi pun muali kewalahan "Din...papi....akh..." saya cuma diam aja lemes banget setelah orgasme lagi di atas meja makan itu. lalu tiba-tiba papi mencabut penisnya dan dengan suara mengerang dan berteriak tertahan lalucrot..crot..crot.....crot.... saya rasakan ada semburan hangat di perut dada sampe muka saya, terasa banyak banget, papi udah orgasme namun kali ini di luar, akh.... saya nikmatin banget, setelah itu kami berdua terkulai lemas dan berbaring di lantai dapur, menikmati sisa-sisa orgasme dan pertempuran yg hebat.

3 tahun berlalu telah berlalu setelah persetubuhan pertama saya dan papi, hari ini adalah tepat tiga tahun saya dan papi pertama kali saling memuaskan, dan esok adalah tepat 3 tahun saya dan papi mengalami hari-hari yang tak pernah saya lupakan itu, 3 hari ngentot dan ngentot, saling memuaskan. oh..... hari ini adalah hari yang papi janjikan akan da hal yang istimewa dari hubungan saya dan papi ku, dan saya berharap dan menunggu apa yang aka terjadi esok saat 3 tahun dari hari yang indah itu.....

Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini, cerita ngentot anak kandung, cerita seks sedarah, cerita incest sex ngentot anak, Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini, cerita ngentot anak kandung, cerita seks, seks sedarah ngentot anak, cerita incest sex
Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini
Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini, cerita sex , Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini, cerita ngentot anak kandung, cerita seks sedarah, cerita incest sex, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Papi Entot Memek Anak Mu Yang Binal Ini


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/