Pengalaman Seks Dengan Teman Baru

Pengalaman Seks Dengan Teman Baru, Dalam kehidupanku ada sebuah pengalaman yang mungkin tdk bisa saya lupakan. Saat saya masih bekerja di sebuah perusahaan yang cukup besar di J*. saya kost di jalan pisang yang tdk jauh dari tempat saya bekerja, kost ini cuma menerima pria aja. Tapi tdk saya kira rupanya juga terima kost cewek juga. Saya berbagi pengalaman tentang pengalaman seks saya dgn cewek bernama Vivin anak kost baru yang se kost sama saya.

Pengalaman ini kualami beberapa hari sebelum bulan-bulan sibukku yang lalu di tempat kost. Di tempat kost kita berlima dan cuma ada satu-satunya cewek di kost ini, namanya Vivin. saya heran ibu kost menerima anak perempuan di kost ini. Oh, rupanya Vivin bekerja di dekat kost sini.
Vivin cukup cantik dan kelihatan udah matang dgn usianya yang relatif sangat muda, tingginya kira-kira 165 cm. yang membuatku bergelora adalah tubuhnya yang putih dan kedua toket nya yang cukup besar. Ahh, kapan saya bisa mendapatkannya, pikirku. Menikmati tubuhnya, menancapkan kontol saya ke memek nya dan menikmati petualangan seks dengannya.

umurku udah 35 tahun. Belum menikah tapi udah punya pacar yang jauh di luar kota. Soal hubungan seks, saya baru pernah dua kali melakukannya dgn cewek. Pertama dgn Mbak Anik, teman sekantorku dan dgn Ririn. dgn pacarku, saya belum pernah melakukannya.

kita berlima di kost ini kamarnya terpisah dari rumah induk ibu kost, sehingga saya dapat menikmati gerak-gerik Vivin dari kamarku yang cuma berjarak tdk sampai 10 meter. yang gila dan memuncak adalah saya selalu melakukan masturbasi minimal dua hari sekali. saya paling suka melakukannya di tempat terbuka. Kadang sambil lari pagi, saya mencari tempat untuk melampiaskan imajinasi seksku.

Sambil memanggil nama Vivin, crot crot crot.., muncratlah peju saya, enak dan lega walau masih punya mimpi dan keinginan menikmati tubuh Vivin. saya juga suka melakukan masturbasi di rumah, di luar kamar di tengah malam atau pagi-pagi sekali sebelum semuanya bangun. saya keluar kamar dan di bawah terang lampu neon atau terang bulan, kutelanjangi diriku dan mengocok kontol saya, menyebut-nyebut nama Vivin sebagai imajinasi senggamaku. Bahkan, saya pernah melakukan masturbasi di depan kamar Vivin, kumuntahkan peju saya menetesi pintu kamarnya. Lega rasanya setelah melakukan itu.
Vivin kuamati memang terlihat seperti agak binal.

Suka pulang agak malam diantar cowok yang cukup altletis, sepertinya pacarnya. Bahkan beberapa kali kulihat suka pulang pagi- pagi, dan itu adalah pengamatanku sampai kejadian yang menimpaku beberapa hari sebelum bulan itu.
Seperti biasanya, saya melakukan masturbasi di luar kamarku. Hari udah larut hampir jam satu dini hari. saya melepas kaos dan celana pendek, lalu celana dalamku. saya telanjang dgn Tangan kiri memegang tiang dan tangan kanan mengocok kontol saya sambil kusebut nama Vivin. Tapi tiba-tiba saya terhenti mengocok kontol saya, krn memang Vivin entah tiba-tiba tengah malam itu baru pulang.

Dia memandangiku dari kejauhan, melihat diriku telanjang dan tdk dgn cepat-cepat membuka kamarnya. Sepertinya kutangkap dia tdk grogi melihatku, tdk juga kutangkap keterkejutannya melihatku. saya yang terkejut.

Setelah dia masuk kamar, dgn cuek kulanjutkan masturbasiku dan tetap menyebut nama Vivin. yang kurasakan adalah seolah saya menikmati tubuhnya, ngentot dengannya, sementara saya tdk tahu apa yang dipikirkannya tentangku di kamarnya. Malam itu saya tidur dgn membawa gairah seks yang tertahan dan keinginan yang lebih dalam.

Pengalaman Seks Dengan Teman Baru

Paginya, ketika saya bangun, sempat kusapa dia.
"Met pagi.." kataku sambil mataku mencoba menangkap arti lain di matanya.
kita cuma bertatapan.
Ketika makan pagi sebelum berangkat kantor juga begitu.
"Kok semalam sampai larut sih..?" tanyaku.
"Kok gak juga diantar seperti biasanya..?" tanyaku lagi sebelum dia menjawab.
"Iya Mas, saya lembur di kantor, temenku sampai pintu gerbang aja semalam." jawabnya sambil tetap menunduk dan makan pagi.
"Semalam tdk terkejut ya melihatku..?" saya mencoba menyelidiki.
Wajahnya memerah dan tersenyum. Wahh.., serasa jantungku copot melihat dan menikmati senyum Vivin pagi ini yang berbeda. saya rasanya dapat tanda- tanda nih, sombongnya hatiku.

Rumah kost kita memang tertutup oleh pagar tinggi tetangga sekeliling. Kamarku berada di pojok dekat gudang, lalu di samping gudang ada halaman kecil kira-kira 30 meter persegi, tempat terbuka dan tempat untuk menjemur pakaian. Tanah ibu kostku in cukup luas, kira-kira hampir 50 X 100 m. Ada banyak pohon di samping rumah, di samping belakang juga. Di depan kamarku ada pohon mangga besar yang cukup rindang.

Rasanya nasib baik berpihak padaku. Sejak saat itu, kalau saya berpapasan dgn Vivin atau berbicara, saya dapat menangkap gejolak nafsu di dadanya juga. kita makin akrab. Ketika kita berbelanja kebutuhan Puasa di supermarket, kukatakan terus terang aja kalau saya sangat menginginkannya. Vivin diam aja dan memerah lagi, dapat kulihat walau tertunduk.

saya mengajaknya menikmati malam Minggu tengah malam kalau dia mau. saya akan menunggu di halaman dekat kamarku, kebetulan semua teman- teman kostku pulang kampung. istrinya di sana, tiap Sabtu pasti pulang. yang satunya pulang ke Temanggung, persiapan Puasa di rumah.
saya harus siapkan semuanya. Kusiapkan tempat tidurku dgn sprei baru dan sarung bantal baru. saya mulai menata halaman samping, tapi tdk begitu ketahuan. Ahh, saya ingin menikmati tubuh Vivin di halaman, di meja, di rumput dan di kamarku ini. Betapa menggairahkan, seolah saya udah mendapat jawaban pasti.

Sabtu malam, malam semakin larut. saya tidur seperti biasanya. Juga semua keluarga ibu kost. saya memang udah nekat kalau seandainya ketahuan. saya udah tutupi dgn beberapa pakaian yang sengaja kucuci Sabtu sore dan kuletakkan di depan kamarku sebagai penghalang pandangan. tdk lupa, saya udah menelan beberapa obat kuat/perangsang seperti yang diiklankan.

Tengah malam hampir jam setengah satu saya keluar. tdk kulihat Vivin mau menanggapi. Kamarnya tetap aja gelap. Seperti biasa, saya mulai melepasi bajuku sampai telanjang, tangan kiriku memegangi tiang jemuran dan tangan kananku mengocok kontol saya. Sambil kusebut nama Vivin, kupejamkan mataku, kubayangkan sedang menikmati tubuh Vivin. Sungguh mujur saya waktu itu. Di tengah imajinasiku, dgn tdk kuketahui kedatangannya, Vivin telah ada di belakangku.

Tanpa malu dan sungkan dipeluknya saya, sementara tanganku masih terus mengocok kontol saya. Diciuminya punggungku, sesekali digigitnya, lalu tangannya meraih kontol saya yang menegang kuat.
"Vivin.. Vivin.. achh.. achh.. nikmatnya..!" desahku menikmati sensasi di sekujur kontol saya dan tubuhku yang terangkat tergelincang krn kocokan tangan Vivin.
"Uhh.. achh.. Vivin, Vivin.. ohh.. saya mau keluar.. ohh.." desahku lagi sambil tetap berdiri.
Kemudian kulihat Vivin bergerak ke depanku dan berlutut, lalu mulutnya sepong kontol saya.
"Oohh Vivin.. Uhh Vivini.., Saarrii.. Nikmat sekali..!" desahku ketika mulutnya mengulumi kontol saya kuat- kuat.

Akhirnya saya tdk dapat menahannya lagi, crott.. crot.. crot.., spemaku memenuhi mulut Vivin, membasai kontol saya dan ditelannya. Ahh anak ini udah punya pengalaman rupanya, pikirku.
Lalu Vivin berdiri dgn mulut yang masih menyisakan peju saya, saya memeluknya dan menciuminya. Ahh.., kesampaian benar cita- citaku menikmati tubuhnya yang putih, lembut, sexy dan toket nya yang menantang.
Kulumati bibirnya, kusapu wajahnya dgn mulutku. Kulihat dia memakai daster yang cukup tipis. BH dan celana dalamnya kelihatan menerawang jelas. Sambil terus kuciumi Vivin, tanganku berkeliaran merayapi punggung, dada dan pantatnya. Ahh.. saya ingin entot memek nya dari belakang krn sepertinya pantatnya sangat bagus. saya segera melepaskan tali telami dasternya di atas pundak, kubiarkan jatuh di rumput.

Ahh.., betapa manis pemandangan yang kulihat. Tubuh sexy Vivin yang cuma dibalut dgn BH dan celana dalam. Wahh.., membuat kontol saya mengeras lagi. Kulumati lagi bibirnya, saya menelusuri lehernya.
"Ehh.., ehh..!" desis Vivin menikmati cumbuanku.

"Ehh.., ehh..!" sesekali dgn nada agak tinggi ketika tanganku menggapai daerah- daerah sensitifnya.
Kemudian kepalanya mendongak dan toket nya kuciumi dari atas. ya ampun, betapa masih padat dan montok toket anak ini. saya mau menikmatinya dan membuatnya mendesis- desis malam ini. Tanganku yang nakal segera aja melepas kancing BH-nya, kubuang melewati jendela kamarku, entah jatuh di mana, mungkin di meja atau di mana, saya tdk tahu. Uhh.., saya segera memandangi toket yang indah dan montok ini. Wah luar biasa, kuputari kedua bukitnya. saya tetap berdiri. bergantian kukulumi pentil toket. Ahh.., menggairahkan dan bikin nafsu.

Terkadang dia mendesis, terlebih kalau tangan kananku atau kiriku juga bermain di pentil toket nya, sementara mulutku menguluminya juga. Tubuhnya melonjak- lonjak, sehingga pelukan tangan kanan atau kiriku seolah mau lepas. Vivin menegang, menggelinjang-gelinjang dalam pelukanku. Lalu saya kembali ke atas, kutelusuri lehernya dan mulutku berdiam di sana. Tanganku sekarang meraih celana dalamnya, kutarik ke bawah dan kubantu melepas dari kakinya. Jadilah kita berdua telanjang bulat.

Kutangkap kedua tangan Vivin dan kuajak menjauh sepanjang tangan, kita berpandangan penuh nafsu di awal bulan ini. kita sama-sama melihat dan menjelajahi dgn mata tubuh kita masing- masing dan kita udah saling lupa jarak usia di antara kita. kontol saya menempel lagi di tubuhnya, enak rasanya. saya memutar tubuhnya, kusandarkan di dadaku dan tangannya memeluk leherku. Kemudian ku remas toket nya dgn tangan kiriku, tangan kananku menjangkau memek nya.

Kulihat taman kecil dgn rumput hitam cukup lebat di sana, lalu kuraba, kucoba sibakkan sedikit selakangannya. Vivin tergelincang dan menggeliat-geliat ketika tanganku berhasil menjangkau itil nya. Seolah dia berputar pada leherku, mulutnya kubiarkan menganga menikmati sentuhan di itil nya sampai terasa semakin basah.

Kubimbing Vivin mendekati meja kecil yang kusiapkan di samping gudang. Kusuruh dia membungkuk. Dari belakang, kuremasi kedua toket nya. Kulepas dan kuciumi punggungnya hingga turun ke pantatnya. Selangkangannya semakin membuka aja seiring rabaanku.
Setelah itu saya turun ke bawah selakangannya, dan dgn penuh nafsu kujilati memek nya. Mulutku menjangkau lagi daerah sensitif di memek nya sampai hampir-hampir kepalaku terjepit.
"Oohh.., ehh.., saya tdk tahan lagi.., masukkan..!" pintanya.

Malam itu, pembaca dapat bayangkan, saya akhirnya dapat memasukkan kontol saya dari belakang. Kumasukkan kontol saya sampai terisi penuh liang senggamanya. Saat penetrasi pertama saya terdiam sebelum kemudian kugenjot dan menikmati sensasi orgasme. saya tdk perduli apakah ada yang mendengarkan desahan kita berdua di halaman belakang. saya cuma terus entot dan menggenjot memek nya sampai kita berdua terpuaskan dalam gairah seks masing-masing.

Pengalaman Seks Dengan Teman Baru

Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem, cerita seks dewasa
Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem | klik foto untuk memperbesar gambar

saya berhasil memuntahkan peju saya ke memek nya, sementara saya mendapatkan sensasi jepitan memek yang hebat ketika datang orgasmenya. saya dibuatnya puas dgn kenyataan imajinasiku malam Minggu itu. Sabtu malam atau minggu dini hari yang benar-benar hebat. saya ngentot dgn Vivin dalam bebrapa posisi. Terakhir, sebelum posisi konvensioal, saya melakukan lagi posisi 69 di tempat tidur.

Ahh Vivin, dia berada dalam pelukanku sampai Minggu pagi jam 7 dan masih tertidur di kamarku. saya bangun duluan dan agak sedikit kesiangan. Ketika melihat ke luar kamar, ohh tdk ada apa-apa. Kulihat kedua cucu ibu kostku sedang bermain di halaman. Mereka tdk tau di tempat mereka bermain itu telah menjadi bagian sejarah seks hidupku dan Vivin.

itulah pengalamanmu dgn Vivin di kost. saya udah dua malam Minggu bersamanya. Betapa hebat di bulan ini. saya bisa, saya bisa.. dan mau terus berburu lagi. Ahh.., hidup memang menggairahkan dgn seks, dgn cewek.

Pengalaman Seks Dengan Teman Baru, cerita seks, sex dewasa, cerita ngentot, novel porno, bacaan seru sex
Pengalaman Seks Dengan Teman Baru
Pengalaman Seks Dengan Teman Baru, cerita sex , Pengalaman Seks Dengan Teman Baru, cerita seks, sex dewasa, cerita ngentot, novel porno, bacaan seru sex, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Pengalaman Seks Dengan Teman Baru


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/