Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya

Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya - Pada sekitar 3 thn lalu, saya keluar dari pekerjaan dan mencoba merintis usaha sendiri, untuk itu supaya saya bs bertahan hidup maka anak sama istri saya dikampung, untuk itu saya jarang pulang ke rumah, paling2 satu bulan sekali paling cepat.

Setelah beberapa bulan berjalan setiap saya pulang ke kampung, saya suka mendengar tetangga di kampung suka membicarakan tentang istri saya yg mulai kembali berhubungan dengan mantan pacar pertamanya waktu SMU dulu. cuma saya nggak begitu menanggapi.

cuma karena udah terlalu sering dan gosipnya udah mulai macam2 dan menjurus ke hal2 yg negative (katanya mantan pacar istri saya ini suka masuk rumah saya malam2), maka saya jg jd penasaran, untuk itu saya mulai membuat sebuah rencana untuk menjebak mereka, kebetulan rumah yg saya dan istri tempati ini adalah bekas rumah kakaknya mertua saya dan jaraknya sekitar 20 menit dari rumah mertua, jd saya berpura2 setiap pulang ke kampung saya nggak pernah tidur di rumah, melainkan tidur di rumah mertua dengan alasan sambil mengerjakan proyek, kebetulan jg rumah yg saya tempati itu listriknya nggak kuat, suka mati kalo di pakai untuk membetulkan mesin, makanya dengan alasan itu, saya bs memasang kamera mini yg saya pasang di ruang tamu dan satu lagi di kamar tidur istri saya (kebetulan istriku dulunya agak gaptek dia nggak tahu kalau sedang di awasin pakai kamera ), kebetulan anakku dua2nya udah pintar tidurnya di kamarnya sendiri.

Cerita Bokep Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya

Satu dua hari belum ada tanda2 yg mencurigakan, saya jg bingung padahal kata orang2 si Cecev ( nama mantan pacar istri saya ) hampir tiap malam, datang ke rumah, setelah saya selidikin ternyata dianya sedang pergi ke Bandung sedang mengurus surat2 mobil ( pantesan nggak kelihatan seharian ). Pada malam keempat, tiba2 di kamera terlihat istri saya berjalan mengendap2 menuju pintu, sambil membuka pintu perlahan2, begitu pintu terbuka masuklah si Cecev ke dalam rumah, dan saya yakin itu si Cecev, dari perawakannya yg nggak terlalu tinggi dan sedikit gemuk, sama rambut ikal sedikit gondrong nggak salah lagi itu memang benar si Cecev mantan pacar pertama istri saya ( herannya kok istri saya mau yah ), mereka berdua mengobrol sebentar, saya nggak tahu apa yg mereka bicarakan soalnya kameranya memang nggak saya pasang audionya, takut berisik, nanti mertua saya malah curiga, selama ini kan beliau tahunya saya sedang membetulkan TV di kamar, nggak berapa lama kemudian, Eh si Cecev itu malah mulai memegang2 tangan istri saya, terus tangannya mulai membelai2 rambut istri saya dengan mesra, KURANG AJAR saya jd panas bangett, cuma saya mencoba untuk menahannya, nggak berapa lama malah istri saya yg memegang pinggang si Cecev, terus menarik2 tangannya dan mengajaknya menuju ke kamar, bangsat!!!!, saya memaki dalam hati, saya udah mulai nggak bs menahan diri lagi, apalagi ketika si Cecev jg mulai membalas merangkul tubuh istri saya, tangan saya udah mengepal rasanya mau memukul saja gambar yg ada di TV, nggak berapa lama mereka berdua masuk ke dalam kamar, buru2 saja saya memindahkan jegnya ke kamera yg saya pasang di kamar tidur, celakanya begitu saya pindahkan malah jd nggak jelas, nggak keluar gambarnya !!, mungkin karena penerangannya kurang memadai kali ya, dari pada keduluan mereka langsung aja saya keluar kamar dan menuju ke rumah saya, mertua saya sampe kaget melhat saya keluar kamar dengan terburu2, Aya naon A? kok keburu2 ? tanya bapak mertua, Ohh, itu pak mau ambil tang , saya jawab sekenanya aja deh.

saya langsung pergi setengah berjingkat, takut berisik, saya masuk dari dapur, kebetulan pintu dapur mertua, berhadap2an dengan pintu dapur rumah saya, begitu masuk saya langsung bergegas menuju jendela kamar yg mengahadap dapur, kebetulan jendela di kampung umumnya cuma di tutup pakai kain saja, jd saya bs mengintip agak mudah dan jelas, dan ketika saya membuka sedikit, WADUHH !! istri saya sama si Cecev udah tidur2an di kasur, si Cecev udah mulai mencium pipi istri saya, tapi anehnya kali ini saya malah nggak merasa emosi tuh, soalnya saya ngeliat istri saya jg menikmati sepertinya, matanya merem, terus tangannya mulai di lingkarkan di leher Cecev, terus kepala si Cecev di tariknya sampai wajah si Cecev berhadapan dengan wajah istri saya, bibir istri saya mulai melumat bibir Cecev, mmpphh.mmpph Cecev dan istri saya berpagutan mesra, aneh sekali, perlahan2 kontol saya malah bergerak nih, SOMPRETT !!!!, kenapa malah bangun nih kontol pikir saya, WAH dari pada saya malah jd salah tingkah akhirnya saya ambil aja kursi yg ada di dapur, pelan2 saya duduk di kursi sambil mengintip, saya ngeliat istri saya udah mulai menarik2 kaos si Cecev, A ayo buka atuh kaos sama celananya rengek istri saya, Cecev menurut, dia mulai membuka kaosnya, sambil menurunkan jg celana panjangnya, Is. ( nama istri saya Euis ), biar Aa yg buka baju kamu yahh? Cecev berkata sambil tangannya mulai menarik kaos tanktop istri saya, WAHH !!! makin keras aja nih benda di selangkangan saya melihat adegan itu, nggak berapa lama terlepaslah baju istri saya, terus perlahan tangan Cecev mulai menurunkan celana Hawaii istri saya, posisi istri saya yg tengah tiduran celananya di tarik hingga lepas, sekarang pasangan selingkuh ini udah setengah bugil, saya melihat benda di dalam celana dalam si Cecev udah mulai berubah, tangan istri saya udah mulai menyelinap masuk kedalam celana dalam Cecev, kelihatannya istri saya udah mulai meremas2 kontol si Cecev, dan Cecev jg nggak mau kalah, dia mulai melepas tali Bra istri saya, sebentar saja udah terlepas deh Bra istri saya, Cecev mulai meremas payudara istri saya secara perlahan2, walaupun udah sedikit mengendur ( maklum udah punya anak dua ) tapi dari bentuk sih masih lumayan bagus, apalagi puting susunya jg nggak terlalu besar, sambil merem-melek keenakan si Cecev mengulum pentil susu istri saya, yg sebelah kiri, sementara tangannya yg kanan terus meremas2 payudara istri saya yg bagian kanan, sh..Aa, enak banget sih.., istri saya mengerang keenakan badannya menggeliat2, sementara tangannya terus giat meremas batang kontol si Cecev,

Mmpph..mmbb.mbb.uhh..saya jg enak nih Iiss..., rintih Cecev sambil terus mengulum pentil susu istri saya, aa udah donggg. Euiss. gak kuat nih.., istri saya menggelinjang, mendesah sementara tangannya udah mulai berusaha melepaskan celana dalam si Cecev, tangan Cecev beringsut melepas celana dalammya sendiri, batang kontol nya menyembul keluar dan menggantung, ukurannya sedang2 aja tuh kayaknya nggak berbeda jauh dengan kontol saya.

Begitu batang kontol keluar dari celananya, istri saya dengan sigap menangkap kemudian meremas2 dengan gemas

tentu saja ini membuat Cecev mengerang, Aahh..Iiss.shh .Uuh...Cecev melepas kulumannya di pentil susu istri saya, dia duduk bersandar di tembok, istri saya yg udah gemas langsung aja melahap batang kontol Cecev, kepala kontol si Cecev di sepong kuat2, Cecev mengerang kepalanya mendongak ke atas, perutnya tertarik saking kuatnya kenyotan mulut istri saya,

arggggh...Euis!!..Ampuunn, Ouuhh...., Istri saya mulai sepong batang kontol Cecev, batang itu dia masukin terus di keluarin lagi dari mulut sexy nya,Ouuwbb.nym..mmh..slrupp.., mulut istri saya,
terus menyiksa batang kontol Cecev, Dia mulai kepayahan tangannya meremas2 rambut istri saya,

Euis...uddah..aah.urang..teu kuat deui.uuh.., Cecev merintih sambil berusaha menarik kepala istri saya supaya mulutnya lepas dari kontol nya. Tetapi istri saya sepertinya udah kesetanan, sambil terus mengocok batang kontol nya Cecev, mulutnya mulai menjilat dan mengulum biji peler si Cecev, mulutnya mulai mengulum sambil sesekali menggigit dua bola daging yg di tumbuhi bulu itu, Cecev menggeliat2 keenakan sesekali mulutnya menyeringai, mungkin ia sedang merasakan geli bercampur sakit karena biji peler nya sesekali digigit oleh istri saya, Akhh..sh.. Ouhh.Ngeunah euyy..trussh.enakkh.., Cecev mengerang panjang sepertinya dia benar2 kepayahan deh, istri saya memang paling jago kalo di suruh Blow Job, saya saja lebih sering keoknya, Mmbbbh..heghh.uukh..ukh., mulut istri saya terus mengulum, menggigit sambil tangannya mengocok batang kontol Cecev.

Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya, cerita porno, bacaan dewasa, cerpen sex, cerita update tiap hari
Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya | Klik foto untuk memperbesar

Selang beberapa menit kemudian saya melihat Cecev menarik kuat rambut istri saya, badannya terdorong ke depan, suaranya mengerang parau, Aarggh.Euiss. uranggg keluarr..ah., dan..crett..ccrett menyemprot lah cairan sperma Cecev di mulut istri saya, I..ih..ih.. Aa kok udah di keluarin sih?? , istri saya protes sambil terus mengocok kontol Cecev hingga tetes sperma yg terakhir keluar, Ouhh..ukhh.Ukh.. habis geli sih Is .ssh.aahh.., tubuh Cecev ambruk ke kasur, sementara istri saya berusaha membersihkan mukanya yg belepotan cairan kenikmatan si Cecev,

Terrus.saya gimana dong Aa. ?, rengek istri saya, Huh !! Sialan !! kalo gak lagi ngintip udah saya aja deh yg mengantikan si Cecev buat menyetubuhi dia, soalnnya nih kontol udah tegang 200%, GILA !! horny nya lebih dari kalau saya melihat adegan di filem Be-eF atau kalau pas mau menyetubuhi istri saya, dua kali lipat, Gustiiii. benar2 sensasi yg luar biasa, sampai2 saya harus membuka resleting celana, untuk membuat kontol ini bs bernafas..

gak berapa lama kemudian istri saya udah rebah di samping Cecev, sementara tangannya masih mengelus2 kontol Cecev yg udah sedikit lembek, Aa..gimana dong?..kontol nya jd lemes gini., rengek istri saya sambil tangannya di selusupkan ke dalam celana dalamnya sendiri ( sepertinya istri saya benar2 dikuasai nafsu birahi yg kuat ), Ayo dong Aa ini lobangku udah gatelll..ihh.., kembali dia merengek, Sini Is., Aa jilatin mau gak? , lirih Cecev sambil mencium pentil susu istri saya, Cecev mulai membuka celana dalam istri saya, kemudian dia membuka paha istri saya lebar2 sehingga lobang memek istri saya keliatan jelas, walaupun udah pernah melahirkan sampai dua kali, tapi lobang memek istri saya masih lumayan menggigit, ( tau deh udah berapa kali lobang memek istri saya di entot kontol si Cecev ), saya melihat Cecev mulai menyiumi perut istri saya, kemudian semakin lama semakin turun, pas sampai di lobang memek nya, istri saya menjerit kecil, Ouh..Ah..s
sh.jangan di gigit aa, sakit.., jerit istri saya sambil tangannya meremas seprei kasur,Sialan!!, rupanya si Cecev balas dendam tadi kontol nya di gigit istri saya, Cecev mulai menjilat2 lobang bagian dalamnya, hal ini membuat istri saya menggelinjang2 keenakan ( Padahal dia gak pernah mau kalau memek nya di jilat saya, takut songong katanya ), Ouuww.shh.gelliiiiii.uhh.sh..geliiii...
istri saya mengerang2, makin beringas saja Cecev memainkan lobang memek istri saya, sementara saya ngeliat istri saya semakin liar, kepalanya di goyang kekiri-kekanan, tangannya menjambak dan menarik2 rambut si Cecev, pinggulnya ditarik maju mundur Ouuh.owwhh..sh.udah..udah..geliiii.., rengek istri saya, Waduhh, mendengar istri saya mengerang2 semakin tegang aja nih kontol, apa kontol si Cecev jg sama?.Ehh..ternyata sama jg tuh, saya ngeliat kontol si Cecev perlahan2 mengeras, sambil terus menjilat memek istri saya, Cecev mengocok2 kontol nya sendiri hingga makin lama kelihatan kontol nya semakin tegang, Sshh.mmbb..slrruphh.nymmh..nymm.ssh.., Cecev terus membantai lobang memek istri saya, Euis.kontol Aa udah siap nihh..di lanjut teu..?, Tanya si Cecev sambil mengocok kontol nya di depan lobang memek istri saya, Lanjutiin.a..udah basah nihh..uhh., desis istri saya sambil mengangkang lebar2. Sejurus kemudian Cecev mulai memasukan kontol nya di lobang memek istri saya, sh...., Cecev mendesis panjang ketika kemaluannya masuk kedalam lobang nikmat istri saya, Uh..shh..aah Ouh...enak., istri saya mengerang kenikmatan kelihatannya dia memang udah nggak sanggup menahan birahinya, Ayuh atuh Aa.di kocok dong kontol nya., rengek istri saya. Cecev mulai menggenjot kontol nya turun naik, slepphh..clepp..cleephh.. bunyi memek istri saya nyaring sekali, itu menandakan kalau lobang memek istri saya udah basah sekali dengan cairannya dia sendiri, sementara si Cecev berusaha memompa birahinya biar sampai puncak, tapi karena dia tadi udah keluar sepertinya bakal lama nih ejakulasinya.

Ukhh..uhh..ukhh.ahh..ah..ukh.ssh.uuh..ouh. suara dua insan yg di kuasai nafsu memenuhi ruangan kamar, sesekali Cecev mengulum pentil susu istri saya, membuat istri saya semakin menggelinjang, Eeeeh..sh.enak aa.terus..auwwwhh..ngeunahh...o.. , melihat istri saya keenakan, Cecev terus mengulum pentil susu istri saya sambil terus mengocok kontol nya turun naik, semakin lama semakin cepat sehingga membuat istri saya nggak kuat lagi menahan birahinya pinggulnya bergoyang cepat pantatnya diangkat dan.. aahh .Euiss. ...keluarr. .Aaa .ouuh....,Istri saya mengerang sambil pahanya di tutup rapat menjepit pantat Cecev, serr... cairan istri saya keluar sepertinya, saya melihat dari celah lobang memek nya, mengalir cairan bening, tangan istri saya meremas punggung Cecev kuat2,

Akhh.aauwwwhh..shh...Aahh..ouhh.enakk... .Cecev yg merasakan hangat di kontol nya semakin kuat menggenjot lobang memek istri saya sesekali pantatnya di putar2 sambil di dorong habis ke depan,

Ugh..ukh.uhh.uh.lobangnya banjir..uuh., rintih Cecev sambil terus mengocok kontol , Ahh.uh.Brenti dulu.A.Euis ngiluu..akhh.., istri saya menjerit2, tapi kelihatannya Cecev gak peduli, dia terus menggenjot, karena merasa ngilu, istri saya membalas dengan menggoyangkan pantatnya kekiri-kekanan, sambil sesekali di hentakkan ke atas, Karuan aja si Cecev kewalahan, kontol nya berdenyut-denyut,Ah.sshh..enak.ahh..ah.Ough

Cecev mencengkram kedua tangan istri saya, gerakan pantatnya makin cepat, dan beberapa detik kemudian pantatnya di hentakkan kuat2..Aargggghh...urang keluar .Is.....Arrhhh..Ouuh.....,
Croott..crot., Cecev mengerang panjang pantatnya berkedut2, tubuhnya di hempaskan di atas tubuh istri saya pantatnya terdorong ke depan sangat kuat, Ahh..ssh...oouuh...enak...,
lenguh Cecev sambil sesekali menggoyangkan pantatnya, kulihat sperma nya mengalir keluar dari celah2 lobang memek istri saya, Sialll si Cecev!!, ngapain air maninya di buang di dalam, untung aja istri saya KB kalo gak, umpatku dalam hati, gak berapa lama Cecev turun dari tubuh istri saya, kesempatan nih mumpung dia berdua masih lemes, saya kerjain ah saya pura2 grebek aja, pikir saya, soalnya terus terang saya jg gak marah dengan kelakuan mereka berdua malah saya menikmatinya, ngeliat aja ujung kepala kontol saya malah basah, terus pelan2 saya jalan ke pintu kamar.

Brak!!!, pintu kamar saya tendang hingga terbuka, Cecev dan istri saya kaget bukan kepalang, bangs*t !!!, ngapain kamu berdua Ha?.., hardik saya, muka Cecev pucat pasi istri saya langsung panik, A..ampun..kang..ampun.., kata Cecev ketakutan,
Iya A saya jg minta ampun., rengek istri saya langsung mencoba memeluk badan saya, cuma saya dorong lagi aja ke tempat tidur, Kamu berdua bikin malu!!, sekarang jg kamu berdua ke kantor desa!!, saya tarik tangan si Cecev, Cecev langsung sujud di depan saya, Ampuun kang, jangan bawa saya ke Kuwu ( panggilan kades kalo di kampung ), tolong saya kang, nanti bapak saya tahu dia jantungan ( si Cecev memang belum punya istri dan masih tinggal bersama orang tuanya ), saya mau di suruh apa aja, saya mau kang asal jangan di bawa ke pak kuwu, tolong kang.., Cecev merengek sambil mencium kaki saya, gak berapa lama istri saya jg ikut sujud di kaki saya, Iya A, tolong jangan bawa saya ke desa, Aa boleh ceraikan saya, saya rela.tolong jangan bawa ke desa nanti bapak jd malu, kasian bapak A.., rengek istriku sambil terus menyiumi kaki saya, Hmm.ini dia saya kerjain aja nih pikir saya dalam hati.Ya udah begini saja, kamu Jang bikin surat perjanjian bahwa kamu mau ngelakuin apa aja yg saya suruh, kalau kamu menolak, urusannya saya bawa ke kantor polisi, gimana?, tanya saya sambil mengambil kertas dan ballpoint dari dalam laci, Iya kang saya sanggup., jawab Cecev lirih, sambil bangun menuju meja, Kamu Is!, kamu jg buat perjanjian kalau kamu jg mau saya suruh apa aja, kalo gak saya kasih tahu bapak kelakuan kamu ini dan saya laporin polisi karena kamu udah berselingkuh, kata saya sambil memberikan kertas ke istri saya, Iya A, maafin saya yah., setelah kedua2nya selesai membuat surat perjanjian, saya suruh mereka berdua untuk main lagi, Nah sebagai hukumannya kamu berdua harus mengulangi apa yg kamu perbuat tadi di hadapan saya, saya mau merekamnya buat buktikataku sambil mengambil HP kamera yg ada di saku.


Cecev dan istriku saling pandang, mereka gak nyangka hukumannya bakal aneh begitu,
Tapi A..? , istri saya keheranan sementara Cecev cuma menunduk lesu, udah kamu mau apa nggak?, kalo nggak saya ke pak kuwu sekarang.., saya berkata sambil mengarahkan kamera ke mereka berdua, I..iya,,deh A.saya mau.sahut istriku terbata2, Kamu Mat..?., tanya ku, saya terserah akang aja, tapi kayaknya saya gak sanggup kang tadi udah keluar dua kali, lagian saya malu kalo di liatin, jawab Cecev sambil memegang kemaluaanya yg udah lembek, Gak usah malu Mat, anggap aja saya gak ada, kan mumpung akunya jg gak marah, jd kamu bs main sepuas kamu gimana?, kataku meyakinkan si Cecev, Ya udah deh kang, beneran gak apa2 nih saya main sama istri akang??, tanya Cecev lagi, Udah, beneran gak apa2 kok, sana naik ke tempat tidur gih!!, sahutku.

Cecev beringsut naik ke tempat tidur, sementara istri saya udah duduk di atas tempat tidur, badannya sedikit di tutupi selimut, Euis !!, ngapain di tutupin biarin aja di buka, biar Cecev bs nikmatin tubuh kamu , kata saya mirip seorang sutradara yg sedang memberikan pengarahan ke para pemainnya, Cecev duduk di sebelah istri saya, mukanya masih pucat ketakutan.

Ayo is bangunin itu kontol si Cecev, kamu kan jago kalo bangunin kontol orang, kataku sambil mulai merekam mereka berdua, perlahan istri ku bangun dan mulai mendekati kontol gede Cecev, jari tangannya yg lentik mulai mendarat di batang kontol Cecev, sementara Cecev mulai rebah di kasur, rupanya dia jg gak mau terlalu terlihat mukanya oleh sorotan kamera HP-ku, Euis udah mulai beraksi, dia kelihatan agak canggung mungkin malu sama saya suaminya, mungkin pikir dia mana ada suami yg menyuruh istrinya ngentot dengan orang lain.

Eh Euis.yg bener atuh,kalo kontol Cecev gak keras2 kapan kalian mau mainnya?.., kataku sambil terus merekam, Euis pun mulai memasukkan kepala kontol Cecev di dalam mulutnya, dia kulum2 pelan2 sesekali dijilat2 ujung kepalanya, Euis memang pintar untuk yg satu ini, dia tahu titik mana di bagian kontol Cecev yg paling sensitif, buktinya Cecev mulai menggelinjang kegelian, cuma dia gak berani mengeluarkan suaranya, Heh.Mat.mana suaranya?..tadi waktu main yg pertama kok keras sekarang kok diam??,..Hayo.keluarin suara kamu !!., perintahku, Cecev dengan sedikit malu mulai bersuara, sshh...mmpph..terrus..Iiss..ouhh.. , rintih Cecev,
Euis jg makin bersemangat ketika melihat batang kontol Cecev mulai mengeras, sisa2 air mani Cecev yg mulai mengering nggak di hiraukannya, dia terus menjilat dan mengulum2, mmpph.slrruph.emmhh..emmhh.emmhh..,

kontol Cecev dia putar2, buah zakarnya di kulum sambil di tarik2 sampai kempot, karuan saja Cecev makin keenakan, Okh..Ukhh.sh.enak..Is, bener.., Cecev mengerang2 tangannya mulai meremas2 rambut istriku, sementara saya yg menyaksikan adegan itu jg mulai horny lagi nih, saya buka tali ikat pinggangku kemudian kontol ku kubiarkan keluar, Euis sempat melirik perbuatanku, cuma dia nggak bs komentar karena mulutnya penuh dengan biji zakar milik Cecev, sementara tubuh Cecev menggeliat2 sepertinya dia merasa ngilu karena udah dua kali kontol nya memuntahkan air mani, Uugh.oh.ngilu euy..Iss.ngilu..atos atuhh..,

Rengek Cecev memohon supaya istri saya menghentikan pembantaian pada kontol nya.Kasihan jg si Cecev belum sempat istirahat lama kontol nya udah di paksa bangun lagi,
Akhirnya saya suruh istri saya supaya mulai beraksi, Euis..ayoh kamu naik di atas kontol Cecev, gantian kamu yg genjot sekarang.., istri saya beringsut pantatnya berada di atas kontol Cecev, kemudian sambil terus di genggam perlahan kontol nya di arahkan ke lobang memek nya, lalu kemudian dimasukkannya batang nikmat Cecev ke lobang memek nya, Ah.., istri saya mendesis ketika batang kontol Cecev amblas ke dalam lobang memek nya, uh...sh.., Cecev mendesis jg kelihatannya dia sedang merasakan nikmat bercampur ngilu, istri saya mulai menaik turunkan pantatnya, clepps.slephh.cleppss., bunyi kedua kelamin ini begitu nyaring mungkin karena lobang memek istriku masih terisi oleh sperma Cecev jadinya bunyinya nyaring, apalagi kulihat batang kontol Cecev belepotan cairan putih setiap keluar masuk lobang memek istriku, Ouwh..ouwww..sh..
Istriku merintih2 keenakan, tangannya menggenggam erat sprei tempat tidur, Cecev yg berada di bawah jg gak mau kalah, tangannya meremas2 toket istriku dengan mesra,

ssh..ennaakk..aahh.terrus.. Iss.., rintih Cecev keenakkan Istri saya makin bersemangat pinggulnya turun naik dengan cepat,
matanya merem melek, sementara mulutnya menganga mengeluarkan suara2 yg gak jelas,Ouwwhh.hrh..aargggg..ooupphh..owhh..ouww ggghh..
beberapa menit kemudian saya suruh istri dan Cecev untuk berganti posisi, sekarang saya minta istri saya untuk nungging, Ayohh..Euis kamu sekarang nungging, biar Cecev entot memek kamu dari belakang., istri saya menurut dia bangun kemudian menungging di atas tempat tidur memperlihatkan lobang bool dan memek nya yg sempit dan sexy, sementara Cecev beringsut menghampiri pantat istriku yg udah menganga menunggu kontol nya untuk di masukkan ke dalam lobang memek nya, Eeegghh..shh..., Cecev mulai memasukkan batang kontol nya ke dalam lobang memek istriku, Sleeepps., sekali tekan masuklah batang kontol itu,

ah...sh...ennaakk.., istri saya mendesis panjang, batang kontol mulai keluar masuk lobang memek istriku, bunyinya nyaring Clepss..clophh.clops.clepss..cloph.cloph., Cecev terus menggenjot kontol nya, tangannya meremas2 pantat istriku ahh.akhh..ukkh.oggh.shh.oh.uuh..enaak k.shh..
Cecev terengah2 menikmati memek istriku, sh..uh.aa..ennaak.
Istri saya jg mengerang2 kenikmatan, Sementara saya ngeliat Cecev mulai kepayahan, dengan posisi ngentot seperti ini membuat kontol nya nggak dapat bertahan lama,
Oghh..sshh...ad..duh..teuu.kuatts. .deui.euuhh...,
Cecev menggenjot makin cepat, kemudian secara tiba2 dia mencabut kontol nya dan mengocoknya di luar memek istri saya di sertai lenguhan panjang, aah.,
Crrott.cret..cre..cet.. muncratlah cairan peju Cecev di atas pantat istriku
Urangggg...Keluarr...Ouuhh..., Cecev mengerang2 perutnya berkedut stiap kali maninya menetes dari kepala kontol nya, kemudian dia ambruk ke kasur, Yah.Mat.kamu udah keluar?.., tanyaku sambil mengarahkan kamera Hp-ku kearah Cecev yg terduduk lemas, Uhh..iya..kang, gak kuat kalo gaya kayak gitu, Cecev berkata lemah sambil mengelap kontol nya dengan kain seprei
saya mematikan proses rekamnya, kemudian saya melihat ke arah istriku yg masih nungging di kasur, sambil membuka celana dan kaosku saya menyuruh Cecev untuk turun dari kasur, udah kamu turun Mat duduk di kursi gantian saya yg mau ngentot memek perek ini nih,Kata saya sambil menghampiri tubuh istri saya Euis.

Malam itu saya mampu ngentot dengan istri saya lebih dari biasanya, saya merasakan nikmat ngentot yg luar biasa, ini karena sensasi yg saya dapatkan dari melihat adegan istri saya ngentot dengan Cecev. Sejak saat itu bila saya ingin mendapatkan sensasi yg luar biasa waktu ML dengan istri, maka saya biasanya mengajak Cecev atau orang lain untuk terlebih dahulu menyetubuhi istri saya, berkat surat perjanjian yg di buat istri saya dan Cecev maka saya bs menyalurkan hasrat seks saya yg nggak lazim ini dengan mudah, tapi lama-kelamaan istri saya jg mulai terbiasa dengan hal itu, malah sekarang dia dapat lebih menikmatinya dan terkadang lebih sering dia yg memilih pasangan untuk ngentot nya

Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya, cerita porno, bacaan dewasa, cerpen sex, cerita update tiap hari, Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya, cerita porno, bacaan dewasa, cerpen sex, cerita update tiap hari
Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya
Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya, cerita sex , Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya, cerita porno, bacaan dewasa, cerpen sex, cerita update tiap hari, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Permainan Seks Istriku Dengan Kekasih Lama nya


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/