Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur

Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur | Diman, nama temenku yang bertamu ke rumah suatu hari. Diman berasal dari makasar dan bekerja sebagai pimpinan perusahaan di bidang perbankan, tepatnya menangani masalah kartu kredit. Siang itu kami ajak jalan jalan beserta istri ku ke JMP untuk belanja,sebagai oleh oleh untuk istri dan anaknya dimakassar katanya malam hari kami keluar hanya berdua saja.. aku membawanya melihat lihat gang dolly.

Dia terperanjat keheranan menyaksikan tempat itu.. semua wanita yang disini bisa diajak kencan?.. tanyanya.., ya iyya.kataku. wah wah.dia masih heran, bercampur kagum melihat tempat pemuas syahwat di surabaya ini saya sering mendengar namanya.tapi baru kali ini melihat langsungkatanya kemudian.. mau nyoba masuk?tanyaku gak ah.takut.katanya lagi..kok takut?? blum pernah nyeleweng soalnyakata Diman hahahahaha kami tertawa lama kami keliling keliling.dan malampun larutkami langsung pulang kerumah..

sampai dirumah..saat itu mungkin sudah jam sebelas malam istri ku juga belum tidur. mabikin kopi dong ma..kataku menyuruh istri ku dari mana saja sih mas?.. ya jalan jalan,oooistri ku menimpali sambil kedapur membuat kopi kami pun ngopi diruang tamu hingga tengah malam sambil nonton acara Tiviistri ku mungkin krn ngantuk lebih dulu masuk kedalam kamar. Don..,yuk ke dolly lagi yuk! ajaknya.. haha ngaco kamuudah jam berapa ini.. ini Don sambil nunjuk kekontolnya berdiri trusss katanya lagi. hahahahaha kami tertawa kerasss kasian juga ngeliat kontol Diman yang tegang nafsu gitu. ahirnya.idepenyakit gila.saya muncul aku masuk kekamar kubangunkan istri ku..

Mah, mau gak maen ama Diman?. maen apaan ..kata istri ku. kasian tuh diluar. kontolnya berdiri terus tadi kuajak kedolly liatliat kusuruh masuk dia nggak mau.katanya gak berani.soalnya blum pernah nyeleweng katanya. gila..kamu!!!kata istri ku. gak apa apa ma..aku gak marah koq.. istri ku diam sejenak kliatannya dia berfikir. udah difikirin mateng mateng tuh rencana??. ntar nyessel loh..aku gak mau .hal ini jadi sumber pertengkaran nantinya. gakma.swerjanji..! !! kusingkap baju tidur istri kudan kuplorotkan celananya.

nih buka aja duluan..biar gak susah2 nantinya. ntar kalau Diman masuk mama pura2 aja tidur..sambil mamerkan ini nih kataku nunjuk nya istri ku diam aja. akupun keluar nemuin Diman. Diman,,.istri ku udah tidur.susah keluar kalo gak pamit. yaaa. ..ucapnya kecewa. tapi kalau kamu mau.gak usah kedolly aja Diman. disini aja maksudmu apa Don?.tanyanya. tuh.aku menunjuk kekamar setan kamu kata Diman benner gak apapa koq Diman.

dari pada kamu nahan nahan tuh sperma trus jadi batu akik..kataku lagi dia menatapku seaakan tak percaya dgn ucapanku. ayo..kalau kamu mau.. yang benner ah. iyya benner masak aku main main. istri mu tereak nanti,gimana. gak mungkin..tereak juga siapa yang peduli.gak bakalan kedengaran tetangga kok.perkosa aja sekalian betul betul gila kamu Don.

kemudian aku berdiri kutarik tangannya menuju kamarku pintu kubukadan.. hah.???aku juga kaget melihat posisi istri ku yang menantang itu.. apalagi Diman yang udah nafsu dari tadi sore.. pintu ku tutup kemudian kunyalakan lampu tidur 5 Watt disamping tempat tidur.. Diman keliatan ragu tapi dia mendekati tempat tidur istri ku dia menyaksikan dari dekat keindahan pemandangan didepannya.. ahirnya iapun melepas semua pakaiannya aku duduk di pojok ruangan menyaksikan Diman. Diman mengelus istri ku..kemudian tangannya naik menyusuri perut istri ku..meremas buah dada istri ku..

Cerita Dewasa Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur

dan Diman pun naik keatas ranjang dia langsung saja mengangkangi istri ku, istri ku kemudian pura pura bangun ehhhhhhh loh. masss Diman kok gini????? Diman sedikit menghentikan aktifitasnya dia menoleh kearahku.. udah tancap aja! kataku lalu Diman menindih istri ku setelah peler nya dimasukkan semuanya ke istri ku, lalu pantat bahenol nya digoyang memutar sehingga peler Diman bergetar di seluruh lobang memek istri ku dan Diman.menancapkan dgn keras peler nya ke dalam lubang istri ku,sehingga istri ku menggelinjang lagi istri ku pun.mengerang menahan serangan Diman yang bertubi tubi sambil berkata duhhhhhhhhh mas Diman.koq gini.mas Diman,kemudian istri ku noleh kepadaku.

pahhhhh..pahhhhh..akuuuu uu..adduhhhh rupanya istri ku gak tau apa yang ingin diucapkannya padaku.krn dgn sangat gencar..Diman melumat bibirnya dan kontol Diman keluar masuk nya dgn sangat gencar. hhhhhhhhhss shhhhhh istri ku noleh kiri noleh kanan Sedangkan mau mengerang sulit, krn bibirnya dikecup kuat-kuat oleh Diman. Setelah itu kakinya yang kekar itu keduanya ditumpangkan ke kedua kaki istri ku yang ramping dan indah itu lalu pantatnya digoyangkan naik turun hingga peler nya ikut juga..ahhhhhh ssshhhhhh erang istri ku, dgn posisi ini peler nya betul-betul kejepit dgn bibir istri ku sehingga gesekannya betul-betul terasa di istri ku sampai istri ku berulang kali menelan air liurnya dan betul betul histri s saat klimaks. Diman minta ganti posisi lagi, sekarang dia agak mengangkat pantatnya dan ganti istri ku yang harus menggoyangkan pantatnya memutar hingga peler Diman diputar dgn istri ku.

Kira-kira 5 menit lewat masih belum lepas juga maninya, padahal kalau aku yang diputar peler nya oleh istri ku 5 menit langsung muncrat maniku, akhirnya malah istri ku sendiri yang klimaks lagi. “Aduuh Diman aduh Diman.. nikmatnya luar biasa aku sudah tak kuat menahannya lagi semprotkan manimu Diman”, pinta istri ku.. . Baru kemudian posisi istri ku ditarik ke bawah sehingga pantatnya di pinggir kasur, kemudian Diman turun dan kaki istri ku diangkat tinggi ..lalu Diman menancapkan peler nya dari bawah dgn sedikit membungkuk agar tangannya bisa meremas buah dada istri ku. Lalu mulailah ditembaknya istri ku dgn peler nya, pertama mulai pelan-pelan lalu tambah lama tambah keras dan cepat menembaknya sampai tiap kali ditekan pantat istri ku terpental naik. Untuk itu terpaksa tangannya melepas buah dada istri ku dan memegang pinggangnya supaya kalau ditembak keras nya, pantatnya tak naik tapi peler nya yang deras menghunjam masuk menerobos sampai mulut rahim istri ku. “Aduuh Diman.. aduh Diman.. nikmat shhhhhhhh.enaaakk. ..mulut istri ku tak henti hentinya memberi komentar.

ahirnya Diman pun klimaks.. maninya muncrat .istri ku mengerang, “aach.. sseett!” Setelah itu Diman tengkurap di tubuh istri ku, . Kemudian tubuh istri ku diangkat naik lalu Diman segera tidur di sebelahnya dgn memeluk istri ku dan peler nya yang masih tegang itu dimasukkan lagi ke dalam istri ku dan kemudian kedua tubuh yang bugil itu masuk kedalam selimut.. Melihat itu walaupun peler ku tegang aku tak ikut masuk sebab kupikir istri ku pasti masih kelelahan.

jadi terpaksa aku duduk saja berdiam diri sambil menyalakan sebatang rokok sambil duduk dikursi pojokan kamar tidurku selang 15 menit mereka hanya berpelukan dalam selimut.tapi kemudian..kulihat lagi selimut itupun kembali bergoyanggoyangan yang sangat kukenal..rupanya mereka mulai lagi tempat tidurku mulai berbunyi.iramanya teratur seirama goyangan Diman.., “Gila,Don.kata nya padaku istri mu ini..nafsunya betul betul gila..tidak ada capeknya ..katanya lagi Diman..mulai bangkit lagi gairahnya..dia pun memasukkan peler nya ke istri ku mulai menggerakan lagi keluar masuk dan kadang memutar sehingga istri ku sering menggelinjang tubuhnya dan peler ..Diman.menghunyam deras, sedang buah dada istri ku tetap menjadi bagian dari pekerjaan tangan Diman yang tak bosan-bosannya meremas.. Makin lama Diman semakin cepat dan semakin keras menghunjamkan peler nya ke istri ku. dan mulai mendengus-dengus seperti sapi.

Melihat itu aku hanya mengisap rokokku dalam dalam..aku sungguh sangat puas menyaksikan istri ku memberi kepuasan pada temanku. aku puas ..temanku dapat ikut merasakan kenikmatan.dari tubuh istri ku..entahlah.ke napa perasaan demikian menghinggapi kepalaku. sejak lama aku ingin ada orang yang mengatakan .memek istri mu enak Don.mainan istri mu.hebat Don..atau aku. kewalahan menghadapi istri mu.Don erangan istri ku membuyarkan lamunankukulihat Diman dgn posisi di atas istri ku, kemudian dadanya yang penuh bulu digesek-gesekkan ke buah dada istri ku sehingga istri ku menggelinjang kegelian dan terus digesekkan ke bawah yaitu perut, dan nya.

Setelah itu Diman naik lagi lalu mulai menciumi kening hidung dan pipi dari istri ku lalu mencium telinga istri ku dgn mengeluarkan lidahnya untuk mengorek lubang telinga istri ku sampai istri ku meronta krn geli dan tangan istri ku segera meraih kontolnya yang selama ini menggelantung dan ujungnya menggesek-gesek paha istri ku. cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com Segera dipijit-pijitnya peler Diman dan kadang-kadang dikocok juga serta kantung buah pelirnya diremas-remas juga. Hal itu membuat Diman lebih ganas dia segera mencucupi puting buah dada istri ku sambil tangannya meremas remas buah dada istri ku dgn sangat gemas. peler nya dipermainkan oleh istri ku tampak tegang dan panjang banget, Lalu Diman membalikkan badannya hingga mulutnya pas di memek dan peler nya tepat di wajah istri ku.

Keduanya yang langsung beraksi, peler nya yang gede segera dijilati dan dilumat dgn lidah seluruh bagian kepalanya yang nampak gempel besar itu sambil batang peler nya dipijit terus oleh istri ku dan dia terus menjulati lubang memek istri ku.

Kurang lebih 10 menit adegan ini lalu gantian Diman yang tidur dan istri ku yang duduk di atas peler nya tepat dgn memeknya. Kepala peler nya dimasukkan ke dalam memek istri ku lalu mulai diputar pantatnya sehingga peler nya berputar dgn dipegang bibir memek istri ku sedang tangan Diman tetap meremas buah dada istri ku.

Kira-kira sudah 15 menit lewat ssshhhhhhh..istri ku kembali mendesis desis kenikmatan istri ku juga belum mendapatkan kembali orgasmenya.. lalu oleh istri ku mulai digoyang naik turun pantatnya kadang-kadang pelan kadang-kadang cepat istri ku mendongak keatassambil mengerang ngerang..digigitnya bibirnya menahan nikmat yang didapatnya.. dgn posisi ini ternyata,istri ku tidak bisa tahan lama.baru 5 menit istri ku kembali orgasme.. dan dia diam terduduk di atas peler Diman. istri ku istirahat sejenak.

cerita seks Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur, cerita seks pelacur diganti istri, teman ngentot istri, istri ku pelacur cerita dewasa
Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur

Diman hanya diam saja dia hanya senyum sambil melirik kearahku.aku hanya menganggukkan kepala ck ckck..Diman berdecak kagum istri mu betul betul pintar.Don aku kembali tersenyum bangga.. yah itulah yang kuharapkan keluar dari mulut Dimanyah itulah yang kutunggu tunggu..ada orang lain yang berkata demikian..akupun semakin puassss.

Setelah istri ku merasa fit lagi . Akhirnya istri ku menarik tangan Diman untuk duduk dan istri ku tetap duduk di peler nya dan kakinya diselonjorkan lurus di antara tubuh Diman. Lalu Diman yang ganti menggoyangkan pantat istri ku maju mundur sambil kadang-kadang istri ku ditidurkan ke belakang dan Diman tetap mendekapnya..

dari depan, pantat istri ku terus bergoyang..achhhhhh.. .ooohhhhhhhhssshhhhh hanya itu yang sering keluar dari mulut istri ku. dia tidak memperhatikanku lagi .dia hanya asik menikmati kontol Diman.. dgn posisi ini istri ku paling sering mengerang krn memang inilah posisi paforitnya.. goyang yang kerassss Diman kata istri ku dgn nada suara yang bergetar. oooohhh ssssshhh.enaknya..Diman ENAAAAAKKKKKK bennnneerrrrr..ssshhhhh. ..

ceracau istri ku.. ahirnya kulihat Diman mendekap erat istri ku.sambil bibirnya melumat habisss bibir istri ku. achhhhhhh..aku kluarrrraku kluarrrrrrr erang Diman dan istri ku pun tanggap di gencarkannya goyangan pantat nya dan ohhhhhhhhhh Diman!aku juga sampai aku sampaiiiiiiii..matiiiii aku, aku puassss mereka berpelukan erat sekali. berbarengan kokok ayam sudah pagi.
Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur
Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur, cerita sex , cerita seks Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur, cerita seks pelacur diganti istri, teman ngentot istri, istri ku pelacur cerita dewasa, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Suruh Teman Ngentot memek Istri ku Daripada Ngewe Pelacur


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/