Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya

Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya | Namaku Budi seorang karyawan swasta berumur 33 tahun. Dalam kehidupan pergaulan sehari-hari aku sering menjadi perhatian di lingkungan tempat aku bekerja, selain pergaulan yg luwes, aku memiliki postur yg bisa dikatakan lumayan. Dengan warna kulitku yg putih, tinggi 170 dan berat sekitar 67 Kg serta single, tidaklah sulit bagi diriku untuk mencari teman-teman baru.

Di perusahaan tempat aku bekerja, ada salah seorang teman wanita yg menjadi perhatianku. Sebut saja namanya Vinia. Dalam pergaulannya, Vinia juga seorang yg luwes, oleh sebab itu dia di tempatkan oleh pimpinan perusahaan di bagian marketing, yg sebelumnya adalah teman satu bagian dengan aku.

Awal tahun 2003 yg lalu Vinia melangsungkan pernikahannya dengan seorang teman kuliahnya. Walaupun sekarang sudah menikah, Vinia tetap seperti yg dulu, luwes dan anggun. Walaupun postur tubunya bukanlah tipe seorang yg bertubuh tinggi dan langsing, tapi dia memiliki kharisma tersendiri. Dengan kulit yg putih, ukuran toket 34 serta betis yg indah, senyumnya yg menawan, tidak mengherankan bila menjadi perhatian para lelaki.

Kedekatan diriku dengan Vinia berawal sejak dia bekerja pada bagian yg sama denganku 3 tahun yg lalu. Sejak dia pindah bagian (lantai berbeda walaupun dalam satu gedung) dan menikah, aku jadi jarang sekali bertemu. Paling hanya berbicara melalui telpon atau saling kirim email. Kami sering bercakap-cakap mengenai kantor dan kadang-kadang menjurus ke hal yg pribadi. Karena Vinia kadang-kadang berkeluh kesah mengenai masalah-masalah kantor, yg sering membuat pikirannya cemas. Dan hal itu terbawa dalam keluarga. Rasa cemas Vinia terkadang memang berlebihan, yg membuat sampai awal tahun 2004 ini belum ada tanda-tanda bahwa dirinya hamil. Setiap ada anggota keluarga atau temannya yg bertanya mengenai hal itu, menambah gundah dirinya. Segala upaya termasuk konsultasi kepada dokter sudah dilakukan, tetapi hasilnya tetap nihil. Rasa cemas dan bersalah timbul pada diri Vinia, karena selalu menjadi bahan pertanyaan khususnya dari pihak keluarga. Aku sering kali memberi semangat dan dukungan kepadanya untuk selalu belajar menerima apa adanya dalam situasi apapun. Bila ada sesuatu pikiran yg membuat gundah Vinia, aku selalu dapat membuat dirinya lupa dengan masalahnya. Aku selalu dapat membuat dirinya tertawa, dan terus tertawa. Pernah suatu ketika, Vinia tertawa sampai berlutut dilantai sambil memegang perutnya karena tertawa sampai keluar air mata dan sakit perut!!

Suatu hari (aku lupa persisnya) minggu ke 2 di bulan Februari 2004 yg lalu, Vinia menelponku melalui HP. Pada saat itu aku baru saja sampai di rumah, setelah seharian bekerja.

Haloo Nitaa.. Lagi dimana lu? Tumben nih malem-malem nelpon, hehehehe.. kataku kemudian.
Lagi di rumaah. Lagi bengong-bengong, laper and cuapek buanget nih, tadi saya ada meeting dari siang, lu sendiri masih dikantor? kata Vinia kemudian.
Nggak laah, baru aja sampai di rumah. Eh, lu dirumah bengang-bengong ngapain sih? Emang di rumah lu kaga ada beras, sampai kelaperan gituh? candaku kemudian.
Disana Vinia terdengar tertawa renyah sekali,
Hehehehe.. Emang benar-benar nih anak!! saya capek karena kerja! Terus belum sempet makan dari pulang kantor!!
Ooo, gitu. saya kira lu capek karena jalan kaki dari kuningan ke rumah! kataku kemudian.
Eee, enak aja!! Ntar betis saya besar sebelah gimana?
Lhaa kan, tadi saya bilang jalan kaki, bukan ngangkat sebelah kaki terus loncat-loncat? Kenapa betis lu bisa besar sebelah?
Disana Vinia hanya bisa tertawa, mendengar kata-kataku tadi.
Sudah lu istirahat dulu Nit, jangan lupa makan, mandi biar wangi. Seharian kan sudah kerja, capek, ntar kalau lu dikerjain ama laki lu gimana, sementara sekarang aja lu masih capek? aku bicara seenaknya saja sambil meneguk minuman juice sparkling kesukaanku.
Kalau itu mah laeen.. saya enjoy aja!! Nggak usah mandi dulu laki saya juga tetep nempel. Lagian sekarang laki saya nggak ada, kok. Lagi ke Australia.. kata Vinia kemudian.
Ke Autralia? Wah, enak amat! Gini hari jalan-jalan kesono sendirian, lu kok kaga ikut? Ngapain Nit, beli kangguru ya? tanyaku seenaknya.
Eh, ni anak dodol amat sih!! Urusan kantornya lah!! kata Vinia sengit, sementara aku hanya cekikikan mendengar Vinia berkata sengit kepadaku.
So anyway, seperti pertanyaan saya tadi, lu tumben Nit, malem-malem gini telpon. Baru kali ini kan? tanyaku.
Iya, saya mau ngobrol aja ama lu. Abis disini sepi.. nggak ada yg bisa diajak ngomong lalu Vinia menceritakan apa-apa saja yg menjadi pembicaraan dalam meeting tadi. Seperti biasa, aku diminta pendapat dalam masalah kantor yg sedang ditangani, dalam sudut pandang aku tentunya.

Cerita Sex Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya

Tak terasa, kami berbicara sudah satu setengah jam yg kemudian kami berniat mengakhiri, dan berjanji akan di teruskan esok harinya di kantor. Sebelum aku menutup telpon, tiba-tiba Vinia menanyakan sesuatu kepadaku,
Eh, saya mau tanya dikit dong, boleh nggak? Tapi kalau lu nggak mau jawab, nggak apa-apa..
Apa? tanyaku kemudian.
Maaf Budi, kalau saya boleh tanya, Hmm.. Lu pernah ngentot nggak?.

Mendengar pertanyaan seperti itu aku sedikit kaget, karena walaupun pembicaraan aku dan Vinia selalu apa adanya dan kadang bersifat pribadi, tapi belum pernah seperti ini.

Ngg, pernah.. Kenapa Nit? tanyaku ingin tahu.
Nggak, cuma tanya doang.. Lu pertama kali ngentot kapan, pasti ama cewe lu yah? tanya Vinia.
saya pertama kali ngentot waktu SMA, sama teman bukan ama cewe saya, lu sendiri kapan?
Mendengar jawaban ku tadi Vinia langsung berkata,
saya sih, waktu kuliah. Itu juga setelah TA, sama Dendi (suaminya). Rasanya gimana Budi, ngentot pertama kali? tanya Vinia.
Lhaah, lu sendiri waktu ngentot pertama kali gimana?.
Awalnya sih, sakit. Tapi enak juga.. Hehehe. Abis Waktu itu Dendi buru-buru amat. Maklum waktu itu kami takut ketauan...
Emang lu ngentot dimana, di kantor RW?
Hahaha, nggak lah!! saya lakuin di ruang tamu rumah saya sendiri. Waktu itu lagi nggak ada orang lain. Pembantu saya juga lagi keluar rumah
Wah, ternyata waktu saya ke rumah lu kemarin, saya nggak sangka duduk di sofa yg pernah digunain untuk perang antar kelamin..

Vinia hanya tertawa mendengar celotehanku itu. Kemudian kami saling bercerita mengenai pengalaman kami masing-masing, sampai dengan masalah posisi yg paling disukai dan yg tidak disukai dalam berhubungan intim. Kami juga sama-sama bercerita kalau kadang-kadang melakukan masturbasi apabila keinginan sudah menggebu dan tidak tertahankan.

Wah, Budi.. kalau lu abis mastur, jangan dibuang sembarangan dong, kasiankan, anak lu pada teriak-teriak di got. Mending lu bungkus terus kirim ke saya aja, kali-kali bermanfaat
Emang lu mau sperma saya, bawanya gimana? Dibungkus? Kaya bawa nasi rendang! Kirim lewat apa dong? Mending langsung tuang ke lu langsung. Praktis dan nyaman, hehehehe.
Week, mengharap amat! Lu yg nyaman, tapi saya yg nggak aman!! Nggak, saya cuma mau sperma lu aja celetuk Vinia dengan sengit.
Sudah ah, saya mau mandi dulu terus tidur, besok kita kan masih kerja.. kata Vinia kemudian. Setelah itu kami sama-sama berpamitan untuk menutup telpon.

TGF (Thanks God is Friday), hari itu aku melakukan seperti biasanya. Walaupun aku terasa mengantuk, tapi aku senang dan bekerja dengan semangat sekali karena besok dan lusa libur. Seperti janji semalam, aku makan siang dengan Vinia untuk melanjutkan pembicaraan masalah kantor yg sedang dihadapinya. Aku dan Anitapun berangkat bersama, menuju restoran yg menyajikan masakan Thailand di bilangan Jakarta Selatan. Sepanjang perjalanan dan di tempat tujuan pembicaraan kami hanya berkisar masalah pekerjaan yg serius, sekali-kali bercanda dan tertawa. Tidak ada satupun topik yg mengungkit-ungkit pembicaraan akhir di telepon semalam. Sampai pada saat kami diperjalanan pulang, kami hanya diam seribu bahasa. Mungkin karena Vinia masih mengingat pembicaraan yg tadi dibicarakan. Kalau aku sih, sedang mengingat-ingat rencana apa yg akan dilakukan liburan nanti. Entah apa yg ada di benak Vinia, mungkin pusing liat kemacetan lalu lintas yg sedang dihadapi, maklum dia yg jadi sopir. Sementara aku bersantai-ria disampingnya sambil mendengarkan lagu slow.

Kenapa sih, kok ngelirik saya terus? kata aku tiba-tiba, karena aku perhatikan dari sudut mataku, Vinia sering melirik ke arah aku.
Ge-Er aja sih lu? saya cuma liatin jalan, bukan liat lu! Jalan kan macet, jadi saya bingung mau ambil arah mana? celetuk Vinia.
Weleh, muka liat jalan, kok biji mata lu ke arah saya? Emang, tampang saya kaya pengamen yah?. Vinia tertawa mendengar celotehan aku tadi.
Kemudian dia berkata, Budi, lu benar mau kirimin ke saya?.
Kirimin apa sih?.
Itu-tu, .. Pembicaraan kita semalem.. kata Vinia.
Tentang mastur..

Aku langsung memalingkan wajahku ke Vinia, bingung
Mastur? Ooo, yg itu. Emang kenapa sih Nit? Lu emang ingin benih saya?.
Sebenernya bukan itu, saya cuma ingin punya anak doang. Cuma saya bingung harus gimana?
Mungkin sekarang belum rezeki lu, kali Nit. Lu jangan nyerah gitu donk! Suatu saat nanti, kalau rezeki lu sudah dateng, pasti juga dapet kok. Sabar ajah, ya Nit kataku.
Jadi maksudnya, lu nggak mau kasih kesempatan ke saya? Maaf ya, Budi? Bukannya saya sudah kehilangan akal sehat, saya cuma mau tes aja. saya tahu lu orangnya bisa dipercaya. Apapun yg terjadi nanti, saya percaya lu nggak berubah memandang diri saya. Tetep bisa jadi teman saya. Makanya saya perlu lu.
Wah Nita, kalau nanti hamil beneran gimana? Serem aja kalau sampai ketauan.. saya kan, jadi nggak enak ama keluarga lu?.
Biarin aja, itung-itung sebagai bukti kalau saya bisa hamil!.

Setelah Vinia berkata tadi aku berpikir, si Vinia gila juga nih, pikirku. Aku tahu, kami memang sama-sama dekat, tapi hanya sebatas teman biasa. Aku hanya takut, nanti setelah kejadian, salah satu dari kami bisa muncul perasaan berbeda. Walupun Vinia percaya aku tidak seperti itu, tetap saja aku ragu. Memang aku tidak memungkiri, ingin sekali tidur dengannya. Tapi perasaan itu aku tahan, karena bisa merusak hubungan kami nantinya. Paling kalau sudah tidak terbendung, ujungnya hanya masturbasi. Aku memang doyan sekali dengan yg namanya sex. Tapi aku tidak mau obral cinta demi sex semata. Oleh sebab itu, permintaan Vinia ini bisa saja mengubah suasana. Tapi setelah aku pikir-pikir, apa salahnya aku coba. Toh, dari dulu memang aku ingin sekali melihat lekuk tubuhnya..

gimana To, bisa nggak? kata Vinia tiba-tiba yg membuyarkan lamunanku.
Bisaa.. Ya pasti saya bisa aja dong! Wong enak kok, main perang-perangan.
Heh, enak aja! Kata sapa lu, kita ngentot? saya kan cuma bilang minta sperma lu? Bukan berarti kita main sex! Dan saya minta kita bersikap obyektif yah, ingat saya sudah punya keluarga.
Jadi kita nggak nge-sex? Gimana caranya? Emang lu mau minum sperma saya, yg ada sih lu cuma kenyang, bukannya bunting! kataku mulai bingung.
Hush, jijik ah, omongan lu. Gimana caranya lu hanya keluarin sperma lu nanti, terus langsung masukin ke punya saya.
Waah, susah amat proyeknya! Tapi okelah, kita coba aja yah akupun menyanggupi, karena aku berpikiran, akan berusaha paling tidak bisa melihat bentuk tubuhnya yg membuat penasaran selama ini. Kemudian dalam pembicaraan selanjutnya, kamipun sepakat untuk bertemu esok harinya di salah hotel bintang 3 di arah yg berbeda dengan daerah rumah kami di wilayah Jakarta selatan.

Hari Sabtu pun tiba. Setelah istirahat yg cukup, pagi-pagi sekali aku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk tujuanku nanti. Setelah aku tiba di hotel tersebut, aku langsung check-in. Kemudian menunggu di kamar hotel setelah sebelumnya aku memberitahu Vinia bahwa aku sudah sampai. Lama sekali Vinia tidak muncul, sudah hampir 3 jam aku menunggunya sambil menonton acara music di TV kamar. Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, ketika tiba-tiba ada ketukan halus dari pintu kamarku.

Dengan berdebar-debar akupun bergegas mengintip dari pintu, ternyata Vinia! Ketika aku bukakan pintunya, Vinia langsung bergegas masuk meninggalkan aku di depan pintu sambil terbengong-bengong. Hari itu Vinia menggunakan kaus hitam berkerah rendah dilapisi dengan bleser coklat tua, dengan rok berbahan kulot bercorak coklat tua. Begitu sudah di dalam Vinia langsung membuka blesernya yg ternyata memperlihatkan kausnya berlengan buntung. Menambah kontras dengan warna kulitnya yg putih bersih. Sementara aku hanya menggunakan T-Shirt dan bercelana pendek. Kemudian dia duduk di tepi tempat tidur, menghadap ke TV.

Kenapa sih lu, bengong gitu liatin saya? kata Vinia.
Nggak, cuma heran aja sama lu, masuk ke dalam tanpa ngomong, buka bletser terus duduk nonton TV
Siapa yg mau nonton, saya kan cuma baru dateng. Sori, yah, saya nggak nyapa lu dulu. Malah nyelonong masuk. Terus terang saya bingung, jantung saya deg-degkan nih kata Vinia.

Akupun menyadari suasana seperti itu, kemudian aku menawarkan minum kepada Vinia untuk mengendurkan suasana yg kaku. Setelah aku membuatkan teh yg diminta Vinia, akupun duduk di bawah sambil bersandar ke tempat tidur. Vinia yg berada didekatku meminum teh suguhanku sambil tetap duduk di pinggir tempat tidur. Posisi ini membuat aku bisa mudah memperhatikan lekuk kakinya yg bagus, yg sejak dulu aku kagumi, karena tepat berada di samping mukaku. Putih bersih tanpa noda. Sekali kali aku membuka pembicaraan dengan topik yg umum saja. Maksud aku hanya untuk mengendurkan suasana, dan ternyata aku berhasil. Aku dapat melihat bahwa Vinia sudah dapat rilex dengan susasana ini karena dapat menimpali pembicaraanku dengan cepat dan sekali-sekali tertawa mendengar celotehanku.

Setelah Vinia minum teh, dia berdiri dan meletakkan gelasnya di atas meja di samping TV, kemudian duduk dibawah, disamping kananku dengan bersandar pada tempat tidur. Sambil terus berbicara, aku mencoba memeluk pundaknya dari samping, dan tangan kiriku memegang tangan kirinya. Sambil terus kami berbicara, aku mencoba merasakan kehalusan kulitnya dengan sentuhan-sentuhan halus ujung jariku yg aku lakukan. Dari pundak aku sentuh turun ke telapak tangannya, silih berganti. Sentuhan-sentuhan lembut yg aku lakukan tidak di pungkiri membuat Vinia terpengaruh, walaupun dia tetap saja berbicara. Terbukti bulu-bulu pada tengkuknya terlihat berdiri, karena ulahku itu. Ditambah lagi sekali-kali aku mencium pundaknya. Sentuhan tangan kananku yg tadi dengan tangan kiriku menyentuh tanganganya, kini berpindah ke perutnya, sementara tangan kiriku masih memberi sentuhan pada tangan kirinya. Sentuhan pada perutnya terus beranjak naik, sampai aku menyentuh payudaranya walau masih di balut dengan bra dan kausnya. Lama aku melakukan aksi tersebut sambil memberikan sentuhan dari luar.

Kemudian tanganku itu turun kembali kebawah yg kemudian meyusupkan ke dalam kaus Vinia. Sentuhan pada perutnya aku langsung berikan tanpa halangan dari kausnya. Terus naik ke atas sampai aku menemukan payudaranya yg masih terbungkus payudara. Begitu kenyal dan nikmat sekali rasanya, meremas-remas payudaranya dengan lembut, kemudian aku berusaha mencari-cari putingnya sambil terus meremas lembut serta memberi kecupan pada pundaknya. Vinia yg sudah mulai merasakan perbuatanku itu sambil memejamkan matanya, sudah terdiam sejak tadi tiba-tiba menepis ulahku itu sambil menarik tanganku dari balik kausnya, Sudah, yah.. kemudian dia mengecup bibirku, yg di jawab dengan lumatanku sambil terus memberi sentuhan. Kali ini yg manjadi sasaranku adalah kakinya, karena posisi Vinia agak sedikit miring ke arah aku. Sedikit demi sedikit tanganku meraba, dan menyentuh kakinya sampai aku menyusupkan dibalik roknya. Didalam roknya tanganku mulai mencari-cari pangkal pahanya yg masih tertutup dengan celana dalamnya.

Rangsangan yg aku berikan mungkin menambah panas suasana, karena Vinia menyambut lumatanku dengan bergairah. Kemudian tanganya mulai meraba-raba gundukan di balik celana pendekku yg sejak dari tadi menegang hebat, yg kemudian aku membimbing tangannya untuk memasukkan ke dalam celanaku. Terus aku melanjutkan aksiku di dalam roknya. Aksinya yg memijat nikmat kontol ku dari dalam celana, membuat aku bernafsu sekali. Akupun menyudahi lumatanku dan kecupanku pada lehernya, dan langsung menurunkan kepalaku ke bawah, untuk memberi kecupan dan jilatan kecil pada kedua kakinya. Dari bawah, terus ke arah pangkal kaki, sedikit demi sedikit aku memberi sentuhan, kecupan dan jilatan pada kedua kakinya. Sampai akhirnya di pangkal kakinya, dengan menyibakkan roknya sedikit demi sedikit, akhirnya aku dapat melihat celana dalamnya yg berwarna coklat yg sangat muda. Akupun lebih bernafsu untuk memberikan jilatan disekitar pangkal pahanya. Begitu aku berniat untuk menurunkan celana dalamnya, Vinia tiba-tiba berdiri dan duduk di pinggir tempat duduk. Posisi aku yg sudah terlanjur memegang karet CD-nya, malah membuat turun agak kebawah karena Vinia berdiri. Vinia yg tahu hal itu langsung menurunkan roknya dan duduk di samping tempat tidur.

Kita jangan sampai ngentot, yah? kata Vinia.
Memangnya kenapa? Tuang spermanya gimana? Gini aja, saya akan merangsang lu sampai keluar, setelah itu saya masukin punya saya dan tumpahkan sperma saya didalem, gimana? Soalnya kalau numpain doang mah, yg enak saya aja dong? pintaku kemudian.
Sama aja donk kita ngentot?.
Nggak lama kok, paling kalau saya sudah nafsu banget kaya gini, paling lama semenit! sergahku.
Makanya lu saya buat klimaks dulu, baru saya masukin.

Tapi.. belum sempat Vinia meneruskan aku sudah melumat bibirnya yg sex i itu, sambil tangan kiriku meraba-raba selangkangannya dari balik rok. Terasa basah disitu. Kerena lumatanku dibibirnya dan rangsanganku dari bawah, Vinia merebahkan dirinya diatas kasur dengan posisi kaki yg menjuntai ke bawah tempat tidur. Akupun masih terus bergerilya, atas-bawah. Kemudian aku menurunkan arah seranganku ke bagian bawahnya. Dari leher, pundak, aku remas payudaranya, terus ke perutnya, sampai dengan aku menyibakkan kembali roknya. Disitu aku melihat posisi celana dalamnya yg sudah merosot ke bawah, walaupun masih diatas dengkul, tapi sudah memperlihatkan bulu-bulu yg hitam dan halus serta terawat dengan rapi.

Untuk beberapa saat aku masih kagum dan takjub dengan pemandangan itu. Dari posisi di samping Vinia, akhirnya aku memberi sentuhan halus melalui bibir dan kecupanku di sekitar selangkangannya. Sedikit demi sedikit memberi kecupan dan sentuhan, dan terus turun ke kakinya, sampai aku turun dari atas tempat tidur memberi kecupan pada kakinya yg menjuntai kebawah. Kemudian masih terus mengecup kakinya dari bawah terus ke atas lagi, dan sedikit demi sedikit aku menarik turun celana dalamnya sambil memberi kecupan dan jilatan kecil pada sekujur kaki indahnya yg aku kagumi itu. Setelah celananya aku lepas, dalam posisi duduk di bawah dan menghadap ke arah selangkangan Vinia, aku membuka kakinya lebar-lebar kemudian dengan meletakkan kedua pahanya di atas pundakku, dan aku langsung melahap memek nya yg terawat sangat rapih sekali. Dengan kulit bersih, bulu yg halus, memek yg dimiliki Vinia sangat bagus sekali. yg membuat diriku jadi bernafsu sekali dan ingin sekali menyutubuhinya. Aku melumat memek nya dengan sangat bernafsu sekali, sampai terdengar erangan lepas Vinia yg sudah tidak tertahankan sambil menggeliat kekiri dan kekanan.

Erangan-erangan Vinia tersebut membuat diriku lupa, dan terus melumat dan menjilat memek nan indah itu, sambil memberi elusan kepada kedua pahanya dengan kedua tanganku. Elusanku itu kemudian beralih ke atas. Dari balik kausnya aku memberi sentuhan-sentuhan ke perutnya, sampai akhirnya aku memeras halus kedua payudaranya yg sebelumnya sudah aku keluarkan dari cup yg hanya menutup setengah dari payudaranya. Remasan halus yg aku berikan memberikan nuansa kenikmatan tersendiri bagiku.

Karena selain kulitnya yg sangat halus, ukuran dan kekenyalannya membuat aku makin bernafsu untuk menyetubuhinya. Walaupun aku belum melihat payudaranya secara langsung, karena masih tertutup di balik kaus. Setelah beberapa menit, tiba-tiba Vinia mengangkat pantatnya tinggi-tinggi dan kedua kakinya menjepit kepalaku ke arah selangkanganku. Sambil setengah teriak yg tertahan Vinia berkata,
Nnnto, .. Aku mau keluarr.. Aduhh!! kemudian Vinia mengejang untuk beberapa saat.
Aku yg masih terus melahap memek nya, merasakan ada cairan yg keluar dari dalam memek nya. Setelah Vinia terhempas lemas, aku masih saja membersihkan cairan cinta yg keluar dari dalam memek nya. Setelah itu baru aku merangkak naik sambil menyibakkan kausnya untuk melihat payudaranya, setelah terlihat, aku menjilatinya dengan lahap. Vinia yg masih keletihan setelah orgasme yg pertama, hanya terlihat pasrah saja. Karena aku sudah sangat bernafsu sekali, aku langsung melepas celanaku. Rotanku yg sudah sangat keras memang sedari tadi sudah membuat aku tidak nyaman. Dalam keadaan Vinia yg pasrah tersebut, Aku langsung memasukkan kontol ku dalam lubang cinta milik Vinia. Seret, tapi nikmat sekali.

Aduh! Ahh.. desah Vinia sambil memejamkan matanya.

Sedikit demi sedikit aku masukkan, kemudian aku tarik sedikit, aku masukkan lagi yg lebih dalam, yg akhirnya aku menyodoknya dalam-dalam sampai mentok dengan pangkal kontol ku. Kamipun menyatu, dan keinginan aku tadi untuk menyutubuhinya sudah terpenuhi. Karena desahan-desahan Vinia yg membuat aku sangat bernafsu sekali, sambil memeluk tubuh Vinia yg masih berpakaian lengkap aku segera menggenjot tubuhnya dengan cepat. Akhirnya dengan hitungan cepat pula, akupun sudah tidak tahan untuk menyemburkan lahar panasku. Aku langsung mendekap Vinia kencang-kencang sambil menekan dalam-dalam kontol ku ke dalam memek nya.

Ahh, .. saya keluar akupun menyemburkan cairan cintaku di dalam rahim Vinia. Perasaan nikmat menjalar di dalam tubuhku. Untuk beberapa saat aku masih mendekap tubuh Vinia karena belum mau melepaskan rasa nikmatku itu. Beberapa saat kemudian akupun bergulir terlentang disamping Vinia. Sambil memegang tangannya, akupun berkata,

Enak banget punya lu, Nit. Untung lu bukan istri saya. Kalau Istri saya, ntar saya jadi males kekantor gara-gara nafsu terus ama lu.
Hehehe, punya lu juga enak kok. Cuma sayangnya cepet amat! kata Vinia, Sepertinya barang lu itu lebih besar deh, dari punya Dendi. Soalnya saya ngerasa agak mampet di memek saya.
Masa sih? Ah, lu bisa-bisanya aja. Emang sih, tadi cepet banget. Abis saya sudah nafsu banget pingin nyetubuhin elu. Lagian tadi kan, lu bilang nggak mau ngentot. Jadi, dari pada waktu saya sudah nafsu banget dan sudah masukin barang saya tiba-tiba lu tadi nolak, atau kabur? Kan saya yg rugi. Mending saya nyetubuhin elu dengan cepat. yg penting nafsu saya tersalurkan. kalau mau yg lama ntar aja kita coba lagi, yah?.
Hahaha, emang dasar lu! Emang lu nggak capek? kata Vinia sambil tertawa renyah, saking gemasnya membuat aku langsung melumat bibirnya yg sex i itu. Lama aku melumatnya, yg kemudian aku bangun meninggalkanya untuk pergi membersihkan kontol ku di kamar mandi.

Di kamar mandi aku membersihkan sisa-sisa cairan cintaku yg masih melekat dengan air hangat shower. Tidak lama setelah aku masuk ke dalam kamar mandi, Vinia ikutan masuk, untuk membersihkan cairan cintaku yg keluar dari memek nya. Sambil mengangkat kaki kanannya ke atas closet dan menghadap ke cermin besar, Vinia membersihkan memek nya dengan tisyu WC. Sementara aku yg sedang mengeringkan kontol ku dengan handuk, terus memperhatikan kaki jenjang yg indah itu dan aktifitas Vinia. Kakinya yg putih bersih nan indah itu, terlihat apik sekali kalau dilihat dari belakang yg tiba-tiba membuat libidoku naik.

Rupanya Vinia juga memperhatikan aku melalui pantulan cermin di depannya (shower berada di depan cermin). Dia tersenyum melihat aku tidak berkedip melihat dirinya. Senyumannya itu lho, aduh.

Nit, jangan senyum-senyum gitu, napa? kataku dengan gemas.
Lhaa, emang kenapa? Kan lu juga ngeliatin saya terus, kan? kata Vinia. Aku menghampiri Vinia yg masih sibuk membersihkan cairan yg merembes di paha sisi dalam.
Kok, di bersihin, Nit? katanya mau di jadiin?
Cuma yg di luar aja, kok. Lagian nggak enak kalau buat jalan, ada sperma di paha saya. Sambil Vinia bicara, aku mencium lehernya yg putih itu, sambil memeluknya dari belakang.
Ihh, geli doonk! protes Vinia, karena membuat tidak leluasa membersihkan pahanya. Aku nggak peduli, sambil jongkok malah terus menciumi kakinya yg terangkat itu sambil tangan kiriku mengelus sekujur kakinya yg berpijak di lantai, kemudian sedikit demi sedikit terus ke atas, sampai kemudian aku menciumi lehernya kembali. Dalam posisi berdiri dan setengah memeluk dari belakang, aku terus menerus menciumi Vinia yg sudah mulai terpejam dan menikmati sentuhanku itu. Kemudian tangan kananku menuju selangkangannya dan bermain-main dengan lembut pada bulu-bulu halus dan sekitar memek nya. Sementara tangan kiriku menyusup ke dalam kausnya mencari daging-daging kenyal yg tertutup bra.

Sedikit demi sedikit Vinia terpengaruh dengan aksiku itu. Tanpa membuang waktu lagi aku menyodorkan kontol ku yg sudah setengah online ke memek nya. Perlahan tangan kananku itu membimbing kontol ku ke memek Vinia dari belakang, sementara Vinia memberi peluang dengan meninggikan pantatnya dan tanganya bertumpu dengan sikunya pada pinggir wastafel. Rasa nikmat dan hangat menjalar pada kami berdua saat kontol ku masuk ke dalam memek Vinia. Kemudian aku menyodoknya perlahan sekali untuk memberi nuansa yg lebih nikmat dan sensual, sementara aku memeluknya dari belakang dan memeras lembut payudaranya, sambil terus mengecup tengkuknya dan lehernya. Perlakuanku tersebut membuat kami benar-benar menikmati perngentotan kami itu. Sambil terpejam dan sekali-kali mengigit bibirnya, dari mulut Vinia mengeluarkan suara desahan lembut. Aku menyetubuhinya berdiri dari belakang sambil memperhatikan Vinia dari kaca, melihat gocangan payudaranya, desahannya, dan ekspresi mukanya yg sensual, menambah gairahku saat itu.

Di menit yg kesekian, Vinia menurunkan kakinya dari atas closet dan masih bertumpu di depan cermin, dia menunggingkan pantatnya ke belakang yg membuat aku dapat menikmati bongkahan pantat yg indah. Sambil sekali-sekali meremas pantatnya itu, aku menyodoknya terus menerus yg diimbangi oleh Vinia dengan goyangan pada pantatnya dan menekan ke pangkal kontol ku.

Menit demi menit berjalan dengan nikmat. Kami masih bertahan dengan posisi yg sama. Sampai aku merasakan denyutan halus di dalam memek Vinia yg makin terasa. Sambil menyusupkan tanganku di balik kausnya, yg membuat Vinia dalam posisi nungging menyondongkan badannya ke belakang membuat aku dapat meremas payudaranya dengan mudah.

Ssshh, uuhh.. Hmm.. Ssh, saya mau sampai, To..
Tahan sebentar yah Nit, saya juga.. Uhh, nikmat banget, tahan sebentar..

Aku merasakan denyutan di memek nya kian terasa, yg kemudian Vinia mulai mengejang. Akupun yg sudah sampai puncaknya, dengan rapat memeluknya dari belakang serta memberi sodokan-sodokan terakhir kontol ku dengan keras. Kamipun bergetar hebat, menikmati perngentotan kami itu dengan klimaks bersama. Sementara cairan cintaku yg aku tumpahkan di dalam memek Vinia terasa hangat bercampur dengan cairan cintanya. Nikmatnya perngentotan kami itu dirasakan oleh kami berdua, terbukti dengan bulu halus pada tengkuk Vinia terlihat berdiri, yg kemudian aku kecup dengan lembut.

Vinia berbalik diperperlakukan seperti itu, kemudian mengecup lembut bibirku, yg aku jawab dengan kecupan-kecupan lembut pula dibibirnya yg sex i. Entah kenapa, aku merasa senang sekali memperlakukan Vinia seperti itu. Sentuhan, kecupan yg lembut, aroma tubuh dan hembusan nafas serta dekapan kami berdua menambah mesra suasana romantis saat itu. Sementara suara TV di ruang tidur mengumandangkan lagu Cinta Kita dari Titi Dj,
Aku tetap bertahan.. walau badai datang menerjang.. Menjaga cinta, kita, slalu bersama.. Sungguh cinta kita tiada.. Duanya...

Kecupan demi kecupan, belaian demi belaian kami lakukan. Hembusan nafas yg memburu menambah gairah kami, yg sebelumnya telah melakukan ngentot dengan kenikmatan sensual dan romantis. Sambil berpagutan, aku mendorong Vinia perlahan-lahan ke tempat tidur. Dalam posisi duduk di tepi tempat tidur, aku pangku Vinia tanpa melepaskan pagutan kami berdua, yg menambah panas suasana di ruangan itu. Anitapun dengan bergairah melepaskan pakaianku yg masih tersisa, sementara akupun tidak tinggal diam. Kaus Anitapun aku buka, dan terpampanglah buah dada yg kenyal itu, sedikit terbungkus dengan bra. Aku langsung menciumi buah dada Vinia sambil membuka ikatan dari depan. Setelah terbuka, aku pelintir putingnya dan aku sedot puting satunya. Dicium, menjilati, dan aku remas dengan lembut buah dada Vinia yg indah itu dengan penuh kasih sayang. Desahanan Vinia menjadi-jadi, setelah ia memasukkan kontol ku ke dalam memek nya sendiri perlahan-lahan sekali. Sambil memeluk Vinia, aku menciumi seluruh area dadanya, tanpa kecuali bahu dan ketiaknya, Sementara Vinia perlahan tapi pasti menaik-turunkan tubuhnya dengan sekali-sekali memutar pantatnya dengan halusnya tatkala kontol ku tertancap jauh di dalam memek nya.

Menit demi menit, suasana romantis tersebut bertambah nikmat dengan perlakuan kami berdua, yg memberi belaian, kecupan, rangsangan dengan rasa cinta, romantis dan penuh kasih sayang. Goyangan Vinia pun menjadi-jadi, dengan meningkatnya gairah kami berdua. Tatkala gerakan Vinia bertambah cepat, akupun mendekapnya dengan erat sambil memberikan sodokan-sodokan ke atas, sampai jeritan panjang Vinia yg merasakan ejakulasi setelah mendapat orgasmenya tersebut. Tanpa melepaskan pelukan, aku mengejang untuk beberapa saat dan menikmati perngentotan kami yg nikmati dan kemudian memberikan kecupan sayang kepada Vinia yg telah memberikan kenikmatan dalam perngentotan. Sambil memeluk Vinia, Aku ambuk ke belakang. Aku membelai rambutnya, mengecup kening dan bibir Vinia yg terlihat sangat letih tapi terlihat cantik, walaupun terihat rambut seluruh mukanya dan tubuhnya basah bermandikan keringat.

Lu keliatan capek, Nit. Istirahat dulu aja, kataku.
Nggak ah, saya emang capek, tapi seneng banget ngelayanin lu. Abis enak banget! kata Vinia kemudian.
Enak barang saya, atau lu emang doyan sex?
Dua-duanya sih.. Hahaha, tapi sentuhan lu itu lho, bikin gairah saya berkobar! Touch of Art..

Aku tertawa mendengar kelakar Vinia tersebut. Kemudian aku bangkit menuju kamar mandi untuk buang air kecil dan membersihkan sisa cairan cinta kami berdua, sementara Vinia Vinia bergerak ke arah bantal besar diatas tempat tidur. Di kamar mandi aku menyempatkan untuk menghisap sebatang rokok kesukaanku. Sambil menghisap aku memandang cermin di depanku,
Bermimpikah aku ini batinku. Aku cubit-cubit mukaku, perih.
Berarti aku nggak mimpi. Aku menyetubuhi Vinia? Wah..

Sambil menghisap rokokku, aku tersenyum bangga sekali, karena bisa tidur dengan Vinia. Setelah hisapan terakhir rokokku, aku berkumur dengan pengharum mulut dan kembali ke ruang tidur.

Di atas tempat tidur, ternyata Vinia sudah tertidur lelap. Dengan posisi setengah tengkurap (miring) ke kiri, satu kaki tertekuk ke depan, dan kaki satunya lurus sejajar dengan tubuhnya. Pemandangan erotis yg aku lihat, pantatnya yg bulat, dengan posisi seperti ini membuat libidoku naik dengan cepat. Perlahan-lahan aku merangkak menghampiri Vinia. Dalam posisi yg sama, memek Vinia aku masukkan dengan kontol ku yg sudah setengah tegang, bless. Sedikit-demi sedikit aku masukkan dengan bantuan tangan kananku, sementara tangan kiriku membelai bongkahan pantatnya. Setelah kontol ku masuk hampir semua, aku maju-mundurkan perlahan-lahan, sementara kedua tanganku bergerilya ke suluruh kaki dan pantatnya. Sodokan-sodokan halus yg aku lakukan ternyata tetap membuat Vinia tersadar dari tidurnya, yg kemudian menoleh ke arahku.

Auhh.. uhh, To.. Belai aku dong.. Nikmat juga nih! Geli.. kata Vinia kemudian.

Sodokanku kemudian lebih cepat dan berirama sambil mengusap sekujur tubuh serta meremas halus buah dadanya.

Setelah puas, aku menyuruh Vinia untuk tengkurap, dengan pantat ditinggikan. Dalam posisi tersebut, aku setubuhi Vinia dari atas yg mengerang dan mendesah erotis sekali. Bongkahan pantat Anitapun tak luput dari remasan tanganku. Setelah aku bergerilya di seluruh tubuhnya, buah dadanya yg terhimpit dengan kasur tidak luput juga dari remasan tanganku. Sodokan demi sodokan aku berikan serta keringat kami yg membanjir, menghasilkan citra rasa dan gairah pada kami berdua.

Erangan, desahan kami berdua serta sentuhan-sentuhan kami membuat gelora birahi kami memuncak. Sampai pada puncak gairah kami itu, aku menyuruh Vinia untuk terlentang. Dengan gaya konvensional tersebut, aku setubuhi Vinia sambil memeluk erat tubuhnya untuk mengakhiri sesi ini. Dekapan aku buat dan pagutan kami diakhiri dengan ejakulasi kami yg hampir bersamaan. Bermula dari aku yg mengejang sambil mendekap erat tubuh Vinia serta mengigit lehernya dengan bibirku, kemudian Vinia menyusul dengan mendekap punggungku dengan himpitan kakinya yg erat pada pinggangku, menambah pesona tersendiri bagi kami berdua karena menambah masuknya kontol ku ke dalam memek Vinia. Setelah itu aku memberikan ciuman mesra kepada Vinia dengan rasa sayang.

Menit berikutnya aku ambruk disampingnya. Peluh kami sudah tidak terkira banyaknya disertai nafas kami berdua yg tersenggal. Setalah itu kamipun mandi berdua, sambil bercanda aku dan Vinia saling memandikan dengan mesranya. Setelah selesai, kami mengeringkan tubuh kami bersama dan pergi ke tempat tidur. Diatas tempat tidur, kami tidur berpelukan dengan mesra tanpa ada rasa canggung. Sementara di TV menampilkan lagu Bilakah dari grup musik Ada Band, kamipun kemudian tertidur pulas.

Aku tidak tahu sudah berapa lama tertidur, sampai kurasakan ada sesuatu yg geli pada selangkanganku. Sewaktu terbangun, kulihat Vinia sedang mengulum dan menjilati kontol ku seperti makan candy. Dari mulai biji pelir sampai lubang kontol ku, tidak luput dari sergapan lidah dan kuluman Vinia. Rasa nikmat menjalar di sekujur tubuhku tatkala Vinia mengulum kontol ku disertai dengan sentuhan giginya di ujung kontol ku. kontol ku yg sudah mengeras bertambah keras diperlaskukan sedemikian rupa olehnya. Setelah itu Vinia mengambil posisi berjongkok di atas kontol ku. Sambil mencengkram dan membimbing kontol ku ke arah lubang cintanya, sedikit-demi sedikit kontol ku masuk. Kemudian ditarik kembali, digosok-gosokkan di sekitar lubang memek nya dan dimasukkan kembali. Setelah amblas sampai biji pelirku menyentuh bibir kemaluiannya, Vinia mulai menaik-turunkan tubuhnya perlahan-lahan.

Aku tidak tinggal diam. Kuremas pantatnya silih berganti yg kemudian beralih pada buah dadanya. Vinia yg bergerak naik turun dengan cepat kemudian memutar-mutar pantatnya diatasku, membuat rasa sensualitas pada gairah kami berdua. Kemudian dia menunduk untuk merapatkan tubuhnya diatas dadaku, yg aku balas dengan dekapan mesra dan ciuman bertubi-tubi pada bibir dan lehernya sambil memberikan sodokan keras dari bawah. Aku kemudian meminta Vinia untuk memutar tubuhnya membelakangi diriku. Dalam posisi tetap di bawah, aku dapat memelihat bongkahan pantatnya menghantam kontol ku dengan mantap. Akupun dapat leluasa meremas pantatnya dengan sekali-kali meremas-remas punggungnya. Menit berlalu tanpa terasa, dengan posisi yg sama kami meraup kenikmatan dan sensualitas bersama.

Setelah itu aku meminta Vinia untuk menungging. Dengan posisi doggy style aku menyetubuhinya sambil meremas buah dadanya dengan lembut. Sodokan-sodokan yg lembut, gigitan kecil dan usapan lembut pada sekujur tubuh Vinia membuat diriku tidak dapat membendung gairah puncakku itu. yg kemudian aku meminta Vinia untuk kembali pada posisi awal, aku dibawah dan Vinia diatas untuk dapat mendekapnya dengan mesra. Sodokanku dari bawah dan himpitan selangkangan Vinia dari atas menambah menit akhir orgasme kami kian dekat. Sambil menyodok dari bawah akupun mengusap lembut lubang duburnya yg kemudian menambah getaran tubuh dan denyutan yg keras pada memek nya. Pada posisi tersebut dan saling mendekap erat, kami mengakhiri perngentotan kami itu dengan tubuh kami yg saling mengejang dan semburan cairan cinta kami di dalam rahim Vinia. Setelah berakhir, Vinia jatuh disisiku dengan rasa yg sungguh nikmat.

Uhhff.. Baru kali ini saya ngerasain enaknya bercinta, kataku kemudian.
Kalau tahu seperti ini, mungkin dari dulu saya sudah minta ke elu sebelum elu digosok abis ama laki lu..
Enak aja lu! Emang saya mau ngasih perawan saya ke elu! Jangan konyol.. kata Vinia sambil melempar bantal ke arahku.
Eh, tapi kan elu tadi nikmatin juga ngentot kita?

Iya siih, tapi kan karena saya mau cepet dapat anak. Kalau perawan saya tetep dikasih ke suami saya, donk
Seett, pelit amat sih lu!! kataku itu disambut dengan lemparan bantal lagi oleh Vinia. Aku yg sudah tahu gelagat dapat menghindari lemparan tersebut dan lari ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai giliran Vinia untuk membersihkan diri.

Waktu sudah menunjukkan hampir jam tujuh malam, ketika Vinia pamit kepadaku untuk kembali ke rumah. Akupun mendekapnya dengan mesra serta memberinya kecupan pada kening dan bibirnya. Setelah itu kamipun berpisah, Vinia pulang dan aku tetap di hotel, kembali istirahat untuk mengembalikan staminaku yg terkuras. Aku memang berminat checkout pagi-pagi setelah sarapan.

cerita seks Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya cerita dewasa, kisah porno sex istri ngentot orang lain, cerita selingkuh istri muda, istri bispak jablay kisah porno
Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya

Hari-hari berikutnya di kantor, aku tetap bertemu dengan Vinia. Bila bertemu dan berbicara, kami berbicara dan bersikap seperti biasa saja seolah-olah tidak ada kejadian apapun pada kami berdua. Sampai kira-kira pada minggu ke-2 atau ke-3 setelah kejadian itu, Vinia memberi kabar bahwa dia hamil. Dan Vinia memastikan bahwa anak yg dikandung tersebut adalah anakku, karena disesuaikan dengan umur kandungan dan peristiwa yg kami lakukan. Dari perselingkuhannya dengan aku pertama kali hingga kini, aku telah melakukan perngentotan dengannya dua kali lagi, dimulai dari Vinia memberitahukan bahwa dirinya hamil. Walaupun kami tidak melakukannya seperti pertama (kami hanya melakukan sekali setiap pertemuan), karena takut merusak janin yg ada dalam kandungannya. Sampai kami sepakat untuk tidak melakukannya lagi, mengingat tujuan perselingkuhan kami semula, dan untuk menghormati suami Vinia.

Kisah ini memang benar terjadi dalam diriku. Tapi karena sudah berlalu, ada beberapa pembicaraan kami yg mungkin aku tambahkan, karena aku terus terang lupa dengan detil pembicaraan kami berdua, khususnya sebelum kejadian waktu itu. Tapi untuk waktu dan tema pembicaraan memang benar adanya. Untuk nama tempat atau lokasi juga kami samarkan, demi kerahasiaan kami berdua.
Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya
Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya, cerita sex , cerita seks Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya cerita dewasa, kisah porno sex istri ngentot orang lain, cerita selingkuh istri muda, istri bispak jablay kisah porno, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Godain Mama Muda sampe dikasih memek nya


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/