Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku

Kangen Peler Papa Ngentot Nonok | Aku Pengalaman ngentot pertama sama papa sering membuat perasaan ku gak menentu,kadang aku gak mengerti dgn pikiran ku sendiri.di sisi laen aku mengumpat sesuatu yaang udah menimpaku,tapi di sisi laen sering aku menginginkan papa melakukan nya lebih dari apa yaang udah papa ajarkan kemaren.

gak ayal kejadian demi kejadian panas antara aku dan papa kian menjadi terlebih keadaan rumah yaang begitu mendukung kami untuk terus dan terus mengulang permainan panas kami.

Parahnya lagi aku kini menjadi pecandu sex sedarah" papa kau sungguh membuatku menjadi cewek kecil yaang liar,menikmati setiap sentuhan panas mu di tubuh mungilku" .hari ini aku pulang sekolah lebih awal.entah naluri ku untuk mengulang sensasi seks seperti kemarin menguasai benak ku,tapi aku kecewa ketika aku mendapati papa gak ada dirumah selain paman ku yaang baru dateng setelah aku berangkat sekolah tadi.

"aku pulang" dgn bergegas aku masuk dan mencari papa tapi malah paman yaang datang menghampiri ku.
"walah keponoakan paman pulang to,kok pagi amat dek?" tanya paman ku
akupun di gendong nya sambil di cium pipi ku gemas.
"makin cantik aja keponakan om."
"hehehhe.siapa dulu papa nya" rajukku sambil memeluk om.
"om kapan dateng,kok tante gak ikut?"
"tante lagi banyak kerjaan" sahut om"
"ookh.mmmm papa kemana om?"
"gak tahu,tadi katanya tadi ada kerjaan dikit mungkin pulangnya sore"
akupun menundukan wajah menahan sedih,
"kenapa kau rupanya,seperti mau di tingal papa mu pergi jauh saja?"
"gak apa om" yah udakh adek mau ganti baju dulu yah.seraya aku turun dari gendongan om.

Sesampainya di kamar aku begitu sedih dan gak tau harus bagaimana meluapkan rasa kangen ku sama papa .aku berpikir sambil membuka-buka baju ku.setelah terlepas aku merebahkan diri di tempat tidur seraya berangan-angan andai om gak ada dan papa di rumah.
"akh.sudahlah,pikirku.aku pun terus berangan-angan mau segera papa pulang dan menjamah tubuh mungilku dgn hangat kasih sayang nafsunya.tanpa kusadari tangan-tangan kecilku mengusap-usap nonok mungil ku.
"papa .aku kangen di manjain sam papa " gumamku seraya terus mengusap-usap nonok kecil ku.
semakiin lama aku semakiin menikmati ini sambil aku membayangkan papa di atas tubuh ku.
Sesekali aku mendesah dan memejamkan mata.
sst.akh.papa !!!
aku terus bermain dgn fantasi ku memasuk-masukkan jari mungilku ke lobang nonok
aakh.gak ku sadari desahan ku keras terdengar ke ruang tamu di mana omku menikmati hiburan tv.mungkin dia penasaran dgn apa yaang ku lakukan sekarang sampai aku mendesah-desah seperti sekarang.
Celakanya aku lupa pintu kamar ku belum ku kunci sehingga tanpa sengaja om langsung membuka pintu itu.gak urung akupun terperanjat kaget mendapati om masuk dan tau sedang apa aku sekarang.

"adek kenap" ?tanya om
aku bingung dan harus berkata apa,gugup dan pucat seketika muka ku.
"adek sakit yah?" tanya om seraya mendekati ku ke tempat tidur.
"aku.eeeeeng.aku" aku masih bingung harus menjawab apa
"adek gak apa-apa om.hehehehhe."
tapi aku lupa jika posisi jari ku sekarang ada di dalam lobang nonok
gak ayal om heran
"terus tangan adek kenapa di masuk-masukin ke "situnya" adek hayo ngapain itu"
gak baek lho.apa adek udah pernah nglakuin itu?tapi adek kan masih kecil.
"emm.anu.anu om gak sengaja adek tadi liat temen adek lagi di ginian sama pakguru di belakang sekolahan." jwabku asal saja.
"adek kepengen juga gak?" muka om udah berubah terlihat sekali di garis wajah nya dia begitu nafse melihat kejadian ini.
"emang kenapa om." tanyaku pura-pura polos dan gak mengerti.
"om bisa bantu adek bahkan lebih"

kini om duduk di samping ku.dia mengusap-ngusap pahaku,aku beralibi saja pura-pura menolak perlakuan om ku waktu itu.kulihat om udah semakiin nafsu untuk melumat tubuhku sama seperti yaang udah papa lakukan terhadapku beberapa kali.

"om jangan donk."
sayang mumpung g ada orang bagaimana kalo om ajari yaang lebih seru mau yah?
"mmmm.gmn om?"
"sebentar" jawab om lalu membuka seluruh pakain nya.
Dia sekarang bugil sama halnya dgn ku,dan dia mengambil posisi di sampingku tidur terlentang.
"adek sini kepalanya sambil mengarahkan kepalaku ke peler om yaang konak.
adek iasepin peler om yah.
akupun nurut ku jilatin peler om ibarat es krim
tapi om eperti gak menikmati permainan ini,mungkin dia was-was kalo-kalo papa pulang tiba-tiba,maka tanpa pikir panjang lagi diapun bangkit dari tidurnya dan mengatur posisi sedemikian rupa.

Cerita Seks Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku

om membuka nonok ku melebar ke samping sampai lobang nonok ku terlihat semua.kemudian dia mengarahkan peler nya yaang udah mengeras sedari tadi.usaha pertamanya gak begitu susah,ujung dari keseluruhan peler om udah berada di dalam nonok ku.dia menekan lebih keras lagi dan kemudian
"bleeeeeeess,masuklah udah keseluruhan dari "peler om ku.
"aakh.sakit om pelan-pelan donk teriakku.
"kok gampang masuknya yah?tanya om ku
"apa kamu udah pernah melakukan nya sebelum ini.
aku gak menjawab pertanyaan itu.
Sudakhlah om gak penting,sekarang om bawa aja re ke puncak semua permainan ini.
ompun gak menungu lama lagi dia mulai mengerakkan pantatnya naik turun sehingga peler panjang om terasa menusuk-nusuk dalam di lobang nonok ku.
akh.st..o okg yah.
pak dhe.okh.om. .
okh kenapa dek.enak gak?
Enak banget om..
st.akh
rupanya desahan dan rintihan ku semakiin membuat om kian nafsu untuk terus mengoyang ku lebih cepat dari sebelumnya.
ku lihat dia begitu menikmati apa yaang dia lakukan sekarang sesekali dia mengigit puting toket ku yaang belum tumbuh.
aakh..pekikku merasakan geli yaang luarbiasa.
okghhhhhh desahan om membuat ku semakiin horny dan megerang gak karuan.

akh..ssst. .om.terus om.
akh.
kenapa sayang adek suka dgn permainan om?
okg
om terus mengoyangkan pinggulnya sesekali dgn gerakan memutar.
gila om ku ternyata lebih maniak seks jika dibandingkan dgn papa ku.

ssst..okh. .om..akh. .terus om.
okhhhh.aku meminta om menghentikan permainannya karna aku pingin pipis.
"om lepas dulu yah adek mau pipis dulu.
"gak usah sayang,kalo sayang mau pipis pipis aja sekarang ntar adek bakal merasa enak kayak melayang.kata om seraya mempercepat gerakan peler nya.
akupun semakiin mengeliat gak tentu.begitu juga om yaang semakiin cepat mengerakkan pinggulnya.

cerita dewasa Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku kisah seks incest, kangen peler papa, ngentot om, novel porno kangen peler papa
Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku

Tk berapa lama akupun merasakan sesuatu yaang mendorong mau keluar dari nonok mungilku dan aku semakiin gak bisa menahan rasa itu dan akhirnya.
"ooggrhhhhh.ss sst.om.rasanya semua tubuhku bergetar menahan semburan itu.
om yaang taubetul bahwa aku udah mencapai klimaks mempercepat gerakannya gak lama kemudian dia menahan gerakannya dan mencabut batang peler nya dari nonok ku.
Mengocok di atas perut ku dan "akgghr.akhgr.sst .aggrhh.ook hhhhh.
om sampai juga di puncak permainan ini.

sambil beristirahat om terus mencercaku dgn pertanyaan "siapa sebelumnya yaang melakukan ini terhadapku.
"papa ,tenang saj aku masih bisa menjaga rahasia ini sampai sekarang"
maafkan juga aku karna nggak sepenuhnya jujur bahwa cuma papa lah yaang menikmati tubuh anak mu ini.
Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku
Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku, cerita sex , cerita dewasa Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku kisah seks incest, kangen peler papa, ngentot om, novel porno kangen peler papa, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Kangen Peler Papa Ngentot Nonok Aku


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/