Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan

Janda muda alim berjilbab Tante Verna masih belum bisa memejamkan mata untuk tidur. tante muda alim berjilbab itu menggeliatkan tubuh Nya terdengar kerotokan pada pinggang tante Verna, dengan malas tante Verna bangkit dari tempat tidur.. ups.. tante Verna lupa kalo tante Verna tadi tidur dengan tubuh telanjang bulat.

Tante Verna lihat tubuhnya dari pantulan cermin besar.. mmm.. dalam usia 30, tante Verna lihat tubuhnya masih bagus dilihat.. buah dadanya yg berukuran bra 34C masih cukup kenyal, pinggangnya sexy, pinggul dan pantatnya bahenol montok, sangat sexy dan serasi dengan sepasang kaki tante Verna yg panjang.. wajahnya..? kata mas Doni lagi, katanya wajah tante Verna lebih pantas dibilang sexy daripada cantik.. entahlah penilaian lelaki memang susah dijabarkan oleh perempuan...Sssssshhh..

ooohhh.. gila, lagi-lagi gairah birahi tante muda alim berjilbab yg montok itu meletup dengan tiba-tiba.. di depan cermin besar itu tante Verna meremasi buah dada montoknya sendiri yg kian mengencang.. ammpuuuun.. sudah 2 hari 2 malam ini tante Verna sangat menderita karena birahi gila ini.. entah berapa belas kali selama 2 hari 2 malam inijanda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu bermasturbasi..sampe tubuhnya benar-benar loyo.

Bahkan pada hari pertama tante Verna sempat melakukan masturbasi di belakang kemudi mobil di tengah keramaian jalan tol, saking ngga ketahan.. Semalam, dengan diiringi adegan-adegan syur film bokep koleksi almarhum mas Doni..janda muda alim berjilbab itu melampiaskan hasrat birahinya secara swalayan, mungkin lebih dari 10 kali sampai pagi ..Maka betapa jengkel tante Verna, sekarang belum setengah jam matanya terbuka, gelegak birahi itu meletup lagi.. kali ini tante Verna melawan, tante Verna masuk kamar mandi, tante muda alim berjilbab itu guyur tubuhnya dengan shower air dingin.. agak menggigil juga tubuhnya... tante Verna memang wanita berlibido tinggi. Sejak ABG tante Verna sudah kenal masturbasi.. lulus SMU baru tante Verna bisa mengendalikan libidonya setelah sering ikut pengajian. Akhirnya dia memilih untuk memakai jilbab lebar.

Tapi ada ketika tante Verna juga tidak bisa mengendalikan nafsunya, yaitu ketika tante muda alim berjilbab itu berhubungan dengan bapak kostnya ketika ia kuliah, biar sudah tua tapi ganteng dan macho.. awalnya tante Verna juga agak dipaksa, saat itu rumah kost sedang sepi dan cuma ada dia dan sang bapak kost. tante Verna dipojokkan di dapur dan diperkosa di lantai dapur rumah kostnya.. namun sang bapak kost tidak menyodok memek tante Verna, karena janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu memohon mohon.. akhirnya sang bapak kost ngentot lobang bool tante Verna.. rasa sakit yg gadis berjilbab itu rasakan langusng berubah menjadi kenikmatan karena kemampuan hebat sang bapak kost ngentot, dan yg membuat Janda muda alim berjilbab itu bertekuk lutut.. akhirnya berkali kali sang bapak kost mendatangi kamarnya malam2, atau di dapur, atau di kamar mandi, atau di atas, ditempat anak anak kost itu menjemur baju.. tante Verna selalu disodomi dengan masih memakai baju dan jilbab lebarnya, dan gadis alim itu mendesah desah tak mampu menahan birahinya.. kehebatan sang bapak kost selalu membuat tante Verna bangun kesiangan esoknya.. sayang sang bapak kost harus pergi untuk selamanya.

Sampai akhirnya tante Verna dikenalkan ustadzahnya dengan mas Doni aktivis kakak kelasnya.. ngga cuma sosoknya yg jantan.. permainan ranjangnyapun luar biasa.. permainannya yg agak kasar, mampu membuat tante Verna mengerang-erang histeris.. tante muda alim berjilbab yg montok itu ga nyesel, harus married dengan mas Doni. Akhirnya mereka diberi momongan Alfi..
Status ekonomi merekapun tergolong bagus.. Sampai akhirnya 5 tahun yg lalu, kecelakaan mobil di jalan tol merenggut mas Doni dari mereka berdua.. Selama 5 tahun menjanda, mungkin karena kesibukan tante Verna mengurus dan melanjutkan usaha mas Doni yg sedang menanjak pesat dan keberadaan Alfi anak tunggal tante Verna sudah menginjak usia 10 tahun..

Setelah tubuh terasa segar, tante Verna kenakan daster dan jilbab lebar dan keluar kamar..
” Heee.. Ron kamu disini..? kok ga sekolah..?” tante muda alim berjilbab itu dapati Sobri di belakang komputer Alfi. Sobri adalah anak laki-laki tetangga kelas 2 SMP yg dekat dengan Alfi anaknya. Anak yg sopan dan pandai, cerminan produk dari keluarga yg cukup baik dan mapan.
” iya tante, saya hari ini kebetulan banyak pelajaran kosong jadi bisa pulang lebih awal dan tadi Alfi minta tolong saya nungguin tante yg lagi sakit.. kali aja butuh apa-apa” Sahut Sobri sopan, membuat tante Verna terharu.. Lumayan ngobrol dengan Sobri, penderitaan tante Verna agak berkurang..
” Ron, kamu bisa mijit ga..? tolongin pijitin tante dong bentar.. leher tante kaku..” pinta Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu ke Sobri tanpa canggung, karena memang mereka sudah akrab sekali, bahkan buat tante Verna Sobri kaya anak tante Verna sendiri. Sobri duduk menghadap punggung Janda muda alim berjilbab itu pijatan demi pijatan tante Verna rasakan.. tanpa tante Verna sadari sentuhan tangan anak yg baru beranjak dewasa itu terasa nikmat selayaknya sentuhan lelaki yg tengah membangkitkan birahi perempuan.. tante muda alim berjilbab itu mulai mendesah resah.. percikan api birahi dengan cepat membakar tante Verna tanpa ampun... sementara tanpa tante Verna sadari sambil terus memijit tante Verna, mata Sobri terus melihat tubuh tante muda alim berjilbab yg montok itu yg cuma memakai jilbab dan daster yg terlihat tembus pandang samar..,

atas permintaan tante Verna sendiri Sobri memijit lebih turun... uuuhh.. dada Janda muda alim berjilbab itu terasa sesak.. akibat payudara tante Verna yg semakin mengencang... tante Verna ingin ada yg meremasinya.. Sssshhh.. ooohhh.. gilaaa.. ngga tahaann.. tante muda alim berjilbab itu pegang kedua tangan Sobri, tangan kiri tante Verna memegang tangan kirinya dan tangan kanan tante Verna memegang tangan kanannya Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu tarik kedepan melingkari tubuh tante Verna yg montok terawat dan dia tangkupkan di buah dada tante muda alim berjilbab itu..
” Eehh.. tante..?” bisik Sobri bingung dari belakang tubuhku

” Sobri.. tolong remasi payudara tante..pegel banget nihh..” desis Janda muda alim berjilbab itu resah.. merasakan sentuhan tangan lelaki ABG pada buah dada tante Verna yg tengah mengencang... Benar-benar hilang sosok Sobri yg sehari-hari adalah teman Alfi anak tante Verna.. yg ada dibenak tante muda alim berjilbab yg montok itu saat itu Sobri adalah lelaki ABG bertubuh tegap.. Ooouuh.. Sobri mulai meremasi kemontokan buah dada tante muda alim berjilbab itu..
” Yaaaaahh.. hhh..hhh.. enaaaak Maad.. ulangi lagi sayaaang.. oooohhh...” tubuh tante Verna menggeliat resah.. tante Verna gapai kepala Sobri dan tante Verna Tarik ke arah tengkuk Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu yg tertutup jilbab lebar.. Sobri tak menolak dan langsung menciumi tengkuk Janda muda alim berjilbab itu dari luar jilbabnya..

” Ciumi leher tante.. hhhmmm..sssshhh.. yaaahh.. kecupin sayaaang.. aaaaccchh.. sssshhh..” bisikan dan desah mesra tante Verna menuntun Sobri melakukan apa yg tante muda alim berjilbab itu minta.. Sobri menyibak jilbab tante Verna dan melotot melihat tengkuk dan leher tante muda alim berjilbab yg montok itu yg putih bersih.. langsung anak ABG itu melahapnya, menciumi dan menjilatinya..

tante Verna makin gemas, tubuh Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu gemetaran hebat... tiba2 Sobri membalikkan tubuh tante Verna, sejenak tante Verna pandangi wajah ganteng Sobri yg matanya terbelalak liar menatap nanar tubuh bagian depan Janda muda alim berjilbab itu. tante Verna memang tidak memakai BH, sehingga tonjolan buah dada dan putingnya yg udah mengacung nampak jelas. Tanpa tante Verna sadari, tiba2 Sobri langsung melingkarkan tangannya ke leher tante Verna dan langsung memnciumi bibir indah tante muda alim berjilbab itu.. tante muda alim itu gelagapan menghadapi liarnya bibir Sobri sang anak ABG bongsor yg mengulum bibirnya dan nakalnya lidah Sobri yg menggeliat menerobos masuk rongga mulutnya..

tante Verna baru sadar bahwa si Sobri ini juga memiliki nafsu yg besar, apalagi dia ABG.. janda muda alim berjilbab itu berusaha menolak karena ia sadar perbuatannya, namun nafsu birahinya yg sudah memburu membuatnya cuma bisa pasrah dilahap bibirnya oleh anak ABG itu.
Beberapa saat kemudian, Sobri mendorong tubuh tante Verna janda sexy itu untuk rebah disofa.. nafas sex nya mulai tak beraturan.. Sobri langsung berdiri didepan tante muda alim berjilbab itu. Terlihat celana SMP Sobri tampak menggembung besar..

jantung tante Verna berdegup semakin kencang melihatnya.. dan mata tante Verna terbelalak d ibuatnya, sampai Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu harus menahan nafas, ketika retsluiting celana abu-abu itu terbuka.. kepala kemaluan jantan menyembul keluar dari batas celana dalamnya... tante Verna dengan malu memalingkan wajahnya. Sudah lama sekali ia tidak melihat kontol besar,s ejak suaminya meninggal. Sementara itu Sobri telah melorotin celana seragam sekalian dengan celana dalam putihnya sampai ke lutut .. Ooooohhh my God..! teriak Janda muda alim berjilbab itu dalam hati.. menyaksikan kontol Sobri yg mengacung di antara pahanya.. begitu macho, begitu gagah, begitu indah bentuknya.. dengan kepala kemaluannya yg besar tampak mengkilat..

Tangan tante Verna terasa gemetaran ketika hendak menyentuh nya.. tubuh Sobri menggerinjal kecil ketika tangan tante Verna bergerak mengocok kontol nya.. Sobri makin bernafsu, ia menarik kepala tante Verna yg masih berjilbab dan mendekatkan wajah tante Verna untuk mengulum kepala kemaluannya, sambil tetap tangan janda muda alim berjilbab yg montok itu bergerak mengocok kontol nya.. mendadak tubuh tegap itu meregang hebat diiringi erangan keras.. dan bibir tante Verna yg setengah terbuka dan tinggal beberapa sentimeter dari kepala kemaluan itu merasakan semburan cairan hangat dengan menyebarkan aroma khas yg sangat tante Verna kenal dan tante Verna rindukan.. apalagi kalo bukan peju lelaki.. tangan tante Verna refleks mengocok kontol Sobri makin cepat sambil tangan tante muda alim berjilbab itu yg lain mengurut lembut kontol nya..

Sementara tante Verna biarkan peju yg sangat kental itu menyembur wajah Janda muda alim berjilbab itu... sesekali tante Verna sambut dengan lidah tante Verna.. mmmm.. rasa khas itu kembali dikecap oleh lidah tante muda alim berjilbab itu..Terus terang tante Verna sempat kecewa, dengan bobolnya peju Sobri...Tapi beberapa saat kontol yg masih dalam genggaman tante Verna, tante Verna rasakan tak menyusut sedikitpun masih tetap keras..

tanpa buang waktu dan dengan nafsu yg sudak memuncak, tante Verna bangun dan mendorong tubuh anak muda ABG itu jatuh terhempas di sofa. tante Verna langsung merangkak diatas tubuh Sobri yg menggelosoh di sofa.. tante Verna langsung menyibakkan dasternya, dengan posisi tubuh Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu jongkok mengangkangi tubuh Sobri, di atas kemaluan Sobri.. tante Verna tuntun kontol perkasa yg masih belepotan peju itu kearah memek tante muda alim berjilbab yg montok itu yg sudah basah kuyub dari tadi.. wooohh.. ternyata kepala kemaluan itu terlalu besar untuk masuk ke memek tante Verna.. Akhirnya dengan sedikit menahan perih, akibat otot memek yg dipaksa membuka lebih lebar.. tante Verna jejalkan dengan sedikit memaksa ke memek Janda muda alim berjilbab itu yg sudah tak sabar untuk segera melahap mangsanya...
” Iiiiihhh.. bantu dorong maad... Oooooowwwwww..” tante Verna merengek panjang ketika sedikit demi sedikit amblas juga kontol Sobri menembus memek tante muda alim berjilbab itu.. diiring rasa perih yg menggemaskan..

” Sssshhh.. mmmhh.. ayun pinggulmu keatas sayaaang..” kembali tante Verna menuntun pejantan muda ini untuk memulai persetubuhan..
” Aaaww.. aahh.. ooww.. pelahan duluuu sayaaang.. burung kamu gede banget.. perih tauuk..” tante muda alim berjilbab itu ngedumel manja.. ketika Sobri mengayun pinggulnya kuat sekali.. Terasa tubuh tante Verna bagaikan baterai yg baru dicharge.. aliran energi aneh itu mengalir menyebar ke seluruh tubuh Janda muda alim berjilbab itu.. membuat tante Verna semakin binal memainkan goyangan pinggul Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu.. sementara Sobri ternyata cukup cerdas menyerap pelajaran, bahkan mampu segera mengembangkan.. dengan posisi tubuh tante Verna diatas, membuat tante muda alim berjilbab yg montok itu sangat cepat mencapai orgasme.. entahlah atau karena besarnya kontol Sobri yg menyungkal rapat memek tante Verna, sehingga seluruh syaraf dinding memek tante muda alim berjilbab itu rata dibesutnya.. Luar biasa..! dalam waktu tante Verna rang dari lima menit setelah orgasme tante Verna yg pertama, kembali tante Verna tak dapat menahan jerit Janda muda alim berjilbab itu mengantar rasa nikmatnya orgasme yg kedua.. dan.. hhwwwoooo... aaaammmpppuuunnn..!!!! Rupanya Sobri tak mampu menahan lebih lama bobolnya tanggul pejunya.. tubuh tante Verna dihentak-hentaknya Kuat sekali.. seakan ingin memasukkan seluruh kontol sepeler-pelernya ke memek tante Verna.. diiringi erangan mirip suara binatang buas sekarat..

tante Verna menangis menyesal setelahnya, berkali-kali Sobri memohon maaf atas kejadian yg terjadi siang itu..Tapi anehnya gairah sexual tante muda alim berjilbab itu yg meletup-letup tak terbendung itu, mereda setelah kejadian siang itu.. Aktivitas berjalan normal kembali, tapi sudah hampir seminggu ini, Janda muda alim berjilbab yg bertubuh sekal itu tak pernah melihat Sobri datang ke rumah.
Hingga pada sore itu..
Sore itu hujan sangat hebat diserta guntur dan kilatan petir.. tante Verna sudah mandi dan memakai baju untuk menjemput anaknya dari les. Masih ada satu jam plagi, tapi ia sudah biasa mandi dan berhias awal, sehingga tidak terlambat. wanita muda berjilbab itu sedang membaca koran pagi tadi, ketika tiba2 ia mendengar ketukan dari pintu depan.
” Sobri kamu apa-apaan hujan2 kemari..?” tanya tante Verna gagap.. kenapa wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu jadi salah tingkah sekarang..?
” Sobri.. eemm.. Sobri numpang berteduh tante..?” sahutnya..

tante Verna yg kebingungan tidak tahu apa yg harus dilakukan, namun tiba2 Sobri sudah menubruk tante Verna,d an bibir janda muda berjilbab bertubuh montok itu sudah dalam lumatan bibir Sobri.. tante Verna berontak namun tiba2 ia merasakan tangan-tangan memegang erat tangannya dan menarik tubuhnya ke sofa didalam. Ya tuhan, Sobri tidak sendiri, http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com Ternyata Sobri bersama rekan2nya. Dalam diam mereka langsung membantai tante Verna. Tubuhnya direbahkan di sofa. Geliat berontakd an teriakan janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu tidak mampu melawan anak anak ABG yangs edang birahi itu. Hujan deras diluar juga meredan teriakan minta tolong janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yg innocent itu.
Mata tante Verna ditutup kain, yg membuat dirinya tiba2 diam ketakutan. Suaranya juga tidak sekencang tadi. Mata yg tertutup membuat dia kehilangan keberanian. sergapan nafsu birahi tante Verna tak dapat tante Verna elakkan ketika terasa remasan tangan lelaki ABG pada buah dada janda muda berjilbab bertubuh montok itu.

Meskipun takut, gairah sexual tante Verna mulai naik.. terasa baju kemeja tante Verna dibuka satu persatu kancingnya, dan terasa gelitikan lidah-lidah basah pada puting susu tante Verna membuat tubuh wanita muda berjilbab itu menggeliat disertai erangan manja janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu.. satu demi satu pakaian tante Verna dilolosi anak-anak ABG itu sambil tertawa2, sampai wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu cuma tinggal memakai Jilbab saja.. anak anak ABG itu sangat bergairah mencumbui tubuh montok janda muda berjilbab itu.. tante Verna melenguh kencang ketika salahs eorang ABG itu menyurukkan wajahnya di selangkangan tante Verna dan mencumbui bibir memek janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yg innocent itu..

” Maadn... sssshhh... Itu kamu bukaaannn.. aahhhhh.. enaaaakkkk..” desah tante Verna merasakan nikmat cumbuan lidah pada clitoris janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu, membuat anak anak ABG itu tertawa2 dan tambah semangat.. Ketika permainan yg sesungguhnya berjalan.. sebagai wanita dewasa yg telah berpengalaman menghadapi gairah lelaki.. tante Verna dibuat megap-megap menghadapi serangan pejantan2 muda ini.. hajaran batang-kontol muda yg perkasa pada memek tante Verna tak kenal ampun.. membuat wanita muda berjilbab itu mengerang merintih bahkan menjerit setengah histeris.. untung suara hujan yg lebat di timpa suara guruh meredam suara tante Verna... luluh lantak tubuh tante Verna dihajar aksi ganas para lelaki-lelaki ABG itu.. tapi buat wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu adalah sebuah sensasi sexual yg sangat luar biasa.. yg mengantar tante Verna meraih berkali2 kenikmatan orgasme... tubuh telanjang wanita muda berjilbab itu terus ditunggani bergiliran oleh anak-anak ABG itu sambil tertawa2 di ruang tengah rumah tante Verna, diatas sofa ..

Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan cerita seks janda muda alim berjilbab ngentot sodomi ganbang diperkosa rame rame cerita dewasa tante muda alim berjilbab
Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan

” Aoooouuuhhh.. Roooonnn...hhh..hhhh..” suara tante Verna terdengar bergetar memelas.. mata tante Verna meredup sayu ketika dibuka tutup matanya, manakala memek tante Verna untuk kesekian kalinya ditembus kontol bongsor milik salah satu teman Sobri, namun kali ini mereka mempermainkannya dengan menekan pelan sekali, sehingga terjadi gesekan nikmaaaaat yg lama sekali.. sehingga kedua kaki janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu yg melingkari pinggangnya seakan mengejang, tak tahan menahan kenikmatan yg luar biasa..

“Enaaak Tante..?” bisik teman Sobri lembut sambil tersenyum manis, ketika memek tante Verna sudah tak ada tempat lagi bagi kontol nya.. iiih.. menggemaskan bibirnya.. janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yg innocent itu menjawab dengan mengangkat alis.. bibir tante Verna kembali menyambar bibir pemerkosanya.. ciuman dan kuluman panjang dimulai, dorongan gelegak birahi mereka memang luarbiasa, permainan semakin panas dan semakin liar, ekspresi mereka total menyembur tanpa kendali..kembali tubuh tante Verna dihentak-hentak oleh tenaga perkasa ABG dengan garangnya.. jeritan dan rintihan wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu silih berganti ditimpa dengus nafas birahi ABG-ABG itu yg mengeros buas..
“Aaaahhhkkk... aammppuuunn..ooowww.. ssshhh.. niiikmaaat banggeet ssiih..???”

rengek tante Verna dengan suara memelas, namun tarian pinggul tante Verna dengan gemulai masih dengan sengit mengcounter rajaman kontol ABG itu di memek tante Verna sehingga terdengar bunyi berceprotan di selangkangan wanita muda berjilbab itu.. gillaaa.. susah untuk janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu ceritakan sensasi sore itu..

” Ayoooo sayaanggg... semburkan bareng Tante.. ooouuuuhhhh...!!” Ya ammppuuun.. mengerikan sekali.. tubuh tante Verna terguncang-guncang hebat, akibat hentakan tubuh ABG itu menghajar memek tante Verna pada detik puncak.. mulut tante Verna menganga lebar tanpa suara, tangan janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yg innocent itu mencengkeram erat pinggiran ranjang... dan entah apa yg terjadi, karena pada saat itu orgasmekupun meletus dahsyat.. teman-temannya termasuk Sobri malah menyorakinya..

“terus!! Terus!!” kata mereka kegirangan..
Entah berapa lama suasana hening, cuma suara nafas mereka terengah-engah yg terdengar... hujan di luar rupanya sudah berhenti juga...
Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan
Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan, cerita sex , Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan cerita seks janda muda alim berjilbab ngentot sodomi ganbang diperkosa rame rame cerita dewasa tante muda alim berjilbab, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Tante Muda Alim Berjilbab Dientot Bool nya Ketagihan


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/