Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil

Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil | Natasya udah bersiap untuk berangkat sekolah. Pakaiannya udah rapi lengkap dngan jilbab nya. Ketika dia mau keluar kamar tiba tiba ada SMS masuk ke HPnya

” Seperti kemarin lagi yuk Natasya ” bunyi SMS yg ternyata dari Remina


” Maksutnya?? ” balas Natasya agak bingung

Setelah ditunggu beberapa saat, ada balasan dari Remina

” Iya spt kemarin, kita ngga usah pake CD. Berani gak??” SMS dari Remina

Natasya tersenyum membaca SMS Remina membayangkan kejadian kemarin waktu menggoda pak Doky

” Itu mah enteng, kalo ngga pake BH kamu berani ngga?? ” balas Natasya balik menantang. Natasya merasa di atas angin karena meski ngga pake BH baginya ngga masalah karena tertutup jilbab

” Oke.. siapa takut ” Natasya agak kaget membaca balesan dari Remina

” Nekat juga nih anak” pikir Natasya

” Oke .. sampai jumpa di sekolah ya ” balas Natasya

Natasya membuka lagi jilbab dan bajunya lalu membuka BHnya dan di masukkan ke dalam tas. Tangannya lalu menaikkan rok panjangnya dan menarik lepas celana dalam putihnya juga dimasukkan ke tas

Natasya merapikan kembali pakaiannya di depan cermin.

” iiihhhh… ” Natasya merinding kegelian ketika puting payudara nya bergesekan langsung dngan bajunya

Di depan cermin Natasya membusungkan dadanya lalu menyibakkan ujung jilbabnya ke samping, nampak puting payudara nya samar samar menonjol di balik baju. Iseng dia elus puting payudara nya dngan jari

” hihihihi… ” dia tersenyum kegelian lalu merapikan lagi jilbabnya dan segera berangkat ke sekolah

Sesampai di sekolah Natasya langsung mencari Remina, dan mereka bertemu di samping kantin

” hihihiihiiiii… ” Mereka langsung cekikikan begitu bertemu

” Hayo pasti kamu ngga berani ya ” ledek Remina

” huuu.. liat nih ” kata Natasya sambil menyibakkan jilbabnya ke samping. Nampaklah samar samar tonjolan puting Natasya yg dari tadi menegang karena bergesekan dngan bajunya

” kamu mana, coba liat ” kata Natasya balik bertanya

” nih.. ” kata Remina menurunkan tangannya yg dari tadi memegang tas di depan dadanya

” yeeee.. mana gak keliatan ” kata Natasya penasaran

” mm.. aku pake lapisan tank top ” kata Remina

” yah.. kamu curang ” sungut Natasya

” ya enggak lah, kan SMSmu bilang ngga pake BH, ini aku ngga pake ” kata Remina membela diri sambil tersenyum

” oke deh.. alasan di terima, trus celana dalamnya gimana” tanya Natasya

” kalo ini paten Natasya, nih liat ” kata Remina sambil mepet ke tembok biar ngga keliatan orang. Lalu dia mengangkat ujung roknya lalu di turunkan lagi. Meski sekilas namun udah cukup membuktikan kalo Remina tdk memakai celana dalam karena terlihat bulu2 tipisnya yg hitam dan memek nya yg montok terhimpit pahanya

” hihiihihiih… ” Natasya tersenyum geli

” coba liat kamu Natasya ” kata Remina

Belum sempat Natasya memperlihatkan, bel tanda pelajaran dimulai berbunyi

” ntar aja di kelas ayo kita masuk, kamu duduk sebelahku aja ” ajak Natasya, lalu mereka bergegas masuk kelas

Pelajaran bahasa Indonesia berlangsung dngan menyalin halaman 10 – 15, sementara pak Tono guru bahasa indonesia yg kalem memeriksa hasil test kemarin.

” ayo.. mana liat Natasya, jangan2 kamu boongin aku ” bisik Remina penasaran

” apaan Remina ?? ” kata Natasya pura2 lupa sambil terus mencatat

” ih.. ” Remina menyeggol payudara Natasya

” hihihiihiii… ” Natasya menahan cekikikannya

Natasya pelan2 menarik rok panjangnya sampai lutut, lalu di raihnya tangan kiri Remina dan di bimbing menyusuri pahanya sampai ke pangkal paha.

” uhh.. ” pekik Natasya pelan ketika jari Remina menyentuh memek nya

” percaya kan?? ” bisik Natasya.

Natasya membiarkan tangan Remina tetap di dalam roknya, sementara dia melanjutkan mencatat

Remina dngan iseng mengelus memek Natasya, membelai jembut nya yg halus

Aktivitas mereka tidak di sadari murid lain karena posisi duduk mereka di pojok belakang dan Natasya di samping tembok

Natasya berhenti mencatat sejenak dan memejamkan mata ketika tangan Remina mengelus kelentitnya. Dia merasakan memek nya mulai basah

” auww.. ” Natasya tersentak ketika Remina mencubit kelentitnya, refelk dia memundurkan pantatnya sehingga tangan Remina terlepas

” hihihiihi ” tawa Remina lirih mengeluarkan tangannya dari rok Natasya lalu melanjutkan mencatat.

Pelajaran Bahasa Indonesia berlangsung membosankan, sehingga begitu bel tanda istirahat berbunyi murid2 langsung berhamburan

Di kantin Natasya, Remina dan Ester ngobrol sambil menikmati minuman

” hmm.. rasanya gimana gitu ya Natasya di tengah2 keramaian gini ngga pake daleman hihiih ” bisik Remina

” iya … aku merasa paling seksi hihihii.. ” Natasya tersenyum nakal

” eh.. kalian bicara paan sih ” tanya Ester penasaran

” Liat nih, tapi jngan bilang siapa2 ” Natasya merundukkan tubuhnya sehingga sejajar dngan meja lalu tangannya terlihat melakukan sesuatu dibalik jilbab putihnya

Masih dlm posisi merunduk sejajar dngan meja Natasya menyibakkan jilbabnya kesamping

” hah.. ” betapa kagetnya Ester ketika jilbab Natasya tersibak, nampak payudaranya menggantung bebas tanpa BH. Ternyata Natasya tadi membuka 2 kancing teratasnya

” hihiii .. ” Natasya cekikikan lalu merapikan jilbabnya tanpa mengancingkan bajunya. Meski tidak dikancingkan, namun jilbabnya menutup rapat dadanya

” Sini Natasya aku foto ” bisik Remina dngan ide nakalnya

Lalu Natasya merundukkan badannya lagi dan menyibakkan jilbabnya.

” cekrek ” Remina mengambil foto dngan kamera HPnya.

” mana liat ” kata Natasya setelah merapikan kancing baju dan jilbabnya

” ihh.. seksi abis Natasya ” kata Remina

” iyah.. bagus banget ” Ester menimpali

“Hey… lg pada ngapain kalian, asyik banget keliatannya “Tiba2 datang Carlos lalu duduk di depan mereka

” eh.. dari mana sayang ” kata Remina

” Dari perpustakaan ngembaliin buku sayang” kata Carlos sambil memesan minuman

Natasya dan Ester terdiam agak canggung karena masing2 ada affair dngan Carlos tanpa ada yg tahu satu dngan yg lainnya

” eh.. ada Natasya ma Ester ” sapa Carlos mencairkan suasana

” ehmmm.. kalo dah ketemu serasa kantin milik berdua yee ” canda Natasya diiringi tawa mereka bersama

” iih.. apaan sih Natasya, biasa aja kaleee ” kata Remina

” aku ke toilet dulu ah.. kebelet ” kata Ester lalu buru2 menuju toilet

” Aku ambilin kue ya Tom ” kata Remina lalu beranjak pergi utk mengambil kue

Kini tinggal Carlos dan Natasya

” UUuuuuhh..hhhooaamm ” Natasya menggeliat mengangkat kedua tangan dan membusungkan dadanya sambil pura2 menguap.

” uhuks… ” Carlos yg sedang meneguk minumannya terbatuk melihat payudara Natasya membusung kencang dan puting tercetak jelas karena bajunya tertarik ke atas dan ujung jilbab tersibak kesamping

” Gila kamu Natasya, kamu ngga pake BH yah ” kata Carlos kaget sambil matanya melirik ke arah Remina yg masih asyik memilih kue

Natasya hanya tersenyum sambil menatap nakal

” upss.. aduh ambilin pulpenku dong Tom ” Natasya menjatuhkan pulpennya ke bawah meja

” hmmm iya tuan Natasya ” Carlos merundukkan kepalanya ke bawah meja utk mengambil pulpen

” Clegukss.. cleguks ” Nafas Carlos serasa terhenti ketika kepalanya di bawah meja dia melihat pemandangan yg membuat birahinya terbakar

Natasya sengaja mengangkat rok panjangnya sampai atas lutut dan membuka pahanya lebar2 sehingga Carlos dapat melihat dngan jelas memek nya dan bulu jembut nya yg hitam lembut tertata rapi

Natasya melakukan itu sambil melihat ke arah Remina yg sedang asyik memilih kue sambil ngobrol dngan ibu kantin

Carlos buru2 kembali duduk takut kalo Remina datang, nafasnya terengah. Dia tidak bisa berkata apa apa, hanya matanya yg memandang Natasya dngan penuh nafsu

” nah ini dia kuenya datang, enak lho Natasya coba deh ” kata Remina sambil duduk di samping Carlos

” Hmm.. iya nih gurih ” kata Natasya mencicipi kue

” ehh.. ii..iya enak..enak banget ” kata Carlos agak gugup sambil mulai makan kue

Tanpa sepengetahuan Remina, di bawah meja kaki Natasya dan kaki Carlos saling menempel dan saling menggesek

Remina tidak tahu karena posisi duduk mereka mepet ke meja dan sambil ngobrol seperti tdk ada apa apa

” uhukss.. uhukss.. ” Carlos tersedak sampai batuk ketika kaki Natasya merayap ke pahanya dan menyentuk kontol nya yg mengeras di balik celananya

” duuh.. makannya pelan2 dong sayaaang, ini minum dulu ” kata Remina sambil memberi minuman pd Carlos

” Ester ke toilet lama amat, aku ke toilet dulu ah kebelet ” kata Natasya beranjak dari situ sambil melirik Carlos dan tersenyum penuh arti

Kini tinggal Carlos dan Remina di meja paling pojok tsb, sementara kantin masih agak ramai

” Aku kangen kamu sayang ” bisik Carlos mengelus paha Remina di bawah meja sambil sesekali melihat sekeliling

” yee.. kangen apa nafsu ” Kata Remina sambil mencubit pinggang Carlos

” Kangen dan nafsu itu bedanya tipis, setipis celana dalam kamu sayang hehehe ” bisik Carlos bercanda sambil tetap mengelus paha Remina semakin ke atas membuat nafsu Remina terpancing

” Mmm.. kalo gitu ngga ada bedanya dong, orang aku ngga pake celana dalam ” bisik Remina sambil tersenyum nakal

Cerita bokep, Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil, cerita seks abg eksibisionis, abg pamer toket, cerita hot abg sexy, ngentot

Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil


” cleguks.. yg bener?? ” Carlos tertegun tdk percaya sambil menelan ludah

“cek aja sendiri ” bisik Remina sambil melebarkan pahanya

Tangan Carlos merayap sampai ke pangkal paha Remina, dan betapa kagetnya dia ketika telapak tangannya langsung menyentuh bulu2 halus di atas memek Remina

Bunyi bel tanda pelajaran dimulai membuyarkan mereka, buru2 Remina merapikan roknya dan berdiri

” ayo sayang.. kita lanjut kapan2 ” ajak Remina

” tapi.. mm.. ” Carlos masih duduk bengong, birahinya yg udah membuncah membuat dia seperti orang bloon

” udaah.. besok kan hari minggu, kita lanjutin di rumah yah ” Remina mengulurkan tangan agar Carlos berdiri

” mmm.. bentar sayang aku ke toilet dulu ” kata Carlos

” lha.. ntar kamu telat masuk ” kata Remina

” ngga pa pa, pelajaran kesenian gurunya santai kok ” kata Carlos

” ya udah, aku duluan ya sayang salam buat si nakal itu hihi” kata Remina sambil melirik ke arah kontol Carlos

Birahi Carlos udah di ubun2 setelah di goda Natasya sedemikian rupa, ditambah ulah Remina yg tdk kalah nakal membuatnya butuh pelampiasan sesegera mungkin, statusnya siaga I. Buru2 Carlos beranjak menuju ke toilet utk melampiaskan gejolaknya dngan coli
Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil
Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil, cerita sex , Cerita bokep, Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil, cerita seks abg eksibisionis, abg pamer toket, cerita hot abg sexy, ngentot, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Bispak Berjilbab Kesekolah Gak Pake BH Keliatan Pentil


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/