Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot

Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot | gue cuma seorang wiraswasta. kita tinggal di Denpasar, Bali. Cerita ini bermula satu setengah tahun lalu, ketika teman kuliah suami gue datang darii Jakarta bersama suaminya. Sebut aja namanya Virly, sedangkan suaminya bernama Ronnin. Usia mereka kagak jauh berbeda dngn kita.

Hari pertama kagak ada yaang terjadi alias biasa-biasa aja, tp masuk hari kedua, gue mulai mencium ada yaang kagak beres antara suami gue dngn mbak Virly. darii tatapan mereka keliatan nya ada sesuatu yaang mereka sembunyikan.

Tp gue kagak tahu. Sementara mas Ronnin kelihatannya cuek aja. Malam ketiga, setelah kita pulang darii santap malam di seputaran Denpasar, gue langsung aja mohon pamit utk segera beristirahat.

Suami gue dan kedua tamu kita masih terus ngobrol. Tengah malam, gue kagak tahu jam berapa, gue merasa haus sehingga bangun. Suami gue belum ada di sampingku. Perlahan gue menuju dapur, tp begitu akan memasuki ruang tengah, ada suara-suara yaang kagak asing lagi di telinga gue darii ruang keluarga.

Gue pikir gila juga mas Edy, masa selagi ada tamu dia nonton bf dngn volume yaang cukup keras. dngn sedikit kesal gue berniat utk menegurnya, tp ketika tangan gue baru membuka tirai pintu ruang keluarga, jantung gue berdetak kaget.

Suami gue memang lagi nonton bf, tp dia nggak sendirian. dia nonton bersama kedua tamu kita. Dan yaang membuat gue kaget adalah mereka sebenarnya nggak peduli dngn film yaang ada di layar tv, tp ketiganya lagi asik bercinta bareng! Mbak Virly lagi dikeroyoki oleh suami gue dan suaminya.

Kulihat suaminya darii bawah, sementara suami gue entot mbak Virly darii atas, maksud gue darii bool mbak Virly. Artinya mbak Virly sedang di double penetrate oleh kedua lelaki tersebut.

Napas gue kian memburu, antara cemburu dan nafsu, tp gue berusaha kendalikan diri. Suara mbak Virly seakan mengalahkan volume tv, Ouhss, fuck my Ass hole! Yeah, Edy, dig it deeper.

Ouh. harder. ! utk sesaat gue kagak tahu harus berbuat apa sehingga cuma bengong aja ngeliat aksi mereka bertiga hingga teriakan histeris mbak Virly yaang orgamse membuyarkan lamunan gue.

Bersamaan dngn itu mas Edy dan mas Ronnin mengakhiri pendakian mereka dngn menyemburkan mani mereka ke mulut dan tubuh mbak Virly. Lenguhan kedua lelaki membuat gue segera berjinjit dan segera masuk kembali ke kamar tidur.

Rasa haus gue hilang, tp ada semacam perasaan aneh yaang kagak bisa gue lukiskan. gue cemburu suami gue bercinta dngn wanita lain di depan mataku, tp yaang membuat gue bingung suami darii wanita itu juga terlibat dalam aksi sex itu, dan nampaknya mereka sangat menikmati permainan itu.

Kutunggu mungkin hampir satu jam ketika suami gue muncul di kamar kita. gue sengaja tertidur pulas, agar mas Edy nggak mengetahui bahwa gue sebenarnya mengetahui yaang baru aja mereka lakukan.

Aroma parfum sabun teraa sangat segar, bertanda dia udah membersihkan diri. gue sengaja membalikkan badan dan memeluknya, tp dngn perasaan yaang kagak bisa dilukiskan. Ingin sekali gue bertanya, tp kata-kata sepertinya diam dalam mulut gue.

Suami gue balas memeluk gue, mencium kening gue kemudian langsung tertidur. dia tentu aja sangat kecapaian. gue nggak tahu berapa jam mereka bertiga bergelut tadi. Ada perasaan jijik berada dalam pelukannya, tp gue sangat mencintainya.

Kehidupan sex kita sangat baik, kita sangat terbuka utk berdiskusi tentang apa aja mengenai hal ini, bahkan pernah sekali dua kali kita menyinggung tentang tukar pasangan, tp gue kagak menanggapinya dngn serius.

Gue seorang wanita yaang berhasrat sex sangat tinggi, bahkan fantasi gue kadang-kadang sangat liar sehingga gue malu utk mengatakannya pada suami gue sendiri. tp, malam ini, di depan gue sendiri, suami gue memenuhi salah satu fantasinya utk gangbang atau threesome sex satu wanita bersama laki-laki lain.

Dan, impian tergilanya yaang hingga kini belum juga gue penuhi, yaitu anal sex , terwujudkan bersama mbak Virly. gue bingung, apakah mbak Virly teriak kenikmatan karena kemaluan suaminya yaang bersarang di vagina nya, atau peler suami gue yaang mengerjai bool nya? Atau karena dua sensasi yaang berbeda itu? gue semakin penasaran, tp sejujurnya masih ada perasaan aneh yaang kagak bisa kuungkapkan.

Dalam kebingunganku, gue tertidur dalam pelukan suamiku. Jam enam pagi gue bangun. Suami gue masih terlelap. Demikian juga kedua tamu kita. Segera gue membereskan rumah, dan yaang jadii prioritas gue adalah ruang keluarga.

Cerita Sex Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot

Tp gue nggak menemukan suatu keganjilan apapun. Semuanya nampak seperti biasanya. cuma aja sebuah kepingan vcd yaang berjudul "Orgy in Paradise" kutemukan di kaki buffet. Kuambil dan mencari boxnya tp kagak kutemukan.

Sehingga gue taruh aja di atas player vcd dalam buffet kita. Selesai bersihkan rumah, gue segera menyiapkan sarapan pagi. Jam udah menunjukkan pikul 07. 00 tp mereka bertiga belum juga bangun.

Gue langsung aja mandi, kemudian membangunkan suamiku. "Mas, ayo dong bangun, udah siang nih" ! dngn agak malas suami gue berusaha membuka matanya. "Udah jam berapa nih say? " dia menanyakannya dngn senyum.

"Jam tujuh lewat" kata gue langsung memberikannya handuk. "Ayo dong mandi. Ntar kagak enak sama mbak Virly dan suaminya loh" gue berusaha berbicara dngn nada yaang wajar. Mas Edy dngn berat hati melangkah menuju kamar mandi.

Jam 07. 45 kita semua udah berada di meja makan. gue sekali lagi berusaha utk tampil biasa-biasa aja. "Wah, sepertinya sarapan pagi ini enak sekali. Ada susu, ada telur dan orange juice! Benar-benar favorit kita di Jakarta" mbak Virly membuka pembicaraan.

"Ah, biasa aja mbak. Maaf loh, cuma ini yaang bisa kusiapkan. Maklum soalnya pagi tadi kagak sempat ke pasar. Habis mana mas Edy bangun kesiangan, lagian pembantunya lagi cuti. Praktis cuma kita berdua aja".

"Sorry sayang, gue memang bangun terlambat. Soalnya semalam kita ngobrol sampai larut malam" ! mas Edy menimpali sambil tersenyum. Mbak Virly dan suaminya juga demikian. Ada semacam rasa benci dalam hati, tp gue berusaha utk mengendalikannya.

"Mari mbak, mas, silahkan dimakan rotinya, ntar keburu dingin loh" gue mempersilahkan tamu gue utk mulai sarapan. gue memberikan roti yaang telah berisi selai kepada suamiku. "Thanks sayang". "Wah, beruntung Edy memiliki istri seperti Ana. Cantik dan penuh perhatian lagi! " mas Ronnin berujar sambil tersenyum.

Gue kagak tahu apa arti senyumnya, tp perasaan gue mengatakan ada sesuatu yaang sebenarnya ingin dia katakan. "o ya mas, rencananya hari ini mau kemana? " tanya gue sambil menatap suamiku.

"Belum tahu tuh, mungkin setelah sarapan kita diskusikan lagi. Begitu kan Ronnin? " mas Edy menimpali. "Kalau begitu gue mohon maaf, karena gue harus ke salon hari ini. Jika mas mau antar mbak Virly dan mas Ronnin tolong diatur agar mereka nggak kecewa. Sayang sekali karena gue kagak bisa ikut dngn kalian. Soalnya udah terlanjur janjian utk creambath dngn salon langganan kita".

Sesaat mereka terdiam, tiba-tiba mbak Virly menimpali "mungkin sebaiknya kita istirahat aja di rumah. Gimana menurutmu mas? kasihan mas Edy masih capek! " kata mbak Virly sambil ngeliat suaminya.

"Ide yaang baik. Lagian kita tidur kemalaman sih. Ntar siapa yaang kuat nyetir? " mas Ronnin menjawab. "kagak apa-apa kok, mas Edy udah biasa" ! kataku. tp, akhirnya mereka sepakat utk nggak kemana-mana sehingga perasaan gue semakin kagak karuan.


Cerita seks Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot
  • Gue mencoba utk membuang memori gue semalam, tp semakin jelas dalam benak gue episode-episode percintaan mereka semalam. gue pamit kepada mereka, berusaha senyum yaang wajar dan meninggalkan rumah. gue sengaja nggak membawa mobil, gue memilih memakai taksi aja.
  • 45 menit berlalu, gue merasa semakin nggak nyaman menunggu giliran gue di salon. Akhirnya gue batalkan aja dan pulang ke rumah. Perasaan gue semakin nggak karuan sehingga gue meminta sopir utk berhenti darii jarak seratusan meter.
  • Perlahan gue membuka pagar dan langsung menuju halaman belakang. Rumah nampak sepi, tp perasaan gue deg degkan sekali. dngn perlahan gue membuka pintu belang, membuka sepatu dan berjinjit masuk ke dalam.
  • Dugaan gue benar! Di ruang yaang sama mereka mengulangi lagi perbuatan mereka. Kulihat suami gue sedang menjilati vagina mbak Virly, sementara dia memberikan service mulut bagi suaminya. Dalam keadaan siang bolong gue lebih jelas ngeliat aksi mereka.
  • Gue kagak tahu harus berbuat apa, tp napas gue semakin memburu. gue kesal, marah dan ingin berteriak histeris. Akan tetapi jujur kukatakan ada gairah yaang hampir meledak dalam diriku.
  • Gue terbawa oleh suasana. gue memang sangat bernafsu. Dalam kebingunganku, sepatu di tangan gue jatuh dan mengagetkan ketiganya. "Eh, kamu An. " suami gue kaget. "Maaf ya An, kita kagak bermaksud menyakitimu. kita bertiga udah biasa melakukan ini semenjak kuliah dulu. Ini cuma soal sex aja, kagak lebih".
Mbak Virly mencoba utk mencairkan suasana. gue terdiam, duduk di sofa, di depan mereka. Sementara mereka masih tetap telanjang, nggak berusaha utk menutupi aurat mereka. gue menutup mata, mau menangis, tp kagak bisa.

Tiba-tiba suami gue memelukku, dan mencium tengkukku. "Maaf say, sekali lagi maaf. " gue nggak bereaksi, sampai mbak Virly duduk di samping gue dan mulai mencium telingaku. gue kaget, tp suami gue segera menyumbat mulut gue dngn ciumannya.

Mbak Virly kagak berhenti di sana, tangannya terus bergerilya sehingga dalam sekejap rok dan kaos gue udah terbuka. gue berusaha meronta, tp tangan-tangan mereka terlalu kuat. gue mulai merasa sensasi yaang luar biasa ketika mbak Virly mencium dan menjilat putingku.

Gue cuma bisa berdesah kenikmatan. Pikiran gue buntu, sementara kenikmatan kian menggerayangi tubuh gue. Antara sadar dan nggak kurasa ada seseorang yaang menarik celana dalam gue dan membuka lebar kedua pahaku.

Gue lemah. gue pasrah aja, sehingga ketika ada lidah yaang bermain-main di vagina gue gue cuma bisa melenguh, mendesis dan menggigit bibirku. gue kagak tahu lidah siapa yaang bermain di sana, tp kuyakin itu bukan milik suamiku.

Lambat laun gue pun mulai terbawa oleh gairah gue sendiri sehingga gue udah nggak peduli lagi dngn keadaan. Dalam dekapan tiga pasang tangan, gue orgasme beruntun. Nafas gue kagak beraturan, tp gue mulai sadar.

Di selangkangan gue mas Ronnin lagi asik dngn permainannya. gue kaget, tp mbak Virly segera menarikku, mencium gue dngn ganasnya. gue kagak tahu harus berbuat apa. Baru aja gue terhempas oleh puncak orgasme yaang luar biasa, kini gue diserang lagi.

Gue kaget, karena nggak pernah berciuman dngn wanita, apalagi ini di depan suami gue sendiri. "Nikmati aja sayang, gunakan fantasi liarmu agar kamu bisa terpuaskan. " suami gue berbisik sambil terus meremas-remas buah dada ku.

Sementara di selangkanganku, ada sebuah tuntutan yaang hampir meledak, ketika mas Ronnin mencium bool gue. dngn lidahnya dia mempermainkan daerah sekitar bool gue yaang membuat gue semakin terbang tinggi.

Sekali-sekali dia menggigit pantatku, dan berusaha memasukkan lidahnya ke dalam bool gue. Sensasi seks nya kagak bisa kulukiskan! Dalam puncak kenikmatanku, suami gue mengganti posisi mas Ronnin, dan dngn rakusnya dia mencium dan menjilat seluruh pantatku.

Dia kagak pernah seliar ini, tp gue kagak berusaha utk menahannya. gue sedang tenggelam dalam luapan gairah yaang kagak pernah kurasakan sebelumnya. Sementara mbak Virly bergantian dngn suaminya bermain dngn puting dan mulutku, suami gue mulai mencoba memasukkan jarinya kedalam bool gue.

Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot cerita sex swinger, cerita kisah dewasa tukeran istri Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot
Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot

Gue kaget, tp sekali lagi gue kagak kuasa menahannya. Hasrat gue mengalahkan logikaku. Pertama satu jari, kemuadian dua, lalu tiga. Awalnya cuma sodokan pelan, tp lama-kelamaan semakin kencang. Sementara jemarinya keluar masuk di bool gue, mas Edy mencium dan menjilat klitoris gue dngn ganas.

Ingin sekali gue berteriak, tp suara gue tertahan oleh ganasnya serangan mbak Virly di mulutku. gue terbuai dalam permainan itu, sehingga gue ikuti aja ketika suami gue membalikkanku, dngn posisi nungging dia mulai berusaha utk menggunakan peler nya di lubang bool gue.

Gue cuma pasrah, ketika pelan-pelan peler nya mulai masuk ngentot bool gue, gue merasa agak nyeri, tp rasa itu segera hilang bersamaan munculnya sensasi kenikmatan sex yaang luar biasa dalam bool gue.

Suami gue semakin cepat melakukan aksinya, sementara mbak Virly berusaha memberikan rangsangan tambahan dngn mencium vagina gue. dia terus menjilat, dan terus aja menjilat lendir vagina gue yaang bercampur dngn ludahnya.

Gue ingin berteriak, tp sekali lagi mulut gue tersumbat oleh peler mas Ronnin. gue begitu liar, rasio gue hilang. yaang ada hanyalah tuntutan kepuasan, desakan utk segera meledak darii dalam perutku.

Akhirnya, puncak itu datang juga. gue merasakan multiple orgasme yaang bertubi-tubi, kenikmatan sex yaang gue ragu bisa mendapatkannya lagi. Dalam erangan puncak gue, mas Ronnin memuntahkan air mani nya dalam mulut gue.

Gue tersedak, sebagian tertelan. tp mas Ronnin tetap memasukkan peler nya dalam mulut gue. Dengan liar gue menjilat dan membersihkan sisa maninya di situ. Belum hilang kenikmatan seks ku, suami gue semakin gencar entot pantatku, dan dngn hentakan yaang keras dia menumpahkan air mani nya dalam pantat gue.

Gue terdampar di pantai kenikmatan yaang kagak pernah kucapai. yaang kutahu, setelah mencabut peler nya, gue mas Edy menyodorkan peler nya yaang baru aja dikeluarkan darii bool gue utk kujilat.

Gue kagak lagi berpikir normal. Nafsu telah menguasai benak gue sehingga tanpa merasa jijik gue langsung menjilat dan mengulum sisa-sisa lendir di batang peler mas Edy. Sementara itu, mbak Virly mulai pindah darii vagina gue, kini lidahnya bermain-main di lubang pantatku.

Dia membersihkan seluruh cairan yaang ada di sana, tanpa meninggalkan bekas. Lalu, dngn sisa-sisa nafsu yaang ada dia mencium bibrku, dan dngn agak memaksa dia membuka mulut gue dan bermain-main dngn lidahku.

Kita terdiam, cuma saling menatap, tp yaang jelas, bagiku, suatu petualangan sex telah kumulai. Bahkan dngn sekaligus tiga langkah. Anal sex , pesta sex dan ngentot dengan cewek. gue menutup mata, malu, tp ada kepuasan yaang kagak bisa kulukiskan dngn kata-kata.

Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot
Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot, cerita sex , Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot cerita sex swinger, cerita kisah dewasa tukeran istri Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Ngintip Suami Gue Ngentot Istri Orang, Bool Gue Dientot


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/