Ibu Sexy Nonok Nya Enak

Ibu Sexy Nonok Nya Enak | Secara mendadak ibu mengajakku berlibur kesebuah tempat yang jaraknya lumayan jauh dari tempat aku tinggal. ibu aku berusia 34 thn dan merupakan perempuan yang alim. Kemana-mana badanya ditutupi pakaian yang menutup aurat bergitu jugaa dng kepala ibu yang dihiasi jilbab.

Wajahnya keliatan sangat cantik tidak seperti perempuan - perempuan lain pada umumnya. Bodynya jugaa masih tetap sexy. Usiaku saat itu 17 tahun. Dan sdh terbiasa menjadi supir mama. Aku selalu menemani kemana ibu pergi.

Pagi itu aku memasukan semua barang yang akan kita bawa pergi. Suasana pagi itu sangat cerah seolah liburan ini akan menyenangkan. " ayo kami berangkat. " kata ibu yang keliatan cantik dng memakai jilbab dan jubah yang jugaa berwarna putih sesaat sesudah menutup pintu rumah.

Dijalan kita sempat menelpon bapa tentang liburan kami. bapak menyambut gembira rencana kami. setelah menelpon bapa aku dan ibu sempat berbincang sedikit tentang masalah sekolahku. Hingga kusadar kalau ibu tertidur.

Melihat ibu tertidur aku sangat senang. smbil membawa mobil tanganku sedikit bermain dng mengelus-ngelus pahanya dari balik jubah putihnya. Suasana siang itu jugaa sepi hingga dapat ku gas kencang mobilku.

Lama kelamaan aku semakin berani. toket ibu yang tertutup jubah perlahan kusentuh. Terasa sangat padat sekali. " ehm. " ibu tiba-tiba terbangun dan aku terkejut. Aku segera memindahkan tanganku memegang kembali stir.

" jam berapa sekarang. " tanya ibu memecah keheningan. " jam 10 ma. kira-kira setengah jam lg kami sampai. " jwabku. Jalan yang kutempuh berliku-liku hingga aku hrs lebih extra hati-hati.

Akhirny kita sampai ditempat tujuan. Sebuah hotel yang sdh dipesan 3hari yang lalui sdh ada didepan mataku. Dan jugaa suasana pegunungan yang sejuk menyambut kedatangan ku dng mama. setelah melapor dibagian resepsionis aku dan ibu dipersilakan menuju kekamar kita yang terletak didepan kolam renang.

Hotel yang terakhir kali kita kunjungi 1 tahun lalu kelihatan lebih ramai. Apalagi semakin bnyk turis mancanegara. Dan kamarku dng ibu berseblahan dng seorang turis asing yang berkulit putih dan hitam.

Badan mereka keliatan sangat kekar walau mereka tidak lebih tinggi dariku. Mereka yang duduk diteras tersenyum kearah aku dan mama. Aku hnya bisa membalas senyum. setelah beristirahat sejenak dan ibu mengganti bajunya.

Udh lama ibu tidak berganti baju dihadapanku. Dan disiang itu ibu dng tenang melepas jilbabnya dan mencopot jubahnya disampingku. wow. jantungku berdetak kencang ketika ngeliat sepasang buah dada yang besar tertutup bh cream berukuran 34C dan jugaa cd coklat yang menutupi bokong yang lumayan montok.

Kemudian ibu memakai baju tangan panjang berwarna ping dan rok coklat panjang kemudian jilbabnya tetap berwarna putih menutupi rambut panjangnya. " ayo. kami makan siang. " kata mama. Aku mengunci pintu kamar dan bersama ibu menuju kerestoran yang terletak dilobby hotel itu.

Secara kebetulan kita duduk disebelah kedua orang yang tinggal disamping kamar kami. Dari awal, kedua orang asing itu memandang tajam kearah mama. Kusadari kalau mata-mata mereka memandang ibu dari kaki sampai kepala.

Aku tetap tenang smbil melahap makanan yang kupesan. Selesai makan kira-kira jam 1. Aku dan ibu kembali kekamar. Kutelentangkan badanku dikasur yang terasa sangat empuk. di perasaanku masih terasa aneh dng pandangan dua orang asing tadi.

Apa yang mereka pikirkan terhadap mama. ibu menelentangkan badanya disampingku. Kemudian ibu memelukku erat. kukecup kening mama. Suasana masih tetap tenang. Tangan kananku mengelus-ngelus punggung mama. Hingga aku tertidur lelap disamping mama.

Sekitar jam 5 sore aku terbangun dan ngeliat ibu sdh tak ada disisiku. " ma. " kataku smbil bangun dari tempat tidur. Tapi aku belum ngeliat mama. Aku menuju kekamar mandi untk kencing.

Setelah kencing aku mencuci mukaku. tiba-tiba muncul dibayangku sesuatu yang kuimpikan dari dulu. Yaitu ngentot mama. Walau ibu adalah mama ku tapi aku sering membayankan wajahnya disetiap aku onani.

Jujur aku lebih suka ngeliat perempuan memakai berjilbab. Terdengar suara pintu terbuka dan suara mama" Na. ". AKu keluar dari kamar mandi dan berdiri didepan pintu kamar mandi tetap didepan ibu yang sedang melepas sepatu.

" dari mana ma. kok aku ditinggal. " tanyaku kepada seorang perempuan yang memakai jilbab putih, baju tangan panjang warna pink dan celana panjang hitam jeans. " ibu baru keliling hotel. " jawab mama.

" sendiri aja. " tanyaku. " tadinya gitu. tapi kemudian ibu kenalan sama orang bule yang ada dikamar sebelah dan jalan bareng sama mereka, ternyata mereka adalah binaraga. tadi sajja ibu sempat lihat ototnya. yang putih james dan yang hitam koko. " lalu ibu berjalan kesudut kamar tempat koper2.

Kudekati ibu dan berdiri tepat dibelakang mama. Kupeluk ibu erat-erat dari belakang. " ma" bisiku smbil mencium pipinya. " apa sich sayang, kok belakangan ini manja banget" kata ibu dan kedua tanganya memegang kedua tanganku seakan menahan pelukan.

Singkat cerita ibu kusuruh duduk ditepi tempat tidur. " ada apa sich sayang" tanya ibu dng lembut sekali. " aku mau kasih sesuatu sebagai ungkapan rasa sayang dan cinta yang kupendam ini" kataku memandang matanya yang indah sekali.

Kuawali dng mencium tangan kananya dng penuh rasa cinta. ibu terkejut ketika aku melakukan itu dan keliatan aneh sekali. " a. " ibu hendak mengeluarkan kata-kata dan aku langsung memotongnya dng menaruh jariku didepan bibirnya.

" relax mom. relax. " kataku. ibu menutup mulutnya. Kudekati bibirku dng bibir mama. Dan cuupph. aku mencium bibir ibu yang berwarna merah. Terasa bibir ibu yang lembut seperti belum pernah berciuman.

Lidahku bermain dimulut mama. Sementara kedua tanganku berada dipipi kanan dan kiri mama. upphh. terdengar suara itu keluar dari mulut mama. Mamapun terlihat nya tenang saja. Tidak terasa dia melakukan perlawanan.

Dan kejadian itu benar-benar sangat romantis. Mata ibu yang indah terus terpejam ketika bibirku melumat bibirnya. Rasa nikmat mengalir disekujur badanku. Jantungku berdetak normal ketika ibu tidak melakukan perlawanan.

Air liurku terus masuk dng lidahku dimulut mama. setelah puas kulepas bibirku. ibu perlahan membuka matanya. Ketika mau kuperintahkan untk membuka pakaianya, ibu berdiri dan kedua tanganya menutup mulutnya.

Mata ibu sedikit-sedikit basah dan semakin basah. Kemudian ibu bersandar ditembok. ibu mulai menangis. " kenapa ma? " tanyaku smbil mengelus kepalanya yang tertutup jilbab. Kusandarkan kepala ibu pundaku.

Kubasuh air mata ibu dng jilbabnya yang melebar menutupi dadanya. " enggak. enggak apa-apa. " jawab ibu dan menghentikan tangisanya. " ibu haus? mau diambilkan minum? " tanyaku dng nada lembut.

Meski awalnya berjalan baik tapi entah kenapa ibu begini. Hal ini membuatku untk menunda aksiku yang sdh berlangsung. ibu tidak menjawab dan kata hatiku berkata untk memberikan ibu secangkir air putih.

Ibu tersenyum ketika kuberikan dia segelas air yang langsung diminumnya habis. " udh jngn nangis lagi. " bisiku smbil mengelus punggung mama. Kukecup pipi mama. peler ku masih menegang sejak aku mencium ibu tadi.

Cerita Sex Ibu Sexy Nonok Nya Enak

" bentar lg waktu asar. ibu mandi sana. " kataku. ibu teerus bersandar dipundaku. " nanti malam kami makan diluar ya. " kata mama. Aku menganggukan kepala. " sekarang ibu mandi. " kataku dan berdiri.

Kutuntun ibu sampai masuk kedalam kamar mandi. Kudengar suara air dari dalamm kamar mandi. Aku sedang duduk didepan pintu kamar dan memandang kekolam renang tempat james dan koko keliatan berenang.

Hatiku masih gelisah memikirkan mama. " apa mngkin ibu marah kepadaku? " tanyaku dalamm hati. Matahari perlahan menghilang dan malam mulai menyelimuti. Jam 6. 45 malam aku sdh mandi dan berpakaian.

Sementara ibu baru selesai solat. Singkat cerita kita keluar dari kamar dan berada tepat didepan mobil kita yang berada diparkiran. tiba-tiba james dan koko datang dan menyapa mama. setelah mengenalkanku pada kedua pria itu, ibu menawarkan mereka untk bergabung bersama untk makan malam.

Dan mereka ikut dng kami. Sekitar jam 9 tepat kita keluar dari sebuah restoran yang berada tak jauh dari hotel. Lalui kita kembali ke hotel. James dan koko mengajaku main biliard.

Aku terima tawaran mereka. Lokasi biliard dihotel ini seperti sebuah discotique. Suasananya bau bir dan sedikit gelap. ibu yang malam itu memakai jilbab putih, baju muslim plus rok panjang yang berwarna pink duduk dimeja dekat aku dan 2 orang asing itu bermain.

Ibu memesan minuman dan menunggu aku bermain. Permain itu berlangsung selama 1 jam dan berakhir jam 10. 30. Walau tidak ada yang keliatan lelah kita berhenti bermain. James dan koko mengajaku untk minum bir dan aku menolak dng halus.

Dngan menggandeng tangan ibu aku keluar dari tempat itu dan menuju kekamar. kami sampai dikamar. Nafsuku naik dan peler ku mulai bereksi ketika sampai didalam kamar. udh tak tahan untk menjamah badan mama.

" ma. " sapaku. ibu dan aku berdiri hadap-hadapan tetap didepan tempat tidur yang lebar. Aku memandang sejenak wajah indah mama. Kupeluk badan mama. Suasana masih hening. Hingga aku mencium bibir ibu untk malam itu.

Seperti sore tadi, ibu tidak melakukan perlawanan ketika lidahku bermain dimulutnya. smbil kututup mataku tangan kanan dan kiriku meremas-remas belahan pantat ibu yang padat. Barulah aku merasakan tangan ibu mencoba mendorongku.

AKu menciumi bibir ibu dan meremas-remas belahan pantat mama. " cuuph. " kulepaskan ciumanku. " jngn lakukan ini sayang. " kata ibu dan aku melepaskan badan ibu dari dekapanku.

" ini dosa sayang. dosa. " kata mama. ibu berjalan mundur dan kedua tanganya memegangi wajahnya yang basah air mata. ibu bersandar ditembok. Kulepas pakaianku hingga menyisakan boxer. Kudekati mama.

Kuangkat kepala mama. " ayolah ma. aku tahu ibu menginkanya. " kataku dan kedua tanganku menarik kedua tangan ibu agar berdiri. " gak sayang. gak" ibu meronta ronta. Nafsuku tak dapat kutahan seketika ngeliat wajah ibu yang basah keliatan semakin menggoda.

" ayo. ayo. " kataku dng emosi. Kutarik ibu dng sekuat tenaga. ibu mencoba melepaskan tanganya dari tanganku. " jngn nak. jngn. " kata-kata itu terus keluar dari mulut mama.

" slaap. " suara keras terdengar ketika bibir ibu yang terus memohon itu kutinju. " ahk" teriak ibu dan badanya langsung melayang jatuh diatas kasur tempat tidur. " h. sh. " terdengar tangisan mama.

Lalu aku menarih kebawah rok panjang ibu kebawah. " sreet. " suara robekan itu terdengar. Wow. terpana sesaat ngeliat paha ibu yang putih mulus dan cd biru muda menutupi liang nonok mama.

Aku naik ketempat tidur. Tetesan darah keliatan mengucur dari pinggir bibir mama. Kucium bibir mama. " lepasin mama. " kata mama. Aku tidak menjawab dan beralih kebagian selangkangan ibu yang tertutupi cd.

Kuturunkan cd ibu dan kulebarkan pahanya. Aroma sedap langsung terasa dihidung. Sorga dunia yang sdh lama kuidam-idamkan ada dihadapanku. Bulu-bulu jembut yang tidak terlalu lebat membentuk segitiga menghiasi nonok mama.

Kujulurkan lidahku. " ah. sh. jngn nak. " desah ibu ketika lidahku yang basah mendarat dibibir nonok mama. secara naik turun lidahku membasahi nonok mama. ibu terus meronta-ronta dan terdengar tangisanya.

Nonok ibu terasa sangat sempit dan asin. Lama kelamaan, liang perempuan yang tadi kering kini sdh basah oleh air liurku. Aku terus memanikan nonok ibu dng lidahku. Hingga aku berhenti dan mulai menusukan jariku kedalam liang itu.


Cerita seks Ibu Sexy Nonok Nya Enak
  • " akh. ja. ngan. " desah ibu dan matanya memandang kearahku. Aku mengocok 3jariku di nonok mama. " ah. ah. " desah ibu smbil memejamkan mata. badannya jugaa sdh basah.
  • " ayo ma jujur. sdh berapa peler yang masuk kesini. " kataku. ibu tidak menjawab dan terus mendesah. " ayo jawab" kataku dng sedikit bentakan. " cum. a. papa. mu. akhh. " jawab ibu diakiri dng teriakan krn aku mengocok lebih cepat.
  • Tempat tidur ikut bergoyang krn kocokan tanganku. " akh. ah. " desah ibu dan badannya mengenjang. Aku segera mencabut tanganku dan melebarkan mulutku. Semburan air kenikmatan dari nonok mama.
  • Kuhisap semua air itu yang terasa nikmat. Aku melirik jariku yang tadi terpompa di nonok mama. Jariku itu sangat basah. Kudekati ibu yang masih menyisakan jilbab dan kaos menutupi badannya.
  • " ayo ma jilat. jilat. " kataku smbil menyodorkan jariku didepan mulutnya. ibu menggelengkan kepalanya. Kukecup kening mama. dngan paksa kumasukan jariku itu kemulutnya yang memiliki bekas darah dibibirnya.
  • " mph. " desah mama. Aku merasa puas ngeliat jari yang tadi masuk di nonok ibu masuk dimulutnya. ibu langsung melap mulutnya dng kain jilbabnya. Lalu aku mencoba melepaskan bajunya.
  • Ibu melawan dng meronta-ronta dan tanganya menahan baju kaosnya. Tenagaku mampu membelah baju ibu menjadi 2 bagian. Nafsuku semakin terbakar ketika ngeliat sepasang buah dada yang sempurna tertutup bh hitam.
  • Aku langsung menciumi belahan buah dada itu. Perlahan tanganku menaikan cup bh. dngan sepenuh nafsu kuremas-remas buah dada mama. bgitu kenyal walau sdh berusia 36thn. Kenapa tidak dari dulu aku memperkosa mama.
  • Secara bergantian lidah nakalku menjilati puting buah dada ibu yang berwarna hitam. uihh. sh. begittu nikmat. ibu keliatan tergeletak ketika aku memainkan buah dada nya yang indah nian. Sesekali gigi nakalku menggigit puting buah dada mama.
  • Akh. akh. desah ibu dng suara merdu. Berbagai aktivitas kulakukan di buah dada ibu termasuk menjepit dan memplintir buah dada mama. Nafsuku berkata sdh cukup untk melakukan pemanasan dan sekarang saatnya untk beraksi dng peler ku.
Aku berdiri dan melepaskan cdku. peler ku mengacung panjang seperti tidak sabar untk merasakan nonok mama. Aku sengaja tidak melepaskan jilbab mama. Kulebarkan paha ibu yang putih mulus. ibu terus meronta agar aku tidak melakukanya.

Nonok ibu keliatan begittu segar. Kuarahkan peler ku yang panjang kelubang rahim mama. " auw. auw" desah ibu ketika setengah dari peler ku menusuk nonok nya. Walau sdh melahirkan 2 anak nonok ibu terasa sedikit sempit.

Ibu Sexy Nonok Nya Enak cerita seks bokep, kisah dewasa porno Ibu Sexy Nonok Nya Enak, cerita hot indo Ibu Sexy Nonok Nya Enak
Ibu Sexy Nonok Nya Enak

Mungkiin krn sdh lama tidak dimasuki peler. Perlahan-lahan aku mulai memompa peler ku. Rasa nikmat yang begittu besar mengalir diseluruh badanku. Sementara itu air mata terus mengalir dari mata ibu dan suara desahan terus keluar dari mulut ibu yang indah.

Shh. sh. Sungguh tak pernah terbayang kalau mimpiku dapat terwujud. Seorang perempuan sholeh sedang mendesah disebadani oleh anaknya sendiri. Kurasakan nonok ibu seperti menjepit peler ku. Dan terasa air yang sangat deras membasahi peler ku yang tertananm di nonok mama.

Ibu orgasme yang luar biasa. badanku kejang menahan kenikmatan seks ngentot ibu kandung ku. " ouh. ouh. sh. " ibu mendesah dan mengatur nafasnya. Aku mencabut peler ku dan merubah posisi.

Ibu berada diatas badanku. Perlahan peler ku mulai masuk kembali keliang nonok mama. Desahan pun terdengar dari bibir ibu yang berada diatas dadaku. Aku sengaja menyederkan kepala ibu didadaku agar aku dapat mengelus kepalanya yang tertutup jilbab.

Dada ibu terasa menempel dibagian antara perut dan dada. Bisa terbayangkan nikmat yang kudapatkan. Aku terus memompa mama. Terpikir olehku untk memasukan peler ku keanus ibu tetaapi krn tidak tega ngeliat ibu saat itu, aku tidak jadi dan memutuskan untk menembakan peju ku di nonok mama.

Kupompa peler ku terus dng sangat kuat. ibu mendesah tidak beraturan. Beberapa menit kemudian nonok ibu kembali terasa menyempit dan peler ku jugaa ingin keluar. Terasa air sangat deras membasahi kepala peler ku dan selang 1-2detik aku menembakan bibit-bibitku ditempat aku ditanam dulu.

Rasa nikmat sangat tidak bisa untk dibayangkan. nikmat. nikmat. kata-kata itu yang berada didalam badanku. ibu jugaa sempat mendesah panjang tadi. agh. sh. Aku berdiam sejenak dan membiarkan peler ku mengecil di nonok mama.

Setelah permainan seks yang ganas itu, aku sempat tidak mendengar suara isak tangis mama. namun seketika aku perlahan mencabut peler ku kembali terdengar suara isak tangis ibu dan dadaku yang basah keringat kenikmatan dibasahi oleh air mata mama.

Aku tetap melepaskan peler ku dan meninggalkan ibu yang berada dikasur. Aku menuju kamar mandi untk mencuci mukaku. Kemudian aku minum segelas air yang tersedia diatas meja. Kuisikan segelas air dng air kemudian kuberikan kepada mama.

Ibu sempat menolak tetaapi krn rayuanku ibu menimunnya. Lalu aku melapaskan peniti yang menjadi kaitan jilbabnya. Peniti itu lepas dan ibu tidak keliatan secantik tadi. Kulempar jauh2 jilbab itu dan mencium leher mama.

" asyik kan. " bisiku. ibu tidak menjawab. Aku lantas menelentangkan badanku disampingnya. Kulirik jam dinding yang baru menunjukan pukul 11. 15malam. Aku menidurkan badanku disamping mama. ibu pada saat itu masih bugil tanpa sehelai benangpun menutupi badannya.

Kuambilkan selimut dan kututupi badan mama. Selang beberapa menit ibu tertidur. Kukecup keningnya yang basah. Sekitar jam 8 pagi aku terbangun. Aku ngeliat ibu sedang menangis disampingku. " kenapa lg sih ma kok nangis mulu? " tanyaku smbil memeluknya.

Ibu melepaskan pelukanku. " tanya sama diri kamu? apa yang kamu lakukan dng ibu tadi malam? ha. " bentak mama. " aku. hnya bersenang-senang dng badan ibu kok" jawabku.

" apa? bersenang-senang? " tanya ibu smbil membalikan badannya sehingga kita saling berhadapan. " iya" jawabku. ibu terus menangis. " semua sdh terjadi nggak ada yang perlu disesalkan loh ma. peju ku sdh membasahi nonok mama" bisiku.

Ibu hnya diam. " ibu mau rahasia ini aku sebarin ke papa, atau ibu mau dientot sama dua orang bule disamping kamar" ancamku. " jngn. jngn. " jawab ibu merintih.

" kalau tidak mau lakukan apa yang aku mau, gimana? " ktaku. ibu hnya menganggukan kepalanya. " hapus air mata mama" perintahku. ibu dng cepat melap air matanya. Kemudian aku mencium bibirnya yang lembut.

" anggap sajja kalau ibu sdang honey moon" kataku. peler ku kembali tegang dan pagi itu aku kembali melakukan berbagai gaya bersama mama. Aku dan ibu seperti sedang berbulan madu.

Yang paling asyk adalah ketika aku dan ibu melakukan dogie style. AKu merasakan nonok ibu yang sangat sempit dan seperti mengurut-ngurut peler ku. Dan untk pertama kalinya ibu merasakan peler lelaki didalam anusnya.

" ouh. sakit. ah. " deash ibu ketika aku memasukan peler ku. Terasa sangat sempit sekali lubang anus mama. ibu mendesah tak karuan. DAn sebelum peler ku memuntahkan maniku, aku mencabut peler ku dan memasukan kedalam mulut mama.

Ibu tersedak ketika hampir 90% peler ku masuk kemulutnya. croot. croot. sperma ku masuk didalam mulut mama. oh. nikmat yang luar biasa. ibu kemudian bersandar didadaku. " sekarang ibu sdh menjadi istrimu. apa lg yang kamu inginkan dari ibu nak" tanya ibu smbil menciumku.

" anak" jawabku smbil memandang wajahnya. Entah kenapa air mata ibu kembali mengucur dan membasahi wajahnya yang indah. " kenapa ma? " tanyaku. ibu mengusap air matanya. " itu sulit, sulit. ibu sdh menopause" jawab ibu yang membuatku sedikit sedih.

" gimana kalau ibu berdandan seperti seorang pangantin. lalu kami kembali ngesex tanpa melepas jilbab mama? " kataku. ibu menganggukan kepalanya. Lalu ibu mengajaku mandi. dengan menggendong badannya aku membawanya masuk kekamar mandi dan meletakanya diatas bath up.

Kuisi dng air hangat. Aku dan ibu mandi bersama. banyaak kesempatan terduga yang datang untk u. Seperti menyabuni buah dada ibu sampai ke nonok ibu yang berlendir. Dan singkat cerita kita sdh pulang kerumah.

DAn aku sdh menjadi suami mama. ibu sangat setia kepadaku. Hampir setiap malam sebelum tidur aku selalu menjilati susunya. Dan waktu aku yang kunanti tiba. ibu memakai baju pengantin dng kebaya dan jilbab.

Sunggu cantik sekali mama. Dan kamar kamipun dihias. ibu jugaa membelikan sepasang cincin untk ku dan dia. Dan siang itu tepat jam 2 permainan dimulai. Aku mulai mencium bibir mama.

Ibu jugaa membalas dng sangat manis. Ciuman itu keliatan sangat mesra. Kemudian jari-jariku melepas setiap kancing kebaya dan kemben yang dipakai mama. toket ibu jugaa keliatan sangat besar. Jari-jariku pun meremas-remas buah dada mama.

Oh begittu asyiknya. Mulutku pun melahap dng segenap nafsu. Secara bergantian aku menghisap puting susu mama. ibu hnya mendesah dan meremas meremas rambutku. setelah itu aku membuka roknya. ibu ternyata sdh sangat siap, dia tidak mengenakan sehelai benangpun menutupi kemaluanya.

AKu jugaa tidak ngeliat bulu jembutnya mama. Saat itu nonok ibu sdh benar-benar bersih. Lidahku langsung membasahi nonok mama. Aroma sirih menusuk hidungku seketika wajahku berada beberapa centi didepan nonok mama.

" ohg. pelan pelan donk mas. " desah mama. ibu jugaa mulai emang gil aku dng sebutan mas. Jarikupun sesekali keluar masuk nonok ku. lidahku jugaa naik turun. Walau hampir setiap hari aku menggenjot mama, nonok ibu tetap sempit bahkan hari itu terasa lebih sempit.

7hr sebelumnya aku tidak dapat menggenjot ibu krn stamina badanku yang gak fit. nonok ibu semakin lama semakin basah dan terus basah. setelah itu, ibu berjongkok dan menurunkan celanaku.

AKu jugaa tidak memakai cd. Jadi peler ku langsung masuk dimulut mama. ouh. ah. sh. aku bergantian mendesah. peler ku semakin lama semakin besar. Lidah ibu yang bermain dikepala peler ku semakin membakar nafsuku.

Ouh. betapa asyik seorang perempuan sholeh berjilbab menjilati peler ku. Walau ibu selalu aku genjot tapi ibu tidak pernah meninggalkan ibada salat. Aku jugaa heran. ibu sdh selesai membasahi peler ku.

Dan saat aku memasukan peler ku kedalam nonok nya. nonok terasa lebih sempit dari malam pertama aku mengenjotnya atau 3bulan yang lalu. Aku memompa peler ku di nonok dng gaya ibu berada diatasku.

Ohh. ah. ibu mendesah berulang ulang kali. perempuan berjilbab ini semakin ganas ketika dia mendekati puncak orgasme. nonok nya terasa seperti mengurut peler ku. Ah. desah ibu ketika orgasme yang pertama.

Dan untk model kedua aku langsung sajja kedogie style. Aku merasa hal aneh. peler ku biasanya akan terasa keluar kalau sdh melakukan 2 gaya. Tapi baru 1gaya sdh ada dorongan.

Aku menahan dan terus memompa mama. " ah. ahh. shh. ouh. " desah ibu berulang kali. " aku mw kluar ma. " teriaku. " bntar lg. sm. sa. ma. " jwab mama.

Aku terus memompa ibu hingga ibu teriak panjang dan cairan mengalir secara bersamaan di nonok mama. " ah. " desah aku dng mama. Secara bersamaan peler ku memuntahkan peju didalm nonok ibu bersama dng keluarnya cairan sel telus mama.

Ibu tergeletak diatas badanku. " asyik kan mas. " kata ibu menciumku. " ibu pake ramuan apa sich. " tanyaku. ibu mengambil rokok dan mancis yang ada diatas tempat tidur.

Ibu Sexy Nonok Nya Enak
Ibu Sexy Nonok Nya Enak, cerita sex , Ibu Sexy Nonok Nya Enak cerita seks bokep, kisah dewasa porno Ibu Sexy Nonok Nya Enak, cerita hot indo Ibu Sexy Nonok Nya Enak, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Ibu Sexy Nonok Nya Enak


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/