Ibu Tiri Hot Dientot Anak

Ibu Tiri Hot Dientot Anak | Namaku Brad, keluargaku sebenarnya bukan keluarga broken home, namun karna ayah ku yanng berpoligami jadi gue agak jarang berinteraksi dengann ayah ku, lebih banyaak dengann mama ku serta 2 orang adikku. Berbekal pendapatan dari usaha cafe, gue bisa kuliah hingga menjadi dokter saat ini, tentu sajja mama ku sangat bangga karna gue sebagai putra sulungnya berhasil mandiri serta menjadi contoh buat adik-adikku.

Lalu bagaimana dengann perselisihanku dengann Ayah? Wah, sejak mama telah memaklumi Ayah, gue pun telah tidak pernah mengungkitnya lagi. Hubunganku dengann Ayah, bahkan dengann dua isteri muda Ayah baik-baik aja.

Bahkan Ayah menyempatkan diri hadir dlam wisudaku dulu. Isteri kedua ayah, yanng berarti mama tiriku, bernama Lessy, tinggal di sebuah perumahan. Dari hasil pernikahan dengann ibu Lessy ( bgitu Ayah menyuruhku emang gilnya), Ayah dikaruniai 2 orang anak.

Sesudah 5 tahun menikah dengann Lessy, kali ini ayah menikah lg dengann seorang janda beranak satu, bernama Rara, yanng kupanggil dengann ibu Rara, usianya bahkan hanya terpaut 6 tahun denganku.

Sebagai seorang lelaki, gue hrus jujur untk mengacungkan jempol buat Ayah dlam memilih isteri muda. Kedua "gendukan"-nya, walaupun tidak terlalu cantik, namun punya kemiripan dlam hal body, yaitu payudara gede pantat besar.

Rupanya selera ayah mengikuti tren selera pria masa kini yanng cenderung mencari susu yanng montok serta goyangan pantat yanng bahenol. Dari dua mama tiriku itu, tentu sajja gue lebih akrab dengann ibu Rara, karna selama gue kuliah, setiap akhir bulan gue menyempatkan bermalam di rumahnya yanng jg lebih sering ditinggali Ayah.

Maklum ibu Rara adalah isteri termuda, walaupun berstatus janda. Bagiku sebenarnya sangat canggung emang gil Rara dengann sebutan Mama, jauh lebih cocok kalau gue emang gilnya Mbak Rara, karna usianya emang hanya lebih tua 6 tahun dariku.

Wajahnya manis yanng membuatku betah bermalam di rumahnya adalah payudara gede dan pantat montoknya yanng menjadi keunggulannya. Suatu saat, ketika gue masih kuliah. Seperti biasa, pada akhir pekan di minggu terakhir, gue membawa sepeda motorku dari kost menuju rumah Ayah serta ibu Rara.

Rupanya saat itu Ayah sedang pergi ke rumah istrinya yanng lain, mengunjungi ibu Lessy, sehingga hanya ada ibu Rara serta anaknya dari suami pertamanya yanng berusia 5 tahun bernama Yoga.

Seperti biasa pula, gue membawakan cokelat buat adik tiriku itu. Saat datang, gue disambut oleh Yoga, sementara ibunya ternyata sedang mandi. karna belum tahu kalau gue datang, ibu Rara keluar kamar mandi dengann santainya hanya berbalut handuk yanng hanya asal tempel.

Melihat kehadiranku di ruang tengah, sontak ibu Rara kaget lalu salah tingkah. "Eh. ada Mas Brad. " , serunya sedikit menjerit serta melakukan gerakan yanng salah sehingga handuknya melorot hingga perut sehingga buah dada nya yanng sebesar pepaya tumpah keluar.

"Glek. " , gue menelan ludah serta menatap nanar pada mama tiriku yanng ber payudara brutal itu. Sayang sekali pemandangan indah itu hanya berlangsung sebentar karna ibu Rara segera berlari ke kamar.

Dadaku berdegup kencang, birahiku langsung naik ke ubun-ubun. Ingin rasanya gue ikut berlari mengejar ibu Rara ke kamarnya, menubruknya lalu meremas toket pepayanya. Sayang gue belum berani melakukannya. gue hanya bisa "manyun" smbil bermain dengann adik tiriku hingga akhirnya sang mama tiri keluar kamar.

Tidak tangung-tanggung, ia membungkus tubuh montoknya yanng baru sajja kulihat payudara brutalnya dengann pakaian muslim, lengkap dengann jilbabnya. ibu Rara sehari-harinya emang mengenakan jilbab. Birahi nafsu gue langsung loyo.

Sebagai pelampiasan, pada saat mandi gue menyempatkan diri untk masturbasi, kebetulan ada tumpukan pakaian dlam kotor milik ibu Rara di dlam ember. Awalnya gue mengambil bra warna hitam dengann tulisan ukuran 36C yanng mulai memudar.

'Pantas besar seperti pepaya' pikirku membayangkan dua toket besar milik ibu Rara yanng sempat kulihat beberapa waktu lalu. smbil membayangkan toket ibu Rara, gue mengambil celana dlam hitam ibu Rara lalu menciuminya.

Aroma khas nonok masih tertinggal di sana, mengantarkan masturbasiku dengann sabun mandi hingga akhirnya menyemprotkan peju di dinding kamar mandi. sesudah mandi gue menonton tv bareng ibu Rara serta adik tiriku.

Kami mengobrol akrab hingga sekitar jam 8 adik tiriku minta ditemani mamanya untk tidur. Sebelum mene sperma anaknya tidur, ibu Rara masuk kamarnya untk bertukar pakaian tidur baru kemudian masuk kamar anaknya.

Sesudah anaknya tidur, ibu Rara keluar kamar dengann kostum tidurnya yanng sama sekali berbeda dengann kostumnya tadi sore. Pakaian muslimnya yanng tertutup berganti dengann gaun tidur warna putih yanng walaupun tidak tipis tapi memperlihatkan bayangan lekuk tubuh montoknya, termasuk warna bra serta celana dalamnya yanng berwarna ungu.

Cerita Sex Ibu Tiri Hot Dientot Anak

Kontan birahiku langsung naik kembali. "Wow. Mbak Rara cantik sekali", pujiku tulus terhadap mama tiriku yanng emang terlihat cantik dengann gaun tidur putih itu. Rambut panjangnya tergerai indah menghiasi wajah manisnya.

"Huss. kalau Bapakmu tahu, bisa dimarahin kamu, panggil Mbak segala", serunya agak ketus namun tetap ramah. "Bapak lg ngelonin ibu Lessy, mana mngkin ia marah", pancingku. "Ih, apa sih hebatnya si Lessy itu? gue belum pernah ketemu", sergah ibu Rara.

Nadanya mulai agak tinggi. "Hmm. menurut saya sih. papa pernah cerita bahwa ia suka toket ibu Lessy yanng besar", sadar pancinganku mengena, gue segera melanjutkannya. Padahal tentu sajja gue berbohong kalau bapa pernah cerita, tapi kalau ukuran toket , mana kutahu dengann pasti.

Yanng kutahu toket ibu Lessy emang besar. "Oh ya?. " , betul aja, emosi ibu Rara semakin meninggi. Dadanya ditarik seakan ingin menunjukkan padaku bahwa toket nya jg besar.

"Bapak kalau di rumah ibu Lessy suka lupa diri, pernah mereka ml di dapur, padahal waktu itu ada saya", cerita bohongku berlanjut"mereka asyik doggy style tidak sadar kalau saya melihat mereka". "Gila bener.

Pasti si Lessy itu gatelan serta tidak tahu malu ya? " , sergah ibu Rara dengann emosi. "Apanya yanng gatelan Mbak? " , tanyaku. "Ya nonok nya. " , karna emosi, ibu Rara telah tidak peduli omongan jorok yanng keluar dari mulutnya"pasti telah kendor tuh nonok nya si Lessy! " "Kalau punya Mbak pasti masih rapet ya? " , tantangku.

"Pasti dong. saya kan baru punya anak satu", kilahnya, ". saya kan sering senam kegel, Bapakmu gak akan kuat nahan hingga 5 menit, pasti ko". "Ya lawannya telah tua. , pasti Mbak menang ko terus", gue terus menyerang smbil menghampiri ibu Rara sehingga kami duduk berdekatan.

"Maksudmu apa Brad? " , ibu Rara mulai mengendus hasratku. Matanya membalas tatapan birahiku pada dirinya. "Sekali-kali Mbak hrus uji coba dengann anak muda doong", jawabku enteng smbil tersenyum.

"Welehh. makin berani kamu ya?. " , tangannya menepis tanganku yanng mulai mencoba menjamah lengannya. "Enggak berani ya Mbak? " , tantangku semakin berani"melawan anak muda? ". "Gendeng kamu.

Gue ini kan mama tirimu", katanya berdalih. "Ibu tiri yanng cantik serta sexy", puji rayu gombal gue langsung keluar. "Gombal kamu", serunya dengann wajah agak merah pertanda rayuanku mengena. "Mbak Rara.

" , gue terus berusaha"coba bayangkan papa sedang ml sama ibu Lessy sekarang lalu sementara tubuh Mbak Rara kedinginan di sini". "Terus?. " , pancingnya. "Ya. saya bisa kasih sentuhan serta kepuasan yanng lebih buat Mbak daripada yanng diberikan Bapak. " , kataku persuatif.

"Kamu telah gila Brad", mama tiriku masih nyerocos, namun tangannya kini tidak menolak ketika kupegang lalu kuarahkan ke kontol ku yanng telah mengeras. "Mungkin saya emang gila Mbak, tapi papa lebih gila, mngkin ia sekarang sedang nyedot susunya ibu Lessy yanng besar. atau mngkin sedang jilat-jilat nonok nya", gue terus membakar ibu Rara.

"Huh. Bapakmu enggak pernah jilat nonok , ngarang kamu. " , sergahnya. "Oh ya?. tapi ia pernah cerita kalau di hobby sekali menjilat nonok ibu Lessy. " , gue terus berbohong sementara tanganku telah aktif menarik rok ibu Rara ke atas sehingga kini pahanya yanng montok serta putih telah terlihat lalu kubelai-belai.


Cerita seks Ibu Tiri Hot Dientot Anak
  • "Kamu bohong. " , katanya pelan, suaranya telah bercampur birahi. "Ih. bener Mbak, papa suka cerita yanng bgitu pada saya sejak saya kuliah di kedokteran", ceritaku. "Awalnya papa ingin tahu apakah itil ibu Lessy itu normal atau tidak, karna menurut Bapak, itil ibu Lessy besar".
  • Tanganku semakin jauh menjamah, hingga di selangkangannya yanng ditutup celana dlam ungu. ibu Rara sedikitpun tidak memberi penolakan, bahkan matanya semakin sayu. "Stop Brad, jangaan ceritakan lg si Lessy sialan itu. , " pintanya"Kalau tentang gue, Bapakmu cerita apa? " "Eh.
  • Maaf ya Mbak. kata Bapak, nonok Mbak agak becek. " , kataku bohong"Pernah papa bertanya pada saya apakah perlu dibawa ke dokter". "Sialan Bapakmu itu. waktu itu kan hanya keputihan biasa", sergah ibu Rara.
  • Bagian bahwa gaun tidur putihnya telah tersingkap semua, memperlihatkan pahanya yanng montok serta putih serta gundukan selangkangannya yanng tertutup kain segitiga ungu. Sungguh pemandangan indah, terlebih beberapa helai pubis (jembut) yanng menyeruak di pinggiran celana dalamnya.
  • "Hmm. coba saya cek ya Mbak. " , kataku smbil menurunkan wajah ke selangkangannya. "Crup. " , kukecup mesra celana dlam ungu tepat di tengah gundukannya yanng telah terlihat sedikit basah.
  • Tersibak aroma khas nonok ibu Rara yanng semakin membakar birahiku. dengan sedikit tergesa gue menyibak pinggiran celana dlam ungu itu sehingga terlihat lah bibir nonok ibu Rara yanng telah basah.
Dikelilingi oleh pubis yanng tumbuh agak liar. "slrupp. slrupp. " , tanpa menunggu lama gue telah menjulurkan lidahku pada itil ibu Rara lalu menjilatnya penuh nafsu. ibu Rara menggelinjang lalu meremas kepalaku, "Kamu. kamu bandel banget Brad. okh. okh. ".

"Kenapa saya bandel Mbak. slrup. " , tanyaku disela serangan oralku pada nonok ibu Rara. "Okh. kamu. kamu menjilat nonok mama tirimu. Okh. edan. kamu apakan itilku Brad. ? " , teriaknya ketika gue mengulum serta menyedot itil nya.

Kini 100% gue telah menguasai ibu Rara. wanita itu telah pasrah padaku, bahkan ia membantuku melucuti celana dalamnya sehingga gue semakin mudah melakukan oral seks. smbil terus menjilat, gue memasukkan jari telunjukku ke lobang nonok nya yanng telah terbuka serta basah.

Ibu Tiri Hot Dientot Anak cerita bokep porno, kisah seks Ibu Tiri Hot Dientot Anak, bacaan dewasa Ibu Tiri Hot Dientot Anak novel erotis
Ibu Tiri Hot Dientot Anak

"Oohh. edan. enak Brad. " , jeritnya smbil menggelinjang, menikmati jariku yanng mulai keluar masuk lobang nonok nya. Bahasa tubuh ibu Rara semakin menggila tatkala jari tengahku ikut 'nimbrung' masuk lobang kenikmatannya bareng jari telunjuk.

Maka gak hingga 5 menit, gue berhasil membuat mama tiriku berteriak melepas orgasmenya. "Okh. edan. gue puas. okh. " , tubuh ibu Rara melejat-lejat seirama pijatan dinding nonok nya pada dua jariku yanng berada di dalamnya.

Sesudah selesai menggapai orgasmenya, bahasa tubuh ibu Rara memberi sinyal padaku untk dipeluk. Akupun memeluk serta mencium bibirnya dengann mesra. dia membalas ciumanku dengann penuh s mmg at. "Enak kan Mbak? " , tanyaku basa-basi.

"Iyah", ia mengangguk serta terus menciumiku. "Tapi saya belum selesai periksanya lho Mbak. , " kataku manja. "He. kamu benar-benar calon dokter yanng bandel Brad. , " ia terkekeh senang"Kamu mau periksa apa lg heh? " "Periksa yanng ini Mbak.

" , kataku sembari meremas payudara besar yanng montok itu masih terbungkus gaun tidur serta bra. "Ohh. iya tuh. sering nyeri Dok. " , candanya"minta diremas-remas. he. ". Sejenak kemudian ibu Rara telah melucuti gaun tidurnya serta mempersilahkanku untk membuka bra ungunya yanng terlihat gak sanggup menahan besar toket nya.

"Hm. slrupp. " , dengann penuh nafsu gue segera menciumi toket besar itu serta mengulum putingnya yanng jg besar. Warna putingnya telah gelap menghiasi toket nya yanng masih lumayan kencang.

'Pantas papa ketagihan' pikirku smbil terus menikmati toket impianku itu. "Brad. " , panggil ibu Rara mesra"Mana kontol mu?. ayo kasih lihat mama tirimu ini, hi. ". gue segera menurut lalu menanggalkan celana panjang serta sekaligus celana dalamku, memperlihatkan batang kontol ku yanng dari tadi telah mengeras serta mengacung ke atas. "woww.

Kontol kamu lebih besar punya kamu daripada punya Bapakmu", puji ibu Rara sembari menggenggam kontol ku. Sejenak kemudian mama tiriku telah mengemut kontol ku penuh nafsu. "Weleh. telah kedut-kedut kontol nya.

Minta nonok ya? "candanya, " Sini. masuk nonok Mama. " ibu Rara mengangkang, membuka pahanya lebar-lebar di sofa tengah, membuka jalan kontol ku memasuki lobang nonok nya yanng telah becek. sesudah kontol ku melakukan penetrasi, kedua kakinya dirapatkan serta diangkat sehingga lobang nonok nya terasa sempit, membuat kontol ku semakin 'betah' keluar masuk.

Seperti promosinya di awal, ibu Rara mengerahkan kemampuannya melakukan kontraksi dinding nonok sehingga kontol ku terasa terjepit serta terhisap, namun seperti telah kuduga, gue bukan tipe yanng mudah dikalahkan.

Gue bahkan balik menyerang dengann mengusap serta memijit itil nya smbil terus memompa nonok nya. "Okh. kamu telah ahli ya Brad?. kamu sering ngentot ya. ? " , ibu Rara mulai mengelinjang-gelinjang lagi, menikmati permainan kontol lalu pijatan pada itil nya.

Semakin lama gue rasakan dinding-dinding nonok nya semakin mengeras pertanda ia telah dengann dekat orgasme keduanya. gue semakin mempercepat kocokan kontol ku pada nonok nya, berupaya meraih orgasme barengan.

"Mbak. saya semprot di dlam ya?. " tanyaku basa-basi. "Semprot Brad. okh. semprot sajja yanng banyak. okh. " ibu Rara terus mendesah-desah, wajahnya semakin mesum. Akhirnya ia kembali berteriak.

"Okh. ayo. okh. semprot Brad. semprot nonok Mama. " , jeritan jorok, wajah binal nya yanng nakal lalu sedotan nonok nya membuatku jg tidak tahan lagi. "Yes. yess. " , akupun menjerit kecil menikmati orgasmeku dengann semprotan sperma yanng menurutku cukup banyaak ke dlam rahim ibu Rara, mama tiriku.

Ejakulasi yanng spektakuler itu berlangsung hampir menit lalu disudahi lg dengann pelukan serta ciuman mesra. "Terima kasih Brad. , " katanya mesra, "Enak banget, hihi. " "Sama-sama Mbak, nanti saya kasih obat anti hamil. " , jawabku smbil melihat lelehan sperma ku di nonok nya.

"Hi. enggak apa lagi. tapi sperma kami emang banyaak banget nih. hi. " ibu Rara terkekeh girang melihat lelehan sperma putihku di nonok nya. "Kapan-kapan pakai kondom ya. mahasiswa kedokteran kok enggak siap kondom, hihihi. " candanya.

"Yaa. saya kan alim Mbak. hehe. " "Ha. bohong banget, kamu jago gitu. pasti telah sering ngewe ya? " , tanyanya penuh keingintahuan. "Pernah sih sekali dua kali. waktu main di Jakarta. " kataku jujur smbil mengingat psk di panti pijat yanng pernah kudatangi di Jakarta.

"Jakarta?. he. jangaan. kamu. main sama Lessy sialan itu, iya? " sorot matanya berubah, agak emosi, "pantes kamu cerita toket Lessy besar, itil nya jg besar. jangaan kamu telah main sama Lessy jg ya? " "Enggak Mbak. bukan sama ibu Lessy. sumpah! " seruku berkilah.

"Awas kamu kalau main sama Lessy. " serunya dengann nada cemburu. Wajahnya yanng mesum terlihat manja. "Saya janji tidak akan main sama ibu Lessy kalau Mbak rutin kasih jatah saya. he. " , pintaku manja.

Ibu Rara memeluk lalu menciumku mesra, "Baik. kalau papa enggak ada, sms ya. " "Siip. saya bawa kondom deh. he. " kataku girang. kami bermesraan hingga akhirnya nafsu seks gue bangkit lg lalu melanjutkan satu ronde ngentot sebelum pergi tidur.

Itu adalah pengalaman pertamaku dengann mama tiriku, lalu tentu sajja bukan yanng terakhir. Setiap ada waktu, ibu Rara dengann s mmg at mengirim sms lalu gue segera datang memenuhi hasrat binal mama tiriku.

Bahkan saking 'ngebetnya', pernah ibu Rara mengajak gue bertemu di luar rumah karna ada papa di rumah. Bagaimana kisahnya? Nantikan edisi berikutnya. Petualanganku jg gak berhenti pada ibu Rara, karna gue masih punya satu mama tiri di Jakarta, mama Lessy, yanng jg gak kalah montok dengann ibu Rara.

Ibu Tiri Hot Dientot Anak
Ibu Tiri Hot Dientot Anak, cerita sex , Ibu Tiri Hot Dientot Anak cerita bokep porno, kisah seks Ibu Tiri Hot Dientot Anak, bacaan dewasa Ibu Tiri Hot Dientot Anak novel erotis, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Ibu Tiri Hot Dientot Anak


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/