Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok

Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok | Nama saya Bonda saya anak pertama dari sebuah keluarga sederhana didaerah xx. Tinggi saya 176 cm, berat saya sekitar 64 kg tapi gak tahu juga sih karna a saya nggak pernah tes berat badan, kulitku sawo matang. penis saya panjang nya 19 cm, diameter nya kira-kira 5 cm, payudara mama 34D, super besar buat body ibu yangg mungil.

Kisahku ketika saya liburan sekolah ato saya mau masuk ke smu. Waktu itu adalah hari minggu sehingga saya hanya malas-malasan dirumah sajja dan adikku baru main ke tempat teman nya dan ayah ku baru ke kebun.

Maklumlah tempat tinggalku di daerah pedesaan. Siang itu saya dirumah merasa panas dan ingin mencari sesuatu di ruang tamu yangg bisa saya makan. Ketika saya sampai ruang tamu saya dapati ibu saya sedang tiduran di depan tv dan hanya menggunakan daster yangg transparan sehingga cd dan bh ibu saya tampak dengann jelas olehku dan seluk beluk tubuh nya tampak sangat menggairah kan.

Waktu itu saya berumur 17 thn dan ibu saya 33 thn, maklum ibu saya menikah dengann ayah ku pada saat usia nya yangg muda. Maklumlah di desaku umur segitu dulu dah pada nikah.

Saya yangg ngeliat kejadian itu tak mampu mengendalikan nafsu seks saya, dengann segera saya dekati ibu saya dan saya sibak daster nya keatas sehingga Cd nya tampak jelas oleh mata saya.

Saya segera meraba cd ibu saya saya nggak peduli lg dengann apa yangg akan terjadi nanti jiika sampai ibu saya bangun krn saya sdh kepalang nafsu. saya terus sajja meraba cd ibu saya hingga kudengar ibu saya mendesah dlm tidur nya dan nonok nya sdh mulai basah.

Saya sdh nggak tahan lg berinisiatif menurunkan cd ibu saya sehingga kini dihadapanku tampak jelas nonok ibu saya yangg banyakk ditumbuhi dengann rambut. Segera sajja saya jilati nonok ibu saya krn saya takut kalo ibu saya akan segera bangun krn perbuatanku ini.

Saya terus sajja jilati nonok ibu saya sehingga nonok nya semakin basah dan ibu saya semakin mendesah. saya yangg sdh terbakar nafsu sdh nggak tahan dan saya lepaskan semua bajuku sehingga telanjang bulat dengann kontol yangg mengacung siap untk saya masukan ke dlm nonok ibu saya.

Perlahan saya arahakan kontol saya kelubang nonok ibu saya yangg masih menggunakan daster dan bh krn saya hanya melepas Cd nya aja. saya mulai mengarahkan dan perlahan kontol saya mulai masuk kelubang nonok ibu saya dengann mudah krn lubang nya sdh mulai basah sehingga mudah sajja kontol saya masuk walaupun kontol saya ini jugaa besar.

Tapi ini jugaa krn ibu saya jugaa sdh melahirkan 2 orang anak sehingga lubang nya sdh agak lebar, tapi walaupun bgitu pu nya ibu saya itu masih nyedot dan memijat banget.

Saya mulai memompa keluar masuk kontol saya didalam lubang nonok ibu saya sehingga terdengar gemercak-gemercik dan suara desahan ibu saya yangg membuat saya semakin bernafsu mempercepat gerakan kontol saya.

Saya yangg semakin bernafsu semakin mempercepat gerakan kontol saya dan tanpa saya sadari ibu saya jadi bangun krn gerakanku yangg cepat ini. ibu saya yangg ngeliat perbuatanku ini sangat kaget dan berusaha melawan saya dan mencoba menghentikan gerakanku dan melepaskn kontol saya dari lubang nonok nya.

Tapi itu sia-sia sajja krn saya sdh terlanjur nafsu dan ibu saya sebenar nya jugaa menikmati adegan ini krn terasa btl bahwa nonok nya basah banget, menyedot dan memijat.

Cerita Sex Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok

Saya yangg semakin bernafsu dan saya jugaa sdh nggak tahan lg semakin mempercepat gerakan saya dan ibu saya masih berusaha menghentikan adegan ini dan tanpa disadari ibu saya berteriak keras diseertai tubuh nya mengejang dan nonok nya keluar cairang yangg bgitu banyakk saya kira dulu ibu saya kencing tapi kini saya tahu bahwa ibu saya udh orgasme.

Dan saya pun sdh nggak tahan lg saya semakin percepat kontol saya ngentot ibu saya hanya pasrah dengann perbuatanku ini dan dia mulai mengendur kan perlawan nya dan dia pasrah dengann wajah sayu dan lemas dan oh keluar jugaa air mani saya dan semua nya saya semprotkan kelubang nonok ibu saya.

Saya tekan dalam-dalam kontol saya ke lubang nonok ibu saya sehingga terasa mentok dan saya peluk ibu saya sambill saya remas-remas buah dada nya krn saya tadi belom sempat memainkan buah dada nya dan saya jugaa mengajak ibu saya ciuman.

Pertama kali ia nggak mau dan berusaha menghindar tapi secepat kilat memasukan lidahku kedalam mulut nya dan memaenkan nya dan beberapa menit kemudian ibu saya namapak nya menikamati nya dan ikut mengimabangi gerakan lidahku.

Setelah kita sama2 sdh bugar lagi, ibu saya dengann cepat kilat melepaskan lidah nya dan angkat bicara. "Bonda napa kamu lakuin ini ama mama? ". "abis Bonda nafsu lihat ibu tidur kaya gitu".

"tapi kan gak se mesti nya kamu lakuin ini, saya ini ibu kandungmu! ". "tapi ibu jugaa menikmati nya kan ? ". ibu saya hanya diam nggak mampu memnjawab pertanyaan saya tadi krn ia mungkiin malu kalo mesti menjawab pertanyaan tadi krn saya ia benar-benar menikmati adegan tadi.

"mama gak mau kamu ngulangin ini lg ama ibu krn kalo sampe ayah mu tahubisa gawat" sontek ibu saya mengagetkan saya "tapi kalo ibu gak bilang kan gak bakal tahu " jawabku.

"ih dasar nak nakal! ". "biarin abiz nya ibu benar-benar menggairahkan sih! mau ya ibu maen ma saya lg kapan2? ". ibu saya nggak menjawab dan melepaskan pelukanku dan dengann sendiri nya kontol saya yangg tadi masih didalam nonok ibu saya terlepas dan udh mengecil dan dari lubang nonok ibu saya saya lihat keluar cairan nonok ibku bercampur dengann air mani saya.

"Ok deh tapi Bonda mesti janji air mani Bonda jgn dimasukin kedalm nonok ibu krn ibu nggak kb" jawab nya dengann pelan. "apa ibu gak kb? " tanyaku dengann kaget, krn saya kira ibu saya dah kb "ya maka nya saya gak mau hamil krn anak ibu ndiri. kamu mau pu nya adik yangg jugaa anak kamu? ".


Cerita seks Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok
  • "ya sebenar nya sih mau sajja ibu krn saya mau tahu gimana hasil karya ciptaku" jawabku sambill tersenyum. "kamu tu bener-bener nakal ya". "trus gmn ni ibu tadikan air mani Bonda masukin ke nonok mama? ".
  • "nanti malam ibu mau minum jamu biar nggak hamil, cepat pake bajumu nanti gawat kalo ayahmu ato adikmu tahu". "Tapi ayah dan adik pulang nya nanti sore, kami maen lg yuk mama? ".
  • "ih dasar nafsu banget nih anak ibu ini, tapi janji gak bolehh dimasukin didalam nonok mama" "ok deh ma". saya mulai memasukan kontol saya lgi kedalm nonok ibu saya krn kontol saya sdh tegang lg dan nonok ibu saya masih basah sehingga nggak perlu pemanasan lg dan kin ibu saya nggak memakai pakaian sehelaipun krn daster dan Bh nya udh dilepasnya.
  • Saya mulai ngentot ibu dengann nafsu yangg membara dan beda denagan awal tadi krn kini ibu saya jugaa dengann sukarela melayani nafsu seks saya shingga kita benar-benar seperti orang pacaran.
Saya mencoba beberapa gaya ngentot dengann ibu saya dan tak kusangga saya dan ibu saya udh maen + 2jam dan selama tu ibu saya udh orgasme selama4X sehingga ibu saya benar-benar udh lemas dan kini dia hanya pasrah dengann perbuatanku dan menungguku mengakhirnya.

Saya pun sdh tihan tahan lg dan gerakanku makin cepat dan ibu saya mengetahui saya kan orgasme jugaa dan berusaha mendorongku agar air mani saya keluar di dlm nonok nya.

Tapi tenagaku lebih kuat sehingga saya keluarkan lg air mani saya didalam nonok ibu saya dan ibu saya kembali orgasme lagi. saya memeluk ibu saya dan ia menamparku sambill berkata:"Bonda napa kamu masukin lg didalam? " "ma sesudah saya pikir-pikir saya pengin pu nya anak dari mama".

"hah? kamu gila saya ini ibu mu trus kamu mau hamilin ibu mu sendiri? ". "tapikan ibu ce dan saya co jadi bisa dunk? ". "saya gak mau nglahirin anak buat kamu! ".

Ibu saya terus melepaskan pelukanku dan pergi ke kamar mandi untk mandi. saya jugaa mandi sesudah ibu mandi nya selesai. Malam itu ayah dan adiku nggak ada dirumah krn tadi sore mereka brangkat ke banyuwangi ketempat saudaraku yangg ada nikahan.

Saya nggak ikut dengann alasan mau jaga di rumah ayah ku yangg nggak percaya menyuruh ibu saya menjagaku krn ayah ku takut saya macam-macam dirumah. dlm hatiku senang sekali krn ibu saya gak ikut sehingga satu minggu ini saya bebas ngentot ibu saya krn ayah ku dan adikku pergi selama satu minggu.

Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok cerita incest seks sedarah, kisah bokep Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok, cerita porno sex Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok

Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok


Malam itu ibu sdh beli jamu agar nggak hamil dan ketika mau diminum di kamar nya saya buru-buru masuk krn saya tahu ibu pasti mau minum jamu itu dan saya nggak ingin itu terjadi krn saya pengin pu nya anak dari ibu saya.

Saya tampar gelas yangg isi nya jamu itu dan semua jatuh dilantai. "Bonda apa yangg kamu lakuin? ". "saya pengin ibu hamil krn saya". "itu gak bolehh terjadi". "pokok nya bolehh ! "seruku sambill memeluk ibu saya dan merangsang nya dan malam itu saya dan ibu saya melakkukan nya lg sampai pagi.

Dan pagi nya sesudah sarapan pun saya kembali ngentot ibu saya dengann penuh nafsu dan saya nggak memberi kesempatn kepada ibu saya untk minum jamu. Selama 1 minggu itu pula siang dan malam saya ngentot ibu saya dan saya lebih betah di rumah untk ngentot ibu saya.

Seminggu udh berlalu dan ayah ku udh pulang dan saya resmi sekarang menjadi siswa smu kelas 1, selama ayah ku dirumah saya tetap ngentot ibu saya ketika ayah ku dikebun, sehingga pulang sekolah saya langsung pulang untk ngentot ibu saya.

Selama itu pula ibu saya berkali-kali mencoba minum jamu sehingga saya extra ketat mengaawasi ibu kalo malam, krn kalo siang ibu gak suka minum jamu, krn abis minum jamu biasa nya dipake ia tidur.

Dan tak terasa hubungan saya dengann ibu saya udh satu bulan dan ibu saya mengaku padaku sdh telat mens 2minggu dan ia bilang ini anakku bukan anak ayah ku.

Saya senang sekali dan sejak saat itu ibu saya sdh nggak mencoba minum jamu lg krn sdh terlanjur hamil. Sejak saat itu saya rutin ngentot mama. ibu saya melahirkan anak dengann jenis kelamin wanita.

Saya benar-benar senang bgitu jugaa dengann ayah ku krn ia kira itu anak nya padahal itu adalah cucu nya alias anakku. Sejak saat itu saya terus ngentot ibu saya mula-mula menolak nya tapi akhir nya ia mau jugaa krn ia jugaa mengakui lebih puas saya ngentot ibu daripada di entot ayah ku.

Kini saya kelas 3 smu dan saya masih setia ngentot ibu saya tetaapi sejak melahirkan anak saya ibu saya melakukan Kb krn ia nggak ingin punya anak lg dari saya.

Krn ia bilang bahwa ayah ku sdh impotent jadi ia takut kalo ia hamil bakal ketahuan oleh ayah ku. Tapi gak apalah yangg penting saya bisa ngentot ibu gratis.

Demikian cerita seks ngentot ibu kandung saya sendiri, saya nikmati setiap lekukan tubuh mamaku sendiri dengann sangat nikmat, ngentot ibu saya memang tiada duanya, ngentot ibu enak nya luar biasa.

Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok
Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok, cerita sex , Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok cerita incest seks sedarah, kisah bokep Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok, cerita porno sex Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok, bacaan porno, kisah seks, cerita bokep cerita dewasa, Ngentot Ibu Crot Dalam Nonok


Aktifkan javascript tekan (F5), untuk membuka halaman
klik link cerita
serta membuka gambar lebih besar.
Cerita seks dewasa update setiap hari.
http://foto-video-cerita-dewasa.blogspot.com/